X1.56

1.2K 151 82
                                    

Ku Update aja ya gapapa yang Cimintnyi bilim tirpinihi tapi makasih Juga,Ni sebagai Bonussss!!! Jadi ayo dong jangan pelit ⭐️ bintang dan kotak 💬nya, aku juga gak pelit Update sama kalian,Lope badag 💟


Tekan aja ujung kirinya dulu, Lanjut Bobo nanti Abis sahur baca lagi. Sahurrr!! Sahurrr!! Pen yobain Update pasSahur:))

Lets!!

💙HappyReading 💙

...

🎬

"Kakak!!" Panggilan Arin bikin langkah gue terhenti, dan perlahan balik badan natap Arin yang udah lari kearah gue.

"Ma-Maaf kak, tapi ini ketinggalan..."

Begitu liat Arin nyodorrin buku music punya gue, Udah auto senyum."Makasih Rin, perasaan tadi udah kakak masukkin semuanya ke Tas tadi.." gumam gue yang nerima buku itu dan mulai buka tas putih gue.

Arin menyipit kecil,"Kakak itu lu-luka yang tadi ya... "

Gue ngikuttin pandangan Arin terus jadi nyengir kecil,"Luka kecil kok." cuma ya dampak nya masuk banget ke ati rin.

"Tadi aku juga sempet turun kak liat... Kakak hati-hati ya, tapiii aku lebih nyarannin nih kak.." Arin menjeda kalimatnya sejenak terus jadi ngetuk-ngetukkin kedua telunjuknya didepan gue,"kakak mendingngan punya...punya.... Punya ya itu pacar, biar gak kayak tadi."

Senyuman gue perlahan luntur. Raut mukanya Arin persis kayak Chae sama Minju di UKs tadi.

Yaiya Minju dengan semua pertanyaan nya dan Chae dengan segala saran Nya. Gue bingung lah anjir keduanya Bacud banget di UKS dan Dua-duanya kekeuh pen didengerrin, gue iya-iya aja ya kan biar cepet.

Untung aja Yohan sama Eunsang pada nunggu diluar jadinya mereka gak akan dengerrin sarannya ewon. dia mah segala aja di sarannin.

"Menurut gue sih ya y/n Eunsang udah keren."

"Dia dulu imut sekarang udah bisa ngelindungin lo."

"Tapi.....Yohan juga lumayan tadi, Dia yang narik lu ke UKS kan? Gila gue kasian sama Yujin kayaknya dia masih dalam proses mup on, lo harus ngomong sama dia nanti."

"Eh Ya lo gak liat Mark tadi? NJir y/n kayaknya..............Ah iya Yeonjun! Gue sempet liat dia tadinya lari pertama kali dari kelas nya Yujin."

"Hangyul sama.........Wooseok juga sih, Jadi sapa nieh Mending Yohan, Eunsang, Mark, Yeonjun, Hangyul atau....Wooseok? Gu-gua sih lebih menyarankan lo pilih salah satu karna satu cewe dua cowo itu menyakitkan Y/n."

"Ya? Ya? Ya? Ayo dong punya pacar y/n pusing gue liattin lo Jomblo nanti kayak tadi lagi lo jatoh gak ada yang nolongngin—Eh ada kan yak Eunsang hehew, Cieee sejak kapan cinta gebetan lo di notice?? Gak nyangka gue——"

"Y/N..."

Pintu UKS terbuka, Nampillin seseorang dengan Kemeja putih rapihnya yang lagi berdiri disana.

Pak Cendol eh Pah Chanyeol.

Chaewon sama Minju yang tadinya duduk auto berdiri. Begitu pak Chanyeol jalan kesini.

"Kamu gak papa y/n?" tanyanya

Gue senyum seraya ngangguk kecil."Luka kecil kok pah, gak papa kok y/n—"

To•MyWord~X1💙 [On hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang