Bab 15

2.6K 398 76
                                    

Tolong jangan terlalu dekat, karena aku tidak ingin terikat, denganmu.

Pantai pink, wisata di daerah Lombok yang masih jarang dikunjungi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pantai pink, wisata di daerah Lombok yang masih jarang dikunjungi. Pantai ini memang berada jauh dari pusat kota sehingga masih jarang wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

Ketika Natya dan Ye Jun sampai, perempuan itu langsung terkesima melihat warna pink yang tercipta dari pasir pantai yang sangat bersih. Warna pinknya sendiri terbentuk karena adanya pertemuan antara pasir putih dengan karang merah muda. Apalagi ditambah dengan bias cahaya matahari dan terpaan air laut, semakin membuat warna pinknya jelas terlihat.

"Indah banget. Sumpah. Rasa mualku langsung hilang lihat tempat seindah ini." Kata Natya langsung berlarian di atas pasir pantai.

Beberapa perahu yang terpakir di pinggiran pantai menambah kesan indah pada pantai ini.

"Whan Ye Jun." Teriak Natya sembari menyirami Ye Jun dengan air laut.

Ketika Ye Jun ingin membalasnya Natya langsung terburu-buru lari sambil tertawa.

"Hati-hati, aku akan menangkapmu."

Ye Jun mulai mengejarnya, sampai membuat Natya berteriak-teriak kencang. Hingga beberapa saat, keduanya tenggelam dalam aksi kejar-kejaran, saling siram dan tertawa bahagia bersama, karena sebelum-sebelumnya hanya rindu yang menyapa mereka.

***

"Ayo ke sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo ke sini." Ajak Ye Jun kepada Natya. Dia menggenggam tangan Natya, menariknya untuk berjalan menuju bukit di salah satu sisi pantai tersebut.

Sampai mereka tiba di atasnya, pemandangan benar-benar sangat indah. Lautan luas di sepanjang mata memandang terlihat sangat menenangkan. Beberapa ombak yang berlari ke tepi pantai berhasil menggerakan perahu yang diparkir di tepian pantai.

Ketika angin berembus kencang, Natya berteriak keras. Dia berusaha membuat dirinya lepas dari pikiran-pikiran yang menghantuinya beberapa waktu ini.

"Aaaaaaaa...... "

Berulang kali Natya berteriak, sampai Ye Jun di sampingnya ikut melakukan. Dia tahu Natya bahagia, dan dia merasa berhasil memberikan kenangan yang indah untuk perempuannya ini.

A Man With Dimple'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang