👻 Kembali

1.6K 211 11
                                    

Bel pulang sekolah kini sudah berbunyi. Siswa siswi yang berada di kelas yang sama dengan Yn kini mulai mengemas peralatan tulis mereka setelah itu berhambur keluar dari kelas begitu pulang dengan Yn yang kini menjadi yang terakhir keluar dari kelas.

"Hey"

Yn terdiam sesaat keluar dari kelas setelah itu menoleh saat indra pendengarannya seperti mendengar sapaan seseorang tapi saat ia melihat di belakangnya dan juga sekitarnya, tidak ada siapa siapa di sana.

Yn menggeleng pelan setelah itu berjalan melewati koridor sekolahnya yang kini sepi.

"Lo bisa lihat gw kan?"

Yn yang saat itu ingin menuruni anak tangga kini menghentikan niatnya saat kembali mendengar suara bisikan tersebut. Yn berbalik dan kembali tidak menemukan apapun.

Yn menggeleng setelah itu lalu menuruni anak tangga hingga 5 tangga terakhir, Yn tiba tiba saja terdorong kedepan hingga membuatnya terjatuh ke bawah.

Yn kini sudah terbaring di ujung tangga sambil merasakan persendiannya yang terasa sakit, bahkan kini di sekitar Yn sudah terdapat banyak genangan darah yang keluar dari tubuh Yn.

Sesaat Yn membuka matanya yang tadinya tertutup dan mendapati sesosok lelaki yang kini berdiri di hadapannya dengan wajah yang sangat menyeramkan dan lelaki itu adalah Byun Baekhyun, teman sekelasnya dulu.

"Sekarang lo udah bisa lihat gw kan? Dan juga, sekarang gw bisa membunuh lo tanpa di sadari oleh siapapun" Ucap baekhyun sambil berjongkok di hadapan Yn

Setelahnya Yn sudah memejamkan matanya dan tak sadarkan diri.










Di lantai atas, yoonie kini tengah menutup mulutnya saat melihat sosok baekhyun yang telah mendorong Yn hingga gadis itu kini tak sadarkan diri.

Yoonie yang sadar bahwa dirinya mungkin saja bisa dalam bahaya kini berjalan mundur dan meninggalkan tempatnya tadi.

Sambil berdoa dalam hati, Yn berjalan melewati koridor seorang diri.

"AAAAAAAA" Teriak yoonie saat seseorang menarik tangannya dari belakang













Jungkook yang sudah sampai dihalaman rumahnya tapi setelah itu ia berlari dan menaiki motor sportnya. Dan tidak butuh waktu lama, jungkook kini memarkirkan motornya di halaman sekolahnya setelah itu berlari memasuki gedung sekolahnya hingga ia menghentikan larinya saat ia melihat sosok Yn yang kini sudah berbaring di lantai dekat tangga dengan darah di sekelilingnya.

"Maaf" Gumam jungkook setelah itu ia berbalik untuk meninggalkan Yn

Tapi ia kembali dan berlari menghampiri Yn.









10menit kemudian, mobil ambulance sudah terparkir di depan sekolah setelah jungkook sebelumnya menelpon ke pihak rumah sakit dan setelahnya Yn kini di larikan ke rumah sakit terdekat untuk di beri penanganan dengan jungkook yang juga ikut ke dalam mobil ambulance yang membawa Yn.

Dalam hati jungkook, ia sangat menyesal karena selama ini ia menghiraukan Yn tanpa tahu bahwa bahaya masih mengintainya.












Yoonie terdiam di tempatnya saat jimin tengah membekap mulutnya. Setelahnya yoonie lalu menginjak kaki jimin dan dengan terpaksa jimin melepaskan yoonie saat ia merasakan sakit di kakinya.

"Lo mau buat gw jantungan?" Tanya yoonie sambil menatap kesal ke arah jimin

Jimin menggeleng setelah itu menyentuh pundak yoonie.

Mystery 2Where stories live. Discover now