CHAPTER 15 - THE AWAKENING - 깨어 난

47 5 2
                                    

Hyun Ho masih terkapar di sudut ruangan. Joo Won benar-benar telah membuat Hyun Ho merasakan sakit yang menyengat di area punggungnya akibat lemparan Joo Won yang sangat kuat dan membuat punggung Hyun Ho menghantam dinding itu dengan kerasnya sampai terlihat adanya retakan di dinding. Hyun Ho bangun dan segera menyusul Joo Won. Ia masih berusaha mengobati bagian tubuhnya yang terluka sambil berjalan tertatih menuju parkir mobil apartemennya. Sesampainya di parkiran mobil, Joo Won sudah tak dapat ditemukan di manapun. Sepertinya Joo Won sudah pergi lebih dulu. Hyun Ho masuk ke dalam mobilnya sambil masih menahan sedikit rasa sakit yang tersisa. Hyun Ho tak menyadari bahwa ada luka yang ditimbulkan oleh Joo Won di lengan tangannya. Ia merasakan nyeri hebat di lengannya dan saat ia tahu bahwa kuku Joo Won sudah melukainya, ia pun hanya bisa pasrah dan berharap agar racun werewolf tak segera menginfeksi bagian tubuhnya yang lain. Terlihat goresan yang membiru dan segera menghitam beberapa saat kemudian pada lukanya. 

*******

Yoongi sedang bersantai di rumahnya, ia sedang bersantai dengan Seokjin dan Hoseok. Tiba-tiba vision tentang Hyun Ho dan Joo Won mendatanginya. Ia melihat perkelahian Joo Won dan Hyun Ho di apartemen mereka dan juga ia melihat Joo Won telah meminum darah Kraken dan membuka koneksi dengan Siren kembali. Yoongi terdiam saat semua penglihatan itu berlangsung. Ia melihat Hyun Ho terkena racun werewolf dan ia bisa melihat jika Hyun Ho tidak diselamatkan segera ia bisa jadi akan mati karena racun werewolf itu. Sedangkan untuk mencegah Joo Won, hanya Hyun Ho yang bisa melakukannya. Maka bergegaslah Yoongi pergi untuk menyelamatkan Hyun Ho. 

"Aku harus pergi sekarang." ucap Yoongi sambil berdiri dan mengambil kunci mobilnya. 

"Kau mau kemana? Apa yang terjadi? Apa yang barusan kau lihat?" tanya Seokjin 

"Hyun Ho .. Aku harus menyelamatkan Hyun Ho. " ucap Yoongi buru-buru. 

"Hyun Ho? Biarkan aku dan Seokjin menemanimu." ucap Hoseok. 

"Baiklah.. Antar aku ke apartemennya segera. " ucap Yoongi sambil berjalan lebih dahulu menuju garasi mobilnya diikuti Hoseok dan Seokjin. 

Sesampainya di mobil, Hoseok langsung masuk di kursi kemudi dan Yoongi duduk disampingnya sedangkan Seokjin duduk di belakang di kursi penumpang. 

"Kita perlu memberitahu Jungkook atau tidak?" tanya Hoseok

"Tidak perlu. Terlalu bahaya. Disana ada yang sudah meminum darah Kraken. Bahaya bagi Jungkook saat ini. " kata Yoongi dengan nada sedikit khawatir. 

"Baiklah kalau begitu kita harus cepat." ucap Seokjin pada Hoseok dan Hoseok pun segera melesatkan mobilnya. 

********

Saat Hyun Ho akan melesatkan mobilnya, ia pun terhenti saat melihat laki-laki berkulit putih bermata sipit dan berambut kemerahan berdiri di depan mobilnya. Laki-laki itu memandang Hyun Ho dengan pandangan yang teduh. Hyun Ho pun keluar dari mobil dan mendekat ke arah sosok laki-laki berambut kemerahan itu. 

"Hyun Ho-ssi...." sapa Yoongi

Hyun Ho kaget saat ia tahu bahwa sosok laki-laki itu menyapanya, " Apa kita pernah bertemu? Sepertinya aku belum pernah bertemu denganmu." ucap Hyun Ho dengan ekspresi wajah sedikit bingung. 

"Ulurkan tanganmu." ucap Yoongi tegas sambil mengulurkan tanganya ke arah Hyun Ho. 

"Bukankah jika seperti ini sama saja kita membuka identitas diri kita?" kata Hoseok kepada Seokjin yang sedang mengawasi Yoongi dari dalam mobil yang diparkir agak jauh dari tempat pertemuan Yoongi dan Hyun Ho. 

"Iya.. Hyun Ho pasti tahu bahwa Yoongi manusia supranatural sepertinya, tapi kali ini aku percaya Yoongi sudah tahu apa akibatnya dan aku tahu Yoongi bukan orang yang gegabah. Kita harus percaya dan mendukung apapun yang ia lakukan." ucap Seokjin

THE VELSIGNEDE - BOOK ONE - REUNITE - FINISHWhere stories live. Discover now