5. Waktu untuk Naeun

1.8K 107 14
                                    

Hello Counsellor pada hari ini dihadiri oleh bintang tamu yang sangat ditunggu-tunggu, Eunji Apink, Namjoo Apink, Heechul Super Junior, Eunkwang Btob.

Para mc menyapa penonton dengan sangat gembira, hari ini merupakan episode perdana mereka di musim dingin, mc juga mulai memperkenalkan para bintang tamu satu per-satu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Para mc menyapa penonton dengan sangat gembira, hari ini merupakan episode perdana mereka di musim dingin, mc juga mulai memperkenalkan para bintang tamu satu per-satu. Setelah selesai menyapa dan memperkenalkan bintang tamu kini mc membacakan berbagai macam judul topik permasalahan yang akan di perbincangkan, topik pertama sangat menarik perhatian para mc sehingga mc membahasnya lebih lanjut sebelum memanggil penonton yang mengirim topik masalah tersebut.
"Seluruh orang ikut campur dengan hubunganku" kata salah satu mc.
"berbicara soal hubungan, bukan kah akhir-akhir ini ada sebuah berita suatu hubungan idol yang menggemparkan korea?" tanya salah satu mc. Namjoo dan Eunji yang merasa bahwa perhatian itu tertuju pada mereka, mereka hanya tersenyum.
"bisakah kau ceritakan sedikit tentang hubungan itu?" tanya mc.
"ya tolong ceritakan, pasti seluruh penonton yang ada di studio ini juga penasaran" tambah mc lainnya yang disambut dengan teriakan setuju dari penonton.
"hmm mungkin judul permasalah pertama di episode ini sangat cocok untuk hubungan yang ramai dibicarakan sekarang ini, semua orang ikut andil dalam hubungan Naeun dan Taemin sunbaenim" kata Eunji.
"ya kami semua ikut andil" kata Namjoo menambahkan.
"seperti apa contohnya?" tanya mc.
"hmm cara mereka berkencan, Taemin oppa tidak pernah mengajak Naeun unnie untuk berkencan diluar, karna memang Taemin oppa sangat menjaga hubungan mereka, maka dari itu kami sering membantu mereka dalam hal berkencan, jika kalian menonton acara WGM mereka pernah bertemu sekali di gedung Mbc lantai 7, terkadang Taemin oppa meminta bantuan kami untuk menyiapkan sebuah event untuk Naeun unnie disana." kata Namjoo yang di sambut nada terkejut dari penonton, mereka tidak menyangka Taemin akan seromantis itu.
"hairstylist atau dresser kamipun kadang membuat couple look pada Naeun dan Taemin sunbaenim, jika kalian memperhatikan mereka selalu terlihat seperti pasangan, pada saat itu yang paling aku suka momen pada tahun 2015 saat Shinee sunbaenim dan Apink sedang syuting music core bersama, mereka memakai pakaian couple saat mempromosikan lagu mereka, airport style mereka juga sering di atur agar terlihat couple oleh stylist kami dan stylist shinee" tambah Eunji

"hairstylist atau dresser kamipun kadang membuat couple look pada Naeun dan Taemin sunbaenim, jika kalian memperhatikan mereka selalu terlihat seperti pasangan, pada saat itu yang paling aku suka momen pada tahun 2015 saat Shinee sunbaenim dan Api...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Eunji bahkan menghafal kapan momen kesukaannya terjadi, apakah kau salah satu fans mereka?" tanya mc sambil tertawa.
"YA, bahkan saya ketua dari fansclub Taeun couple" kata Eunji dengan lantang dan bersemangat pada kamera fokusnya. jawab Eunji yang membuat semua orang tertawa sekarang.
"Taemin selalu meminta saran berkencan dariku, bagaimana dulu aku tidak pernah terkait skandal berkencan. dia mengikuti saranku untuk tidak berkencan diluar ataupun mengunggah apapun yang membuat fans curiga dan ia melakukannya dengan baik. namun kini ia mengumumkan hubungannya sendiri, pertama aku marah namun disisi lain aku iri, karna dengan ini idol laki-laki tidak akan ada yang berani mendekati Naeun, dan inilah yang membuatku mengumumkan hubunganku juga" tambah Heechul yang diikuti dengan tawa khasnya, kini seluruh studio ikut tertawa dengan pernyataan Heechul.
"sudah setua ini tapi kau masih saja labil ya" kata salah satu mc.
"kita semua pasti membenci orang lain menyakiti orang yang kita sayang, namun aku lebih benci lagi jika melihat pacarku didekatin temanku atau juniorku atau bahkan seniorku" kata Heechul.
"huh aku iri" bisik Eunkwang yang terdengar oleh para mc, seluruh studio mulai tertawa lagi.
"jika kau iri maka carilah pacar Eunkwang ssi" kata salah satu mc.
"ya kuberharap semoga saja ada yang mau denganku" kata Changsub bercanda yang membuat gema tawa lagi didalam studio.
"aku berharap dengan keadaan seperti ini, para penggemar lebih mengerti perasaan idol mereka, bahwa mereka hanyalah manusia yang bisa tertarik oleh lawan jenisnya, semoga tidak ada lagi kata-kata menyakitkan dari para penggemar. aku harap kita semua dapat hidup dengan saling mencintai" ucap harapan salah satu mc.

Idols Also Have A Private Life!Where stories live. Discover now