DONG ZHIYUWAN

21 0 0
                                    

Adanya ketidaksempurnaan pada fisik pada mulanya telah membuat seorang pria asal Cina Dong Zhiyuwan ini kurang percaya diri dalam bersosialisasi di lingkungan masyarakat. Hal ini dikarenakan Ia lahir dengan tubuhnya yang kerdil sehingga ia lebih memilih belajar dengan home schooling.

Namun semua itu berubah saat usianya menginjak 18 tahun. Ia meminta ibunya untuk membeli sebuah komputer bekas. Berawal dari sinilah ia mulai belajar dengan giat sehingga ia ahli dalam bidang komputer serta internet. Menariknya lagi adalah ia menjadi owner 4 webset yang terkenal dan kini ia telah banyak dikenal dan dipuji banyak orang.
Keterbatasannya tak ia ambil pusing, kini ia telah berani tampil dengan percaya diri. Kabar ketenarannya sampai pada seorang gadis bernama Yuan Wanyu yang mana ia pun memiliki ketidaksempurnaan secara fisik akibat kecelakaan.

Gadis tersebut tidak memiliki jari di tangan kirinya, hidungnya tidak berbentuk, ia juga tidak dapat menutup matanya akibat kecelakaan. Keterbatasan fisik dan biaya membuatnya tidak melanjutkan kuliahnya.

Yuan dan Dong bertemu pada tahun 2009 melalui sebuah website kotak jodoh secara online. Berawal dari hal inilah mereka saling beradu kasih. Bahkan Dong rela mengeluarkan biaya banyak untuk operasi plastik Yuan agar dia tampil cantik saat pernikahan berlangsung. Setelah operasi selesai maka mereka akan segera menikah.

Berdasarkan cerita diatas dapat kita ambil pelajaran bahwa Dong dan Yuan secara fisik memamng tidak sempurna, namun cinta sejati mereka sangat penuh dengan kesempurnaan yang dihiasi dengan ketulusan dan rasa cinta yang begitu besar. Ketidak sempurnaan fisik melahirkan sbuah cinat sejati ayng abadi dan sempurna.

CERITA CINTAWhere stories live. Discover now