#23🌻

2K 160 4
                                    





Jaerin berjalan kaki sama cowo disampingnya sekarang, entah kemauan darimana seorang kim taehyung sekarang jalan kaki sama jaerin. Ya kan biasanya taehyung selalu pake mobil atau engga motor kesekolah ya, tapi sekarang katanya dia masih agak trauma buat naik kendaraan kaya mobil dan motornya apalagi sejak kejadian itu mungkin taehyung jadi sedikit enggan buat menaiki lagi mobil atau motor miliknya.

Suasana panas terik matahari yang membuat semua orang pasti ngerasa gerah karena sekarang matahari ada tepat diatas kepala kita, jaerin melihat taehyung yang mulai berkeringat di pelipisnya. Dan akhirnya jaerin memutuskan untuk mampir dulu di kedai eskrim sebentar.

Taehyung memijat keningnya sekarang dan mengusap wajahnya pelan.

"Lo gpp kan? Lo sakit lagi? Makanya jangan dipaksain kalo gak kuat mah, muka lo pucet tau"ujar jaerin.

"Alay lo gue gpp ko, sana pesenin gue eskrim jangan lupa pake topping ya yuppie ya"katanya.

"Mau rasa apa eskrim ya?"tanya jaerin.

"Apa aja yang penting sama kaya lo"balesnya.

Akhirnya jaerin pergi dari tempat duduk ya barusan dan memesan kan eskrim untuk dirinya dan untuk taehyung. Jaerin suka ngerasa aneh sama taehyung, dia suka kadang baik dan kadang suka egois dan pemarah. Jaerin gatau apa yang sebenarnya ada didalam tubuh cowo itu yang malah sekarang deketin dia lagi dan dateng lagi kehidup nya.

Jaerin membawa dua eskrim ditangannya dan sekarang dia berjalan buat ke tempat duduk yang barusan taehyung dan dirinya tempati. Pas udh beberapa langkah lagi sampe disana udh ada somi yang kayaknya marah marah sama taehyung, loh kenapa ada somi disini? Dan kenapa dia bisa tau kalo taehyung lagi ada disini. Bola mata somi langsung melihat keberadaan dimana jaerin lagi berdiri dan memegang kedua eskrim ditangannya ituh.

Somi langsung nyamperin jaerin dan disusul sama taehyung dibelakangnya.

"Lo tuh cewe ganjen ya bilang ya aja gasuka sama cowo gue tapi sekarang dibelakang malah jalan!"seru somi.

Somi merebut eskrim coklat ditangan jaerin dan sekarang eskrim itu ditumpahkan ke baju seragam jaerin. Emosi banget jaerin disitu dan akhirnya jaerin melakukan perlawanan dengan menempelkan eskrim coklat ya di sweater mahal somi.

"Heh! Kurang ajar ya lo!"seru somi lagi.

"Gue pikir gue takut sama lo hah?! Asal lo tau ya gue ini gasuka sama cowo playboy kaya dia!"seru jaerin didepan muka somi.

"Munafik lo jalang!! Kalo udh sama sama ditidurin gausah pake acara pembelaan diri"teriaknya.

Semua orang yang lagi pada makan eskrim langsung menatap pertengkaran antara somi dan jaerin. Mereka menjadi pusat perhatian sekarang.

"Som lo kalo ngomong dijaga dong!"taehyung.

"Aku kesel karena dia munafik te, dia munafik tau gak!"seru somi sambil mendorong pundak jaerin.

Jaerin jadi mundur beberapa langkah kebelakang.

"Kamu sebenernya pilih aku apa dia si?"tanya somi ke taehyung langsung.

Taehyung disitu langsung diem dan menatap kedua bola mata somi sekarang. Jaerin hanya bisa melihat kedua mahluk didepannya ini sedang bercengkrama.

"Taehyung jawab!"bentak somi.

Taehyung memutar balikan badanya yang sekarang malah menatap jaerin yang baju seragam ya udh penuh dengan noda eskrim coklat ya barusan.

Rasa dalam hatinya mulai bimbang karena dia gatau harus jawab apaan.

HESITATE✔Where stories live. Discover now