⚪Stray Kids⚪

12.8K 270 0
                                    

Stray Kids (스트레이키즈) adalah boy grup baru yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini memilki 9 anggota, antaralain: Bang Chan, Woojin, Minho, Changbin, Hyunjin, Jisung, Felix, Seungmin dan Jeongin. Sebelum debut resmi, semua anggotanya tampil dalam program reality show bertajuk "Stary Kids" yang tayang di Mnet mulai 17 Oktober 2017 sampai 19 Desember 2017. Selama program tersebut berlangsung, dua anggotanya sempat tereliminasi yaitu Minho dan Felix. Minho terelminasi di episode 4 dan Felix di episode 8.

Pada tanggal 6 Oktober 2017, Stray Kids meluncurkan video musik "Hellevator". Video musik tersebut berhasil ditonton lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu 20 jam saja. Setelah acara tersebut selesai, Stray Kids meluncurkan abum mini pra-debut berjudul "Mixtape" yang dirilis pada tanggal 8 Januari 2018. Stray Kids baru resmi debut pada tanggal 25 Marert 2018 dengan meluncurkan album mini pertama bertajuk 'I am NOT'. Kemudian, pada tanggal 6 Agustus, grup ini melakukan comeback pertama dengan merilis album mini keduanya yang diberi judul 'I am WHO', yang mana berisikan 7 buah lagu ditambah 1 MIXTAPE yang hanya ada di didalam CD. Selang tiga bulan, Stray Kids kembali dengan album mininya yang ketiga 'I am YOU'.

Nama Grup : Stray Kids (스트레이키즈) Label : JYP EntertainmentJumlah Anggota : 9Debut : 25 Maret 2018Fanclub : STAYSub Unit :3RACHA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Grup : Stray Kids (스트레이키즈)
Label : JYP Entertainment
Jumlah Anggota : 9
Debut : 25 Maret 2018
Fanclub : STAY
Sub Unit :
3RACHA

Lirik Lagu Stray Kids (스트레이키즈)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang