bab.94

455 17 3
                                    

Penulis: Jiu Xiao Qi

Bab 94 - Bunga Persik Gu
Y

e Zhen Zhen tidak tahu apakah dia harus percaya apa yang dikatakan Ji Li You sebelum kematiannya. Dia benar-benar merasakan hal semacam ini terdengar sulit untuk dibayangkan, bagaimana Ji Wu Jiu dapat dikendalikan oleh seseorang. Mungkin ini niat Ji Li You untuk menyebarkan pengalihan sebelum menghadapi kematian, untuk membuat mereka tidak bisa hidup dengan baik dalam damai.
Tanpa pilihan yang lebih baik, dia harus menghubungkan kata ini dengan orang yang terlibat. Dia bertanya pada Ji Wu Jiu apakah dia merasa ada yang abnormal.
Ji Wu Jiu menggelengkan kepalanya dengan jijik, tidak.
Sebenarnya ya. Ada sesuatu yang sangat abnormal.
Dia selalu merasa gelisah akhir-akhir ini, seolah-olah dia harus melakukan sesuatu. Terkadang di luar kendalinya ia akan pergi ke satu arah ini dan tiba-tiba 'bangun' untuk mendapati dirinya sedang dalam perjalanan ke Paviliun Ba Jiao.
Apa yang ada di Ba Jiao Pavilion adalah Bai Xiang Ru.
Ji Wu Jiu tidak mengerti. Bahkan jika dia bodoh, dia juga tahu perasaan menyalakan kembali cinta lama. Dia tidak punya ide sentimental terhadap Bai Xiang Ru sekarang. Bahkan jika kasih sayang masa lalu masih ada, itu benar-benar hilang setelah dia mengetahui tentang pemberontakan ayahnya.
Jadi sekarang dia tidak dapat mengendalikan kakinya yang ingin bertemu dengannya, bagaimana mungkin?
Awalnya, Ji Wu Jiu berpikir ada masalah, tetapi dia tidak ingin bertindak membabi buta tanpa berpikir sebelumnya membuat semuanya menjadi jelas. Sekarang Ye Zhen Zhen memberitahunya tentang hal ini, dia lebih yakin bahwa Bai Xiang Ru melakukan sesuatu yang mengerikan, jadi dia pergi ke Paviliun Ba Jiao untuk secara pribadi bertanya padanya.
Sebaliknya, Bai Xiang Ru sama sekali tidak terkejut melihat Ji Wu Jiu. Dia tersenyum manis dan berkata, "Yang Mulia, Anda akhirnya datang."
Ji Wu Jiu tidak ingin berbicara omong kosong dengannya, "Apa yang kamu lakukan pada Zhen ?"
Bai Xiang Ru mengangkat kepalanya untuk menatapnya. Ekspresinya menunjukkan sedikit kegilaan, "Yang Mulia, apakah Anda pernah mendengar tentang Peach Blossom gu (1) ?"
Wajah Ji Wu Jiu menjadi gelap, “Kamu menggunakan gu untuk Zhen ?
Bai Xiang Ru tertawa sedih, "Aku tidak mau juga, tetapi kamu memaksaku."
"Tidak masuk akal!" Ji Wu Jiu membuang kata-kata ini dan mengangkat kakinya untuk pergi.
Tapi Bai Xiang Ru berteriak di punggungnya, "Jika kamu tidak mencintaiku, kamu akan mati."
Dia menoleh dan dengan dingin berkata, "Bahkan jika aku mati, aku tidak akan mencintaimu."
"Mengapa? Kamu pasti mencintaiku. Sebelum kita ……"
"Bai Xiang Ru," Dia memotongnya, "Dalam kehidupan ini, Zhen hanya mencintai satu orang dan di masa depan hanya akan mencintainya." Dia dengan tenang menatapnya, "Mungkin kamu salah. Zhen untungnya memiliki banyak wanita, bagaimana cara mencintai setiap orang? ”
"Bagaimana dengan Ye Zhen Zhen?"
Dia mengerutkan kening, "Kamu harus memanggilnya Ratu."
"Kenapa dia? Mengapa semua orang memperlakukannya secara berbeda? ”Dia tidak mau mundur dan terus mengajukan pertanyaan dengan intens.
"Jika perlu, Zhen bisa mengatakan banyak alasan, tapi itu tidak penting. Xiang Ru, Zhen berpikir kamu hanya bingung sebentar. Selama kamu menghapus gu yang luar biasa ini , Zhen tidak akan menyelidiki hal ini. ”
"Bagian mana dari diriku yang tidak sebagus dia?"
Wajahnya menjadi suram dan dingin, "Kamu tidak sebaik dia sama sekali."
“……”
Negosiasi berpisah dengan persyaratan yang buruk. Ji Wu Jiu kembali ke Istana Gan Qing dan segera memanggil Tie Taiyi untuk datang.
Tie Taiyi dengan hati-hati memeriksa denyut nadi Ji Wu Jiu dan menyimpulkan bahwa darah jantungnya lemah. Secara umum, ini adalah gejala yang kemungkinan muncul pada seseorang dengan kekurangan bawaan atau seseorang dengan penyakit serius dan tidak akan tiba-tiba datang pada tubuh seseorang yang sehat. Karena itu, Tie Taiyi bingung. Setelah mempertimbangkan sebentar, dia menjelaskan kepada Ji Wu Jiu dan pada saat yang sama bertanya apakah dia terluka atau makan sesuatu yang tidak biasa.
Ji Wu Jiu menggelengkan kepalanya satu demi satu.
Karena Tie Taiyi tidak tahu, dia tidak berani secara acak meresepkan obat apa pun. Jadi dia hanya memberinya resep untuk memperkaya darah terlebih dahulu. Untungnya, temperamen kaisar tenang dan tidak menghukumnya karena kejahatan tidak memaksakan diri dalam mendiagnosis dan mengobati. Tie Taiyi diam-diam menyeka keringatnya.
Setelah Tie Taiyi mundur, Ji Wu Jiu memanggil detektif untuk datang dan membiarkan mereka keluar dari istana untuk mencari master teknik gu .
Sebelum ini, Ji Wu Jiu menemukan bahwa gu hanya ada dalam legenda, kadang-kadang ditulis dalam catatan sejarah dan selalu dikaitkan bersama dengan kasing rahasia dan tampaknya lebih misterius. Dia percaya alasan mengapa benda ini misterius adalah karena benda itu tidak dapat berdiri sendiri, tidak seperti makhluk gaib, semua orang membicarakan hal ini tetapi tidak ada yang melihatnya, tidak layak dipercaya.
Itu sebabnya dia menganggap teknik gu sebagai trik kecil murah untuk scam.
Namun, terlepas dari segalanya, dia tidak berharap untuk secara pribadi menemuinya suatu hari.
Sampai sekarang, Ji Wu Jiu tidak sepenuhnya percaya, tetapi harus percaya. Dia adalah seseorang yang jarang keluar dari kendali, jika pernah, itu karena suasana hatinya terakumulasi ke puncak dan dia tidak punya pilihan selain meledak. Di masa lalu ia tidak pernah mengalami hal semacam ini, kehilangan kendali atas tubuhnya dan tanpa diduga ia samar-samar tahu, seolah-olah tubuhnya kusut oleh seutas benang dan gerakannya dikendalikan sepenuhnya. Meskipun hanya sedikit sebelum dia bisa bereaksi, tetapi itu sudah cukup untuk membuatnya tidak bisa diam. Sifatnya tidak memungkinkannya untuk menerima paksaan seseorang, apalagi hal semacam ini yang sepenuhnya memperlakukannya sebagai boneka.
Detektif Zhao Zhi Cheng kembali sendirian ke Ji Wu Jiu keesokan harinya. Sebelum memperkenalkan orang ini, dia memberi tahu Ji Wu Jiu bahwa master teknik gu sebenarnya  adalah gu Miao. Mereka tersebar di prefektur Qian Nan dan jarang meninggalkan gunung dan berurusan dengan orang-orang Han. Dia membawa orang ini sekarang hanya untuk memahami teknik gu Miao terlebih dahulu dan untuk digunakan kaisar. Setelah itu dia akan segera membawa pria ini ke Qian Nan untuk mencari guru gu .
Nama pria yang dibawanya adalah Da Xing, sekitar 30 tahun. Dia adalah seorang Han-Miao. Sebelum remaja, Da Xing tinggal bersama suku Miao. Kemudian dia diculik oleh seorang gadis Han yang menyerbu jauh ke dalam gunung. Saat ini ia membuka dojo keluarga di ibukota. Kepribadiannya jujur, lugas dan tidak malu-malu. Mendengar bahwa dia akan bertemu kaisar, dia sangat gembira. Zhao Zhi Cheng takut mulutnya akan melakukan kesalahan dan menarik bencana, jadi dia memperingatkannya ribuan kali untuk tidak berbicara dengan kecerobohannya yang biasa di depan kaisar.
Oleh karena itu, Ji Wu Jiu diundang Da Xing datang, diberhentikan semua orang, dan bertanya, “Dapatkah Anda melihat apa gu dalam Zhen ?”
Benar saja Da Xing memandang Ji Wu Jiu dengan hati-hati sekali, lalu menyapa dan menjawab, "Yang Mulia, Caomin (2) tidak dapat mengatakannya."
Hati Ji Wu Jiu santai namun dia ragu, mungkinkah Bai Xiang Ru berbohong padanya?
Saat ini, Da Xing berkata lagi, “ Keahlian Caomin tidak tinggi. Bolehkah saya meminta Yang Mulia untuk menjelaskan gejala Anda agar saya dapat menentukan dengan tepat? "
Ji Wu Jiu harus menjelaskan beberapa kondisi terakhirnya.
Mendengarkan, dia menjawab, "Jadi sepertinya itu adalah Peach Blossom gu ."
Hati Ji Wu Jiu merosot, "Bagaimana kau yakin?"
Da Xing merenung sejenak, lalu bertanya, "Maaf, bolehkah saya bertanya kepada Yang Mulia jika Anda telah akrab dengan orang yang secara tidak sadar ingin Anda temukan?"
"…… Tidak."
"Kalau begitu, Yang Mulia, jika ingin memastikan lebih lanjut apakah kamu di bawah gu , aku perlu melakukan satu hal lagi, mungkin akan melukai tubuh nagamu."
Setelah mendengarkan permintaannya, Ji Wu Jiu meminta seseorang untuk mendapatkan jarum perak.
Da Xing menusuk jarum perak pada pria queue Ji Wu Jiu xue (3) . Segera, darah merah tua dengan lapisan gelap mengalir keluar.
Ji Wu Jiu mengerutkan kening.
Da Xing mengeluarkan jarum perak dan mengembalikannya ke nampan, dan terus berkata, "Ini adalah gejala racun gu . Racun Gu berbeda dari racun biasa, tidak muncul pada pemeriksaan Taiyi . Jika Taiyi merasakan detak jantungmu, mungkin yang mereka lihat adalah darah jantung yang lemah karena Peach Blossom gu menggunakan darah jantung sebagai makanan. Jika ini terus berlanjut, Yang Mulia, hidup Anda tidak dijamin. "
Sekarang Ji Wu Jiu sepenuhnya percaya. Dia bertanya, "Apakah ada metode untuk memecahkan gu ini ?"
"Iya. Selama Anda dan pemilik gu saling mencintai sepanjang hidup Anda dan selalu setia. Gu ini bisa membimbingmu untuk menemukannya. "
"Selain dari ini?"
" Pemilik gu harus secara pribadi mematahkan gu , tetapi Peach Blossom gu berbeda dari gu lainnya . Setelah melanggar gu , pemilik gu akan melahap dan mati. "
Tidak ada yang akan bunuh diri. Metode ini sebenarnya bukan metode.
Alis Ji Wu Jiu sangat berkerut, "Apakah benar-benar tidak ada metode lain?"
Dia menggelengkan kepalanya.
Ji Wu Jiu berkata lagi, "Tolong beri tahu Zhen dulu, setelah semua apa itu gu ?"
Da Xing menjawab, “Banyak orang di Dataran Tengah berpikir bahwa gu itu omong kosong. Sebenarnya 

Permaisuri Yang Nakal .Empress With No VirtueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang