Babak 52: Ambiguitas

2.6K 323 22
                                    


Setelah makan, para tamu dan tuan rumah menikmati diri mereka sendiri. Ketiganya berdiri di pintu restoran dan mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.

Pemimpin redaksi wanita merasa sangat terikat dan melirik Qiu Feng, tapi dia tidak mengundangnya untuk mengirimnya pulang. Mungkin dia akan membuat garis panjang untuk menangkap ikan besar.

Ketika satu-satunya wanita itu pergi, kedua pria itu mulai membicarakan hal lain.

Tempat parkir dekat. Mereka perlu berjalan sebentar.

Qiu Feng berkata, “Anak-anak akan pergi dua hari kemudian, dan putra ku mengganggu ku untuk pergi ke rumah mu bersama putra mu. Apakah itu nyaman untuk kamu? "

"Siapa nama putramu?" Tanya Bo Yu.

"Qiu Lingshui." Qiu Feng menatap Bo Yu dengan mata bingung, "Dia sedikit gemuk."

Bo Yu, "..."

Si kecil berlemak yang melepas celana Watermelon kecil jatuh cinta padanya yang disebabkan oleh kebencian?

Qiu Feng menyebutkan topik lain, “Kontrak kamu dengan Tingfeng akan berakhir tahun depan. Apakah kamu pernah mempertimbangkan pelepasan pekerjaan? "

Bo Yu mengangkat alisnya. "Tuan Qiu, apa manfaat bergabung dengan perusahaan kamu? "

"Berbagi," kata Qiu Feng ringan.

Sekarang, untuk memperbarui kontrak dengan bintang-bintang terkenal, setiap agensi memilih untuk memberi mereka bagian.

Meskipun ada saham kecil, mereka bisa mendapatkan akun besar saham dari bonus akhir tahun. Jadi sekarang banyak bintang dengan angkat berat dari setiap agensi memegang saham perusahaan masing-masing.

Mereka adalah pemegang saham bintang.

Karena status rendah di perusahaan, Tingfeng tidak mau menjual Bo Yu saham perusahaan dengan harga murah, yang sangat jelas bagi mereka berdua.

Jadi, Bo Yu tertegun saat mendengar manfaat yang ditawarkan oleh Qiu Feng,.

"Apakah kamu serius?" Itu menggoda Bo Yu, tapi Bo Yu tidak setuju dengan tergesa-gesa.

Qiu Feng mengangguk dan tiba-tiba tersenyum, “Jangan gugup, aku juga punya persyaratan. Setelah memegang saham, kamu harus menandatangani perjanjian lebih dari lima tahun dengan kami "

Ketika mendengar itu, Bo Yu mengangguk dengan lega, pergi ke mobilnya, membuka pintu dan berkata, "Aku akan memikirkannya dengan serius setelah pulang."

Qiu Feng menatap Bo Yu sampai Bo Yu keluar dari pandangan, lalu mengeluarkan ponselnya dan menghubungi nomor telepon Song Shilin.

Nada bicara Song Shilin dingin, "Ada apa?"

“Aku memberitahunya tentang kontrak.” Qiu Feng membuka pintu dan masuk, memberi isyarat kepada pengemudi untuk mengemudi, dan terus berkata, “Aku sudah melakukan apa yang kamu minta. Sekarang hasilnya tergantung pada Bo Yu. Dan sekarang, apa yang dapat kamu lakukan untuk ku? "

Song Shilin berkata, "aku menyerahkan menawar tanah di Kota Rongcheng."

Qiu Feng tersenyum puas dan berpikir, “Song Shilin benar-benar baik untuk kekasihnya. Dia dengan mudah menyerahkan tanah di Kota Rongcheng. Hmmm."

Ini berharga seperti emas.

Sambil memikirkan itu, Qiu Feng berkata dengan gembira, “Hmmm, Song Lao, aku tidak pernah tahu kamu begitu murni dan polos. Dia meninggalkanmu, tetapi kamu masih ingin membantunya"

Song Shilin tidak mengatakan sepatah kata pun.

"Biar kutebak, apakah kamu tidak akan memberitahunya tentang apa yang telah kamu lakukan untuknya?" Qiu Feng terus terang mengolok-olok teman lamanya.

[BL] Breaking up, No Joke  Место, где живут истории. Откройте их для себя