Chapter 61: Little Watermelon's Anger

2.6K 338 15
                                    

Qiu Feng telah tahu dari lemak kecil tentang mereka yang tidak bahagia, tapi dia tidak dapat membantu menertawakan saat melihat kesedihan pada wajah berlemak kecil.

"Ini anakku, Qiu Lingshui," kata Qiu Feng.

Bo Yu tersenyum, "Anakku, Bo Yanting, dijuluki Semangka."

Orang pintar bisa dengan mudah mengerti apa yang lain menyiratkan. Ketika kata-kata pertama Qiu Feng, bo yu segera tahu apa yang qiu Feng berarti.

-Mereka bertemu dengan orang tua dari anak-anak mereka, bukan untuk tujuan bisnis.

Qiu Feng menekan tombol di dinding, dan segera pelayan masuk , dengan lebih baik menetapkan piring di atas meja dan meninggalkan kotak.

"Aku tidak tahu jenis makanan apa yang kamu sukai. Tapi mengingat bayi itu, aku memerintahkannya dulu. Kamu masih bisa memesan hidangan yang kamu sukai, "kata Qiu Feng.

Bo Yu menempatkan semangka kecil di kursi anak. Dia berkata dengan senyuman, sambil membantu semangka kecil yang memiliki kue ikan (semacam hidangan tradisional Tionghoa, masak ini mencampur lintasan dan ikan bersama dan menggoreng minyak dangkal), "Bagaimana aku berani memerintahkan dan memilih
Apa yang Tuan Qiu order?"

Qiu Feng tersenyum, dan juga menyajikan sepotong kue ikan untuk lemak kecil.

Namun, Qiu Feng melihat lemak kecil yang melihat ke Bo Yu dengan mata yang penuh semangat dan benar-benar mengabaikan kue ikan.

Bo Yu tidak bisa menahan diri pada Qiu Feng, bingung.

Qiu Feng berkata, "Setelah menonton beberapa seri TV, dia memperlakukan dirinya sebagai penggemar senior kamu. Tidak masalah Tinggalkan saja dia sendiri. "

Bo Yu mengerti, "Aku pikir anak muda seperti itu harus menyaksikan kartun."

Lemak kecil menurunkan kepalanya, terlihat malu. "Aku juga menonton kartun, tapi aku lebih memilih serial TV kamu yang dinamai The Young Agung."

The Young General?

Bo Yu melihat lemak kecil yang memiliki mata terang, merasa malu untuk pertama kalinya. Dia juga memiliki banyak penggemar seperti penggemar yang bisa menilai Bo Yu secara rasional dan fangirls dan fanboy, tapi tidak ada yang kecil seperti lemak kecil.

Anak berusia empat tahun juga menonton Web seri! Itu berada di luar harapannya.

Bo Yu sedang dalam luntur sejenak dan berpikir, "Apakah anak ini dewasa sebelum waktunya, atau apakah aku sudah tua?"

Qiu Feng berdiri dan menuangkan dua gelas anggur. Dia mengambil satu dan tangan yang lain untuk Bo Yu.

Bo Yu secara sadar mengambil ala anggur, lalu meletakkan ke samping dan menjelaskan, "Aku tidak bisa minum karena aku baru saja kembali dari rumah sakit setelah pemulihan."

Qiu Feng mengangguk dengan pemahaman, "kamu bisa minum teh dan bukan anggur. Tidak apa-apa Kita hanya melalui gerakan. "

Bo Yu menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri dan mending gelas dan makan roti panggang dengan Qiu Feng. Mereka tidak berbicara atau menulis apapun tentang kerja sama tapi membuat kesimpulan bersama sedemikian rupa, yaitu, mereka akan bekerja sama setelah kontrak Bo Yu kadaluarsa.

Nyata, keduanya saling mengenal ide-ide yang sama dengan Bo Yu berjanji untuk menjaga janji.

Semangka kecil tiba-tiba memberikan tatapan setan ke lemak kecil yang dengan penuh semangat melihat Bo Yu, sementara mereka saling berbicara.

Jangan merampok papa ku!

Makanannya berlangsung sekitar satu jam. Ketika dia akan meninggalkan restoran, lemak kecil tiba-tiba berlari, menarik pakaian Bo Yu, berdiri berjinjit, dan wajahnya yang gemuk penuh dengan keseriusan, "Bolehkah aku mengunjungi rumah kamu sebagai tamu, paman Bo?"

[BL] Breaking up, No Joke  Where stories live. Discover now