Bab 45 - 46

211 21 0
                                    


Bab 45
   
    "Kamu ingin menjadi cantik!"

    Yu Wei melirik Wei lagi, dan memperingatkan, "Jangan harus membuat terobosan, aku belum menyelesaikan kontrak perjudianmu denganmu, jangan berpikir kamu bisa mengungkapnya dengan santai."

    "Bagaimana saya bisa mengeksposnya?"

    Wei Yan menatapnya dan bertanya dengan serius, "Apa yang bisa kamu lakukan untuk memaafkanku."

    Yu Wei membeku dan bertanya padanya, "Aku bisa melakukan apapun yang aku katakan?"

    "Ya."

    Wei Yan menjawabnya hampir tanpa ragu-ragu, Menurutnya, tidak ada yang tidak bisa dia lakukan untuknya kecuali-biarkan dia pergi!

    Memikirkan hal ini, Wei Zheng menambahkan, "Selain membiarkanmu pergi, aku akan melakukan yang terbaik untukmu."

    Yu Wei menggelengkan bibirnya. Kata-kata pria itu tidak bisa dipercaya. Apa yang dia katakan sebelum melepaskannya setelah periode tiga tahun berakhir, dan sekarang dia dapat melakukan segalanya untuknya ...

    Tiba-tiba, Yu Wei merasa sangat bosan dan tidak bisa dijelaskan. Dia bahkan tidak ingin terus berbicara dengannya tentang masalah ini, dan hanya berkata dengan dingin, "Tunggu kembali ke Beijing, dan makan dulu."

    Untuk sesaat, suasana di depan meja makan sedikit mereda, dan kondensasi kembali.

    Wei Yan melirik sisa makanan, dan kemudian melihat nasi dan sayuran yang diberikannya di depannya, dia tidak mau membuangnya, dan mulai menggunakan sendok.

    Hanya saja seorang lelaki besar terbiasa makan dengan cara ini di lobi.Tidak dapat dihindari bahwa ia menggunakan dua suap dan akhirnya menjatuhkan sendok.

    Yu Wei memperhatikan gerakannya dan memotong tangannya, tetapi tidak mengatakan apa-apa dan terus memakannya.

    Dia memintanya, jadi mengapa tidak memasuki kamar yang elegan, dia terlalu malas untuk peduli padanya.

    ...

    Seperempat jam kemudian, keduanya beralih ke kamar yang elegan.

    Wajah Yu Wei lebih garang dari sebelumnya di lobi, "Jika kamu tidak memakannya sekarang, kamu akan kelaparan sampai mati. Jika kamu bisa, kamu tidak akan memakannya jika kamu terluka."

    Melihatnya peduli padanya, Wei Wei bersikeras berpura-pura galak, dan hatinya seolah-olah dibungkus marshmallow padat, manis seperti madu, dan lembut.

    Dia meremas sendok di tangannya, matanya tertuju padanya, dan suaranya rendah dan bisu dan lembut kembali padanya, "Makan, kamu kaya, aku harus menyelesaikannya ..."

    Yu Wei begitu merinding oleh pengaturan wakilnya. Dia memalingkan matanya dan bertanya, "Apakah Anda membiarkan dokter melihatnya? Kapan ini akan baik-baik saja?"

    "Yah, aku baru saja keluar dan menontonnya. Dokter mengatakan bahwa balutan diikat dengan baik dan aku bisa bergerak bebas dalam sebulan lagi."

    Dijanjikan bahwa dia tidak akan berbohong padanya di masa depan. Wei Wei tidak berbohong lagi kali ini. Dia berada di luar kendali sebelumnya. Setelah menyeret sisa tangan terlepas dari tangannya yang terluka, lengannya sedikit sakit dan pergi menemui dokter. Itu tidak terlalu masalah.

    "Itu bagus."

    Hampir, dia tidak perlu membiarkannya karena kejadian ini, Yu Wei merasa lega, dan terus makan lagi.

Penjahat terlahir kembali sebagai istri prematur [END]Where stories live. Discover now