Bab 59 - 60

212 24 0
                                    


Bab 59
   
    "Tidak mungkin!"

    "Tidak mungkin!"

    Ekspresi Jiang berubah sangat. Dia tidak bisa percaya sama sekali. Dia dan Jiang Xian kehilangan ayah mereka sejak kecil. Janda dan yatim piatu dalam keluarga Jiang sangat lemah.

    Jiang Xian, kakak laki-laki yang menopang keluarga satu orang mereka. Dapat dikatakan bahwa setiap langkahnya adalah Jiang Xian, kakak lelaki, yang merencanakannya. Dia dapat mengandalkan Jiang Xian hari ini.

    Jika dia tidak bertemu Raja Rui melalui hubungan sebagai penjaga, dan kemudian dirancang untuk membiarkan Raja Rui melihatnya, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menikah ke istana dan menjadi seorang putri.

    Jiang Xianyu adalah kakak laki-lakinya dan ayah yang keras, dan dia yang bisa menahannya.

    Dia bisa hidup tanpa suami Raja Rui, tetapi bukan tanpa dukungan di belakang kakak laki-lakinya, Jiang Xian.

    Tetapi sekarang seseorang mengatakan kepadanya bahwa dukungannya telah runtuh, langitnya telah runtuh, dan Jiang sudah gelap di hadapannya, dan dia mengeluarkan pisau dari lengan bajunya dan menikam Wei Wei: "Kamu omong kosong, aku membunuhmu!"

    Tetapi dia tidak memiliki kesempatan untuk melangkah maju, dia ditangkap oleh penjaga pribadi di samping, dan ditahan.

    "Lepaskan, kalian anjing, jangan buru-buru dan lepaskan putri ini!"

    Negara Jiang dalam keadaan gila, dia berteriak, "Wei You, ibu mertua dan ibu mertua yang cacat, mengapa Anda harus menduduki jabatan itu? Apakah posisi ini layak untuk Anda?"

    "Tampar!"

    Ketika Yu Wei awalnya melihat Jiang bergegas, dia secara tidak sadar memblokir Wei Wei, tetapi ketika dia mendengarnya memarahi Wei Wei, dia merasakan api membakar di hatinya. Mengapa pria itu memberikan penghinaan dan penghinaan seperti itu? Seorang pria yang membantu kebenaran dan membunuh Bibi Gong, kualifikasi apa yang ada untuk membuat kutukan di sini.

    Dia hampir bergegas dan memberikan tamparan pada sang putri: "Sang putri telah minum obat yang salah, dan pidatonya tidak normal. Saya membantu Anda bangun."

    Tamparan Yu Wei mengambil kekuatan penuh, dan ketika kepala Jiang dimiringkan, akar giginya bergetar, dan darah mengalir keluar di sudut mulutnya.

    Kepala Jiang berdengung, matanya menatap Yu Wei tampaknya diracuni, tetapi dia harus mendengkur.

    Wei Wei tidak berharap bahwa Yu Wei akan bergegas untuk membelanya. Awalnya, mata yang telah melayang naik dan turun karena kata-kata memarahi Jiang memiliki sentuhan kehangatan.

    Dia tidak melihat Jiang lagi, dan mengarahkan Han Qi ke samping, "pengecut Jiang mengambil token, menempatkannya di ruang bawah tanah terlebih dahulu, dan menunggu ibu ratu."

    Tubuh Jiang bergetar, dan dia sepertinya tiba-tiba mengerti apa yang datang. Dia tiba-tiba menatap Wei Yan: "Itu kamu, semuanya desain kamu!"

    "Anak serigala beracun, bahkan ayah kandungnya tidak akan membiarkannya pergi ... Kamu akan dibalaskan, kamu akan dibalaskan, aku mengutuk kamu, kamu akan kehilangan cintamu selamanya dan tidak pernah mati!"

    Wajah Wei Yan tenggelam ketika dia mendengar kata-katanya. Dia tanpa sadar meliriknya sejenak, dan kemudian mendesak Han Qi, "Cepat."

    Jiang diseret terus, dan Yu Wei berbalik untuk melihat Wei Wei: "Seorang duda meraih tanda, apa maksudmu?"

Penjahat terlahir kembali sebagai istri prematur [END]Where stories live. Discover now