Atlantic 2 ( fire of god ) olympus sparta bab 33

501 69 13
                                    

Ratu Evenor mulai menyadari bahwa Hideo adalah garis keturunan nya yang berasal dari masa depan. walaupun sebenarnya ia sendiri tidak tahu, bagaimana cara Hideo bisa berada di zaman nya yang sekarang.

Tanpa memberi tahu Hideo bahwa dirinya adalah keturunan seorang  bangsa Atlas, yang tidak lain adalah keturunan nya sendiri. Ratu Evenor pun memberikan kekuatan 13 prajurit suci Bangsa Atlas kepada Hideo.

Menurutnya, hanya Hideo yang pantas memiliki kekuatan tersebut. karena Hideo memiliki hati emas yang tidak akan pernah di rasuki oleh kegelapan, walau sekecil apapun itu.

Hanya Ratu Evenor lah satu-satunya nya bangsa Atlas yang dapat melihat kegelapan di setiap hati seseorang, termasuk kegelapan di dalam diri Putrinya sendiri.

Berbeda dengan Princes Aleina, Hideo justru memiliki hati yang tidak akan pernah di rasuki oleh kegelapan saat dirinya memilkii kekuasaan dan kekuatan yang besar.

Bagi Ratu Evenor, Hideo memiliki semua hal yang di butuhkan sebagai seorang Raja Atlas sejati untuk menjadi pelindung bumi, sekaligus seluruh kehidupan di galaxy Milky Way.

Ratu Evenor pun berpesan kepada Hideo, kelak suatu saat dirinya harus memecah ke 13 kekuatan suci bangsa Atlas tersebut kepada 13 orang terpilih, agar kekuatan tersebut menjadi suatu keseimbangan untuk melindungi dunia dari kekuatan jahat yang akan merasuki setiap hati manusia.

Di sisi lain....
Leomord, Lyra dan Spix sudah memperhatikan Hideo dari jarak jauh. mereka adalah pengawal khusus Putri Aleina. mereka di tugaskan oleh Putri Aleina untuk memata-matai pergerakan Hideo saat bersama dengan ibunya. dan apabila mereka mempunyai kesempatan, Putri Aleina memerintahkan mereka bertiga untuk membunuh Hideo tanpa di ketahui oleh sang Ratu.

 dan apabila mereka mempunyai kesempatan, Putri Aleina memerintahkan mereka bertiga untuk membunuh Hideo tanpa di ketahui oleh sang Ratu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Leomord

Leomord

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lyra

"Putri Aleina tidak akan suka mendengar kabar ini."
Ucap Spix, kepada dua rekan nya. Leomord dan Lyra.

"Sebaiknya segera beritahu Sang Putri tentang kabar ini. karena makhluk rendahan itu tidak pantas menerima kekuatan ke 13 prajurit suci bangsa Atlas"
Balas Leomord yang tidak suka dengan keputusan Ratu Evenor ketika ia memberi Hideo kekuatan suci bangsa Atlas.

ATLANTIC 2 - Fire Of God Olympus Sparta [Season 2]Where stories live. Discover now