Chapter 4 | Kesukaan Jungkook

2K 246 25
                                    

📌Picture : from Pinterest

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

📌Picture : from Pinterest

Dear, J ...

-CLARITY-

Suasana kantin sekolah benar-benar ramai disaat siang hari, banyak murid-murid yang berkeliaran untuk mencari makanan dijam istirahat. Beberapa yang rela berdesakan demi mendapatkan makanan, Lisa dan Jungkook memandang malas ke seluruh penjuru kantin. Hampir semua stand makanan dipenuhi orang-orang.

Lisa memasukan kedua tangannya ke dalam saku jas sekolahnya, kakinya dihentak-hentakan kecil, wajahnya menunjukan ekspresi tidak minat.

"Kalau seperti ini terus setiap istirahat mana bisa aku bertahan, yang ada aku bisa mati di dalam kerumunan," geram Lisa kesal. Dalam beberapa keadaan mungkin Lisa tidak mempermasalahkan jika dirinya harus berada dalam kerumunan, tapi untuk saat ini Lisa menolak.

"Berlebihan sekali, ayo cepat pesan. Makanan habis baru tahu rasa." Jungkook menarik tangan Lisa pelan, mengajak Lisa untuk bergerak menembus beberapa kerumunan orang.

Tubuh Jungkook dapat dengan mudah menembus kerumunan, apalagi dengan badannya yang tinggi. Berbanding terbalik dengan Lisa dan harus bertubrukan dengan murid-murid lain, kalau bukan karena tarikan tangan Jungkook, yang ada Lisa tidak bisa maju.

"Aa, aku tidak kuat. Kau saja sana yang pesan." Lisa menyerah dan melepaskan tangan Jungkook.

"Ya sudah, cari saja tempat duduk. Aku pesankan saja." Lisa mengangguk dan memperhatikan Jungkook yang semakin maju.

Lisa mengedarkan lagi pandangannya ke seluruh penjuru kantin, matanya mencari-cari tempat duduk yang kosong. Nihil, hampir semuanya sudah terisi. Lisa menghembuskan napasnya lelah. Hari ini benar-benar hari yang buruk.

"Lisa!"

Di arah sumber suara, ada Jiho yang melambaikan tangganya ke arah Lisa. Mengajak Lisa untuk menghampirinya. Jiho tidak sendirian di sana, ada Yiseo dan juga Seojun.

Seojun adalah teman Jungkook yang berbeda kelas dengan mereka, namun karena kelasnya bersebelahan dengan kelas Jungkook dan yang lainnya, mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Jungkook dan Seojun yang jika sudah bersama maka akan pecicilan, Lisa yang malu melihat kelakuan mereka, Jiho yang akan memarahi Jungkook dan Seojun, lalu Yiseo yang akan menjadi penengah.

Jiho menunjuk ke arah dua kursi yang masih kosong disebelahnya. Lisa buru-buru menghampiri mereka.

"Ah, kalian benar-benar penyelamat hidup," ucap Lisa dramatis. Lisa mengambil tempat duduk di sebelah Jiho, menyisakan satu kursi kosong di sebelah Lisa.

"Kau ini kenapa sih, lebay sekali." Seojun menggelengkan kepalanya melihat Lisa yang datang-datang langsung duduk dan menelungkupkan kepalanya di meja.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 27, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Clarity; LiskookWhere stories live. Discover now