13. He

1.5K 173 22
                                    

"Ini gila! ASTAGA TOLONG CERITAKAN PADAKU AKU TIDAK MENGERTI" Bentak Baekhyun. Kini Joy, berada di dalam mobil milik Baekhyun bersama Yeri.

Flashback

Setelah yakin bahwa Yeri akan memberitahunya tentang siapa Hayoung, Joy pun memutuskan untuk menyusul Yeri, ketika ia sampai di depan lorong menuju toilet ia melihat Baekhyun dan Yeri yang sepertinya sedang menguping.

"Apa yang kalian lakukan?" Sontak pasangan kekasih itu menoleh dan terkejut melihat kedatangan Joy.

"Ah J-joy, kita sedang anu" Jawaban Baekhyun membuat Joy mengerutkan dahinya, ucapan yang ambigu.

"M-maksudnya itu kami sedang mengintip seseorang unnie, kau bisa lihat sendiri pasangan brengsek di sana" Joy mengikuti arah pandang Yeri. Joy benar benar tak habis pikir, ia melihat suaminya dan wanita bernama Hayoung itu tengah berciuman maksud nya saling menempelkan bibir. Ia lebih terkejut juga ketika ada kata 'cerai' di percakapan mereka.

"Dasar brengsek aku akan membunuh mereka" Yeri segera menahan Baekhyun yang akan melabrak kedua orang itu, hingga Baekhyun tanpa sadar menendang sebuah pot kecil di hadapannya dan membuat itu mengeluarkan suara. Yeri panik, lalu gadis kecil itu segera menarik Joy dan juga Baekhyun lari. Mereka memilih pergi ke dalam mobil.

Flashback off

Yeri pun menceritakan tentang motiv pernikahan antara Sehun dan Joy, Joy tak menghiraukan keduanya ia hanya diam dan melamun. Pikirannya kacau.

"Unnie, gwenchana?"

Joy menggeleng, "Ini salahku Yeri-ah dari awal seharusnya aku tidak menyimpan perasaan padanya"

"Bagaimana bisa Park Sooyoung?! Kau sendiri tau kau dengan Sehun brengsek itu menikah hanya untuk hal itu" Baekhyun kembali emosi, ia memukul stir mobil di hadapannya.

"Aku akan menceritakan sesuatu, aku harap kalian akan merahasiakannya" Joy menceritakan saat malam dimana Sehun mabuk dan 'itu' terjadi, ternyata di balik perasaan kesal dan kecewa Joy juga mengharapkan accident itu menjadi awal hubungan sungguhan mereka.

"Astaga aku kembali merasakan sakit hati lagi" Joy memegang dadanya, ia menundukkan kepalanya dan menangis.

"Bercerailah dengan dia Sooyoung!" Joy mengangkat lagi kepalanya ia menatap Baekhyun dengan mata yang merah karena menangis.

"Andwae! Aku akan mengikuti alur dari drama yang sudah aku setujui untuk dimulai" Jawab Joy.

"Jangan menyiksa diri Sooyoung"

"Gwenchana oppa, aku akan melupakan perasaan ku pada Sehun" Ucap Joy, lalu tersenyum.

"Unnie memang selalu kuat" Yeri memeluk Joy, acara berpelukan antara Yeri dan Joy membuat amarah Baekhyun sedikit mereda. Entahlah ia menyanyangi apa yang kekasihnya sayangi juga.

Drrrrrt drrrrt

Joy dan Yeri melepas pelukan mereka karena deringan dari ponsel Baekhyun.

"Siapa oppa?" Tanya Yeri.

"Ini sepupuku, Jung Jaehyun" Jawab Baekhyun. Baekhyun pun mengangkat telfon tersebut di luar mobil.

[1] Marriage Contract (Sehun x Joy)Where stories live. Discover now