10. Move On

4.6K 669 101
                                    

Tiga hari setelah kejadian Lisa jatuh menimpa Taeyong, semua nya nampak normal. Seperti tak pernah terjadi apa-apa. Taeyong seperti biasa pergi bermain PS ke rumah Jaemin, padahal Scoups nyuruh dia ke rumahnya buat ngrjain tugas buat presentasi besok, eh tapi si Taeyong malah belok ke rumah Jaemin main PlayStation.

Kebetulan Mark juga katanya mau ke rumah Jaemin, tapi sampe sekarang tu anak belom nyampe juga.

"Go go Christian Ronaldo!"

"Hallah, Messi yang menang ini, anti kalah-kalah club! "

"Bacod bang! "

Taeyong terkekeh geli mendengar ucapan Jaemin yang kesal karena sudah dikalahkan dua kali oleh Taeyong. Lagian Jaemin nya juga yang salah, udah tau Taeyong jago main PS, malah diajak main terus ke rumah... Kan ngebatin tuh sekarang.

"Btw bang...."

"Kenapa?"

"Lo jomblo kan sekarang, atau lagi deket ama siapa gitu?"

"Males nyari cewe."

"Lah yang ngefans ama lu kan banyak di kampus bang, tinggal embat juga tuh salah satu."

"Ga tertarik."

Jaemin berdecak, sudah bosan mendengar alasan Taeyong yang itu-itu aja.

"Jangan bilang masih belum move on sama mantan?"

"Apaan dah." Taeyong mulai malas menanggapi kalimat Jaemin.

"Tuh kan, bener. Mantan yang mana dulu nih, yang pertama atau kedua? Hayooo."

"Bacod lu, dek."

"Kalo mantan yang kedua, kak Dania. Dia kan masih mau tuh sama abang. Ngajak balikan sekarang pun langsung mau dia. Kalo mantan yang pertama, mbak Lisa udah punya pacar, Bang. Jadi belum move on nya sama yang mana nih? "

"Diem." Nada Taeyong makin dingin, itu tanda nya dia ga suka sama topik yang dibahas Jaemin. Tapi tu anak emang usil, suka banget godain sepupu nya. Belum ngerasain bogem mentah Taeyong sih, makanya nyolot pengen di sembur.

Jaemin hanya tertawa disana. Terbukti dengan pancingan nya perihal mantan, Taeyong tak fokus bermain PS. Maka Jaemin menggunakan kesempatan ini untuk mengalahkan Taeyong.

"Kalo kak Dania, ga mungkin bang. Taeyong ga bisa mupon dari dia, yang ada kak Dania nya yang gabisa mupon dari Bang Taeyong. Kalo mbak Lisa... Hmmm. " Jaemin pura-pura menggantungkan kalimat nya, sengaja membuat Taeyong panas.

"Mbak Lisa cantik sih, wajar. Si Wooyoung juga cakep, cocok juga. Ada kemungkinan si kalo bang Taeyong belum move on, apalagi abang sendiri yang mutusin mbak Lisa dan malah pacaran sama Kak Dania, eh tapi Kak Dania nya malah selingkuh sama cowo lain, trus abang putusin dia juga. Pasti nyesel ya bang mutusin mbak Lisa dulu? Makanya belum move on?"

Jaemin benar-benar menikmati satu hal ini, membuat rahang Taeyong mengeras. Jaemin tidak tau saja seberapa terpukul nya Taeyong putus sama Lisa dulu, kenapa tuh anak malah makin gencer bahas masa lalu itu lagi.

"Wooyoung nya juga kek sayang banget sama mbak Lisa. Mbak Lisa nya juga bahagia sama Wooyoung. Jadi bang Taeyong move on aja ya, udah gada harapan soalnya. Nanti Jaemin bantuin deh."

"BRENGSEK!"

KRAK!

Jaemin terkejut luar biasa. Tiba-tiba saja Taeyong membanting stik PS nya dan keluar dari rumah Jaemin. Laki-laki itu tak tau jika kalimat nya akan berimbas sebesar itu. Atau mungkin Taeyong marah karena akhirnya Jaemin berhasil mencetak gol dan mengalahkan Taeyong main PS. Tapi mustahil juga kan? Kenapa Taeyong harus repot-repot membanting stik PS! Kan kalo kalah bisa main lagi.

Mantan Zone ✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon