Chapter 23

1.3K 94 19
                                    

Setelah memakan obat yang diberikan Mew, Gulf pun tertidur. Keesokan paginya Gulf terburu-buru ke kamar mandi & belum sempat mencium Mew. Di dalam kamar mandi Gulf menahan rasa sakit yang sangat & keringat pun bercucuran di kening Gulf.

Gulf: P' .. p' Mew tolongin Gulf

Mew: Baby (Gulf pun jatuh ke pelukan Mew) .. baby ada apa denganmu? Kenapa baby berkeringat seperti ini?

Gulf: Sakit p'

Mew: Sakit? Sakit dimana baby? Tunjukkan pada p'

Gulf: Aaaahhhhhhh .. sakit p'

Mew: Kalo baby gak nunjukin sakitnya dimana, gimana p' bisa tahu

Gulf: P', Gulf tidak tahan lagi dengan sakitnya. Gulf serasa mau mati p'

Mew: Gak baby. P' tidak akan mengijinkan baby pergi duluan dari sisi p' (memeluk erat Gulf)

Gulf: P' Mew ....... aaaahhhhh sakit p' (Gulf pun pingsan di pelukan Mew)

Mew pun segera menelepon Pharm untuk sekedar memeriksa keadaan Gulf. Setelah Pharm memeriksa keadaan Gulf, Pharm langsung menelepon ambulance untuk membawa Gulf ke rumah sakit. Pharm mengatakan pada Mew kalo Gulf ada masalah dengan prostat nya. Kemungkinan membengkak. Jika tidak segera ditangani Gulf bisa mati. Mew merasa bingung kenapa prostat Gulf bisa membengkak. Pharm mengatakan apa mungkin Earth yang melakukannya? Mew tidak bisa berpikir secara jernih lagi, karena dia terlalu mengkuatirkan bii nya.

Ambulance datang & membawa Gulf. Mew ikut di dalamnya. Dalam perjalanan ke rumah sakit Mew memikirkan apa yang dikatakan Pharm & bagi Mew itu sangat masuk akal. Setibanya di rumah sakit, Pharm langsung mendorong Gulf untuk masuk ke ruang radiology. Betapa terkejutnya Pharm melihat kalo ternyata dugaannya tidak meleset. Prostat Gulf mengalami pembengkakan. Setelah scan selesai, Gulf dipindahkan ke ruang perawatan. Pharm tidak berani mengatakan pada Mew, karena Dean pernah mengatakan padanya soal temperamen panas Mew. Akhirnya Pharm beralasan pada Mew kalo hasilnya baru bisa diambil besok.

Di ruangannya Pharm menelepon Dean & menceritakan semuanya. Dean yang sudah sangat marah menanyakan apa pekerjaan Earth sebenarnya. Pharm mengatakan kalo Earth dulu seorang dokter. Tapi karena dulu Earth pernah melakukan pelecehan sexual pada pasien nya, akhirnya Earth dipecat. Earth yang bisa datang ke rumah Mew & memeriksa Gulf kemungkinan Earth mengenal dokter pribadi Mew. Semua itu sudah jelas bagi Dean & Dean akan menyelidiki nya lebih lanjut.

Mew yang sedang menunggui baby nya, mengusap rambut & wajah Gulf. Gulf yang kesadarannya telah kembali, langsung bangun. Tapi Gulf harus menahan rasa sakit itu kembali.

Mew: Gulf, kenapa Gulf tidak pernah mengatakan pada p' kalo Gulf ada masalah dengan prostat? (Jika mew sudah tidak memanggil dengan panggilan sayangnya, itu artinya Mew sudah sangat marah)

Gulf: (kaget) Maaf p'. Gulf yang salah

Mew: Katakan pada p' sekarang kenapa mendadak prostat Gulf bisa bengkak?

Gulf: Bengkak?

Mew: Iya. Bengkak. Itu dugaan sementara Pharm. Besok hasilnya baru akan diketahui.

Gulf: Mungkin karena Gulf suka menahan pipis kali ya p'

Mew: Jangan bohong lagi pada p'. Sampai kapan kamu akan terus melindungi Earth?

Gulf: P', apa hubungannya dengan p' Earth?

Mew: Gak usah pura-pura bego Gulf (sambil memukul nakas). P' bukan orang yang bisa kamu bodohi Gulf. Sekarang katakan pada p' apa itu semua si brengsek Earth yang melakukannya?

Gulf: (menangis) P', gak tahu semua itu sangat berat untuk Gulf katakan pada p'. Karena Gulf tahu temperamen p' seperti apa. P' pasti akan membunuh Earth. Tapi Gulf gak mau kalo p' masuk penjara gegara Earth.

Mew: Jadi benar ini semua karena si brengsek Earth itu?

Gulf: Iya p'. Earth memperkosa Gulf. Di dalam kamar dia membungkam mulut Gulf dengan kain kassa & terus menghujamkan junior nya ke hole Gulf sampai penuh & Gulf merasakan junior nya menggesek prostat Gulf. P' Earth berhenti melakukannya setelah dia melihat ada darah mengalir dari hole nya Gulf & saat itulah Gulf berteriak. P' ingat sewaktu p' datang ke rumah Dean & menemukan Gulf di kamar mandi, itu bukan karena Gulf jatuh. Tapi karena Gulf tidak bisa menahan rasa sakitnya.

Mew: (memeluk Gulf) Maafkan p' na. Gak seharusnya p' menunggu diluar & membiarkan si bajingan Earth itu memperkosa baby. P' minta maaf gak bisa melindungi baby.

Gulf: P' ini semua bukan salah p'. Yang harus disalahkan adalah Earth.

Mew: Baby, p' janji akan menyelidiki semua ini sampai ke akar-akarnya. P' sekarang mulai mencurigai Tum yang merupakan otak dari semua ini.

Dean: Kamu benar Mew. Semua ini rencana Tum yang dendam pada Gulf karena telah menggagalkan rencananya untuk menguasai perusahaan K&T. Sewaktu Earth memperkosa Gulf, dia dalam pengaruh obat. Dulunya Earth adalah seorang dokter. Tapi karena dia telah melakukan pelecehan sexual pada pasien nya, Earth pun dipecat. Sekarang Tum yang membiayai hidup Earth & kemungkinan apa yang dilakukan Earth, atas perintah Tum.

Gulf: Masa depan p' Earth hancur hanya gegara perbuatannya sendiri. Kasihan p' Earth

Mew: Baby, menurut p' itu hukuman buat Earth. Tidak perlu mengasihani orang seperti Earth. Jadi sekarang apa yang harus kita lakukan Dean?

Dean: Aku sudah membayar orang untuk menyelidiki latar belakang Tum. Kita tunggu saja hasilnya

Mew: Aku sudah tidak sabar ingin menghajar Earth.

Dean: Kalo aku menduga, sewaktu Earth memperkosa Gulf, pasti Earth merekamnya & itu akan menjadi senjata bagi Tum untuk meneror Gulf dengan video itu. Tapi itu hanya dugaanku.

Gulf: Kenapa kelakuan p' Earth sama dengan Tum? Dulu p' Earth gak pernah mesum seperti ini. Aaaahhhhh .. p' sakit

Mew: Baby ...... bentar p' panggil dokter

Gulf: (menarik tangan Mew) Jangan p'. Gulf hanya butuh p' Mew & P' Dean disini.

Dean: Gulf, p' K̄hxthos̄ʹ na sudah membuat Gulf jadi seperti ini.

Gulf: P', jangan menyalahkan diri p'. Yang penting sekarang p' udah tahu kebenarannya, Gulf sudah bahagia & tidak akan mempermasalahkannya lagi. P' Mew, antar Gulf ke kamar mandi p'

Mew: Iya baby. Hati-hati (memegang Gulf)

Gulf: P' berbalik. Gulf malu p'

Mew: Iya. Reseh amet sih. Udah biasa juga p' lihat dari atas sampe bawah. Napa Gulf harus malu sih. Gulf kan bukan cewe.

Gulf: Ya pokoknya Gulf malu p'. Ngerti gak sih

Mew: Iya .. iya. Udah belum?

Gulf: Be-belum p'

Mew: Baby, apa kamu merasa sakit?

Gulf: I-iya p'. Sakit banget. Aaaaahhhhhh.....

Mew: (Memeluk Gulf) Baby....

Dean: (Mendobrak masuk) Gulf, ada apa kamu teriak?

Mew: Gak pa-pa Dean. Gulf cuma sakit di prostat nya aja. Baby pegangan pada p' na.

Gulf: I-iya p'..

AmourWhere stories live. Discover now