Bab 02: Anak takut pada hantu

815 132 15
                                    

Xu Jun berdiri, meregangkan tangan dan kakinya, dan merasa bahwa tidak ada yang salah.

Setelah kematian Raja Iblis, langit menjadi cerah dan sinar matahari sekali lagi menyinari tanah ini.

Xu Jun merasakan nostalgia yang datang dari akhirnya bisa berjemur di bawah sinar matahari lagi.

Dia membungkus dirinya sendiri menggunakan beberapa perban; karena luka-lukanya yang lebih parah, ia memperlakukan mereka menggunakan Ajaran-Ajaran Cahaya Tuhan, sebuah gulungan ajaib yang diberikan kepadanya oleh Putra Suci.

Akhirnya, tubuhnya hanya kehilangan sedikit kesehatan, nilai pemulihannya sekitar satu titik kesehatan setiap lima menit. Sekarang, sebagai pahlawan level maksimal, dia memiliki lima ribu poin di bar kesehatannya ... makan sup sayur sudah bisa memulihkan lima ratus poin kesehatan.

Debuff yang lambat dan berdarah mungkin karena sisa elemen gelap di tanah ini.

Juga, mayat Raja Iblis terbaring di tengah tanah ini.

Raja Iblis - yang sudah mati - akhirnya, tidak diselimuti oleh kabut hitam, meninggalkan bentuk aslinya terungkap.

Dia selalu muncul menggunakan identitasnya sebagai "Yang Mulia Raja Iblis Gelap Rozenke," udara berkabut berputar di sekelilingnya saat dia bergerak tanpa menyentuh tanah, tingginya 190 cm dan bidang kabut pada 280 cm, dia memiliki suara magnetik, namun kata-kata yang dia ucapkan membuat orang ingin melawannya.

Xu Jun sering berfantasi tentang seperti apa penampilan aslinya, dan selalu berpikir dia pasti akan terlihat sama dengan beberapa raja yang dia temui dalam permainan, yang merupakan pria paruh baya.

Ketika dalam mode profesi lain, atau apa pun selain kesulitan tertinggi kelas pahlawan, semua tidak akan menunjukkan mayat Raja Iblis kepada pemain, karena Raja Iblis tidak akan mati.

Pada saat "kematian" rohnya akan merobek tubuh, membiarkan darah dan dagingnya menjadi hujan hitam yang akan jatuh ke bumi, ini juga merupakan latar permainan.

Tidak pernah berpikir bahwa dalam mode kesulitan tertinggi kelas pahlawan, mayat diberikan, mungkin ada semacam telur Paskah _ (: з ゝ ∠) _Xu Jun beralasan.

Namun, sekarang—

Dia melihat wajah Raja Iblis dan kehilangan suaranya.

Wajah Raja Iblis yang telah meninggal mengeluarkan sedikit warna abu-abu, matanya juga tertutup rapat dan tidak ada keraguan bahwa ini adalah tubuh makhluk jahat.

-Namun! Dia! Sangat tampan ah !!!

Sebuah jembatan hidung yang tinggi, alis yang sedikit tinggi dengan mata yang dalam, bulu mata begitu panjang sehingga sepertinya dia mengenakan bulu mata palsu.

Xu Jun menyatakan bahwa terakhir kali dia melihat bulu mata selama ini mungkin berada di konvensi anime, ketika dia melihat seorang kakak perempuan cantik cosplaying.

Rambutnya hitam dan halus, membuat orang ingin bertanya kepadanya apa kondisioner yang dia gunakan. Fitur wajahnya sangat indah sehingga dia tampak seperti menjalani operasi kosmetik, tetapi dia tidak tampak feminin, tetapi lebih dari sepuluh kali lebih maskulin, ini sangat menawan ... Tapi hanya mayat.

–Beritahu saya Gale dad, mengapa Anda membuat bos begitu tampan?!

Bahkan aku, sang protagonis, bahkan tidak bisa mengalahkannya, apakah itu baik-baik saja?! Apa yang kamu pikirkan Gale Dad ?!

[BL] Never Thought You'd  Be This Kind Of Hero!Where stories live. Discover now