Kaget

854 83 0
                                    

setelah terjadi masalah rumor kemarin,aku dan mark semakin menjauh bahkan mark menolak untuk Mc bersamaku,dengan alasan ingin ke LA bersama nct 127.

entah kenapa aku sangat sedih mendengar penuturan mark kemarin sangat jelas dia menjauhiku,aku tau dia juga sedih aku menjauhinya,tapi ini demi agensi masing-masing.

"yak! mina! badanmu sangat panas!" panik soyee
"ehm? gwenchana eounnie"
"aniya! aku akan mengambil air dingin untuk mengompreskan dahi mu"
"a - ani -"
"menurut atau aku kasih tahu mark soal kamu sakit?"
"kyak! arra arra"

setelah mengompresku soyee eounnie pergi dari kamarku dan menyuruhku untuk beristirahat,tapi satu nama yang menjadi pusat di pikirannya,siapa lagi kalau bukan seorang mark lee?

ntahlah setelah kemarin mark dan aku saling berjauhan setelah mark men - chat ku lewat kakaotalk,sebenarnya aku yang mulai menjauhi mark,aku takut mark risih denganku,sudahlah,sudah 5 hari juga aku berjauhan dengan mark,tidak satu mc,tidak saling mengabari satu sama lain,tidak - oh tidak tidak! aku harus istirahat sekarang juga!

dan aku minta maaf karna menceritakan hal itu lagi! ah bodohnya kang mina!

...

"kang mina semangat! hari ini kamu mendapatkan job mc dengan hyunjin! dan seungwoo oppa! semangat mina!" monologku menyemangati diriku sendiri

kalian tau tidak? setelah demam kemarin aku mendapatkan kabar jika hari ini aku dapat job mc lagi! ah senang sekali!

dan satu hal lagi! aku merasa bersalah dengan mark,seharusnya aku tidak menjauhi mark,setelah aku pikir pikir lagi,itu seperti kekanakan! memikirkannya membuat ku geli sendiri,mina pabbo-!

...

sekarang waktunya beristirahat setelah penampilan gfriend sunny summer tadi dan sekarang tepat di khusus untuk Mc,yang pastinya ada Hyunjin! dan ada seungwoo Oppa!,sekarang kita sedang dimake up kan kembali karna kita mengganti tema menjadi orange,ah aku sangat suka warna itu! sangat cerah!

"Kang Mina! Hwang Hyunjin! Ong Seungwoo! Waktunya Mulai! Pali-ya!" tegur salah satu Kru Music core
"Ne!"

dan ada satu hal yang membuatku sangat sangat kaget,kenapa? disebuah task yang ku pegang terdapat dialog tentang nama mark! dan disitu aku harus senang! tapi yang aku bingung kan,apa mark datang? kalau datang kenapa mark tidak berada di ruang Mc?

"Kang mina! Cepat jalannya!"
"Ah ne! arraseo!"

...

setelah berbincang dengan hyunjin dan seungwoo oppa tiba tiba hyunjin dan seungwoo oppa memanggil nama mark,aku yang tidak tahu apa apa langsung mengikuti suruhan kru kreatif untuk ikutan memanggil mark dengan wajah yang sangat ceria

"Markeu-ya!"

apa yang aku fikirkan jika mark benar benar datang itu benar,dia datang dengan baju orange dan rambut orange,d - dia sangat tampan. .

aku yang tanpa sadar langsung tersenyum dan sangat senang melihat mark yang tidak terlihat cuek dan menjauhinya,niat aku pada nanti selesai acara aku ingin bicara dengan mark,hanya berdua.

back stage -markmina END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang