Fiancee-Chapt 1

2K 151 190
                                    

Warning : BL-MPREG

Yang suka boleh bertahan , yang gak silahkan keluar , karna saya udah kasih peringatan jadi saya gak terima hujatan , sebelum kalian menyesal mending kalian out dari cerita ini .

Ini 100% ditulis karna otak saya lagi geser , jadi harap maklum bagi yang udah pernah ketemu saya di story OPTIMUS .

Ini memang bukan style penulisan saya , tapi ide itu ada jadi kenapa gak dicoba buat dituangkan .
Ingat !! Ini cuma fanfiksi jadi jangan terlalu di resapi .
Saya gak tanggung jawab kalo setelah baca ini ada efek samping yang timbul , misalnya gangguan irama jantung atau meningkatnya kehaluan ataupun delusi .
Bahasa : Baku-Non baku

Specially buat author BL favorit usousoo




🍁🍁🍁


“ By , kita jadi ngedate kan ? “

“ Iya donk by , masa gak jadi “

Cowok yang lebih tinggi ngerangkul cowok yang lebih pendek sedikit darinya sambil melangkah serempak keluar dari kelas . Disusul kehebohan para siswa lainnya yang berebut ingin cepat cepat keluar dari lokasi sekolah . Padahal cuma 7 jam waktu yang di habiskan di sekolah , tapi 7 jam itu berasa di neraka .

*Brukk

“ Ehh kalo mau pacaran jangan di tengah jalan woiiyyy !!! “

“ Apaan lo , ngiri aja lo dasar jones !!! “

Jihoon ngulurin lidahnya ke arah sehun , kemudian lari kocar kacir karena sehun berniat mengejarnya , tapi gak jadi karna cowok tinggi yang ngerangkul sehun langsung menahan tangan sehun .

“ Udahlah by , orang kayak gitu gak usah di ladeni “

Sehun manyunin bibirnya , tapi bibirnya langsung senyum lebar waktu cowok tinggi itu nyium bibirnya secepat kilat .

*Blush

Sehun tutup mukanya pake kedua tangannya karna malu .


*Brukk

“ Ehh boncel !! Lo ngapa brenti disini sih ? Ngalangin jalan orang tau !! “

Sehun langsung teriak pas dadanya nabrak punggung si boncel alias jihoon yang lagi berdiri kayak patung liberty di tengah jalan . Jihoon gak peduli sama teriakan sehun . Jihoon cuma lagi konsentrasi mengagumi sosok pangeran william yang lagi berdiri menyender di sisi mobilnya sambil memainkan ponsel .

“ Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan ? “ , gumam jihoon .

“ Lo liat apasih cel ? “

“ Pangeran william “ , jihoon ngomong gitu sambil megang kedua pipinya yang tiba tiba merah dan terasa panas . Gatau deh kenapa , mungkin aja tiba tiba jihoon demam . 

“ Mana ada pangeran wi-eehhh ..... “

Sehun kaget sekaget kagetnya pas cowok yang dibilang pangeran william oleh jihoon malah jalan , mendekat ke arah mereka bertiga . Sementara cowok tinggi yang kupingnya paling lebar yang ngerangkul sehun cuma nyimak situasi aja . Matanya memindai pergerakan cowok itu yang pelan pelan semakin dekat , cowok itu memang ganteng dipandangan matanya , bahkan sebagai lelaki jantan ia mengakui itu ,  tapi kenyataan itu langsung ditepis dengan sugesti bahwa “ gak ada yang lebih ganteng dari gue di dunia ini “ , itu filosofinya .

“ Ayo pulang “ , cowok itu berenti di depan mereka bertiga . Jihoon semakin gak bisa berkata kata saat matanya menatap jelas sosok tampan itu , apalagi suara beratnya itu bikin hati jihoon meleleh kayak coklat yang dijemur di bawah matahari .

Special Do KyungsooWhere stories live. Discover now