Bab 12 Kembali ke Rumah

2.9K 351 2
                                    

Pagi-pagi keesokan paginya, ketika ibu dan anak itu duduk di restoran dan berbagi sarapan bersama, Ji Qisen menerima laporan dari bawahannya.

Dia menatap Gu Yan.

Pada saat ini, Gu Zhengzheng sedang minum susu dengan ekspresi kebingungan, yang agak berbeda darinya. Biasanya, ketika dia melihatnya di meja, dia selalu hidup dan sehat, dan dia memiliki selera makan yang baik. Ya, saya tidak bisa menahan rasa.

Tapi hari ini, dia memiringkan kepalanya, mengisap susu dengan sedotan satu demi satu, matanya mengilat.

Jika Anda melihat lebih dekat, mata Anda mungkin memiliki lingkaran hitam.

Ji Qisen menyadari, dan berkata dengan lembut, "Bu, kapan kamu tidur tadi malam?"

Gu Min sekarang bereaksi perlahan, dan perlahan mengangkat kepalanya: "Jam dua, mungkin jam tiga ... atau jam empat ...?"

Ji Qisen mengangkat alis dan menatap Gu Yan dengan agak tidak setuju: "Apakah kamu bermain dengan teleponmu di malam hari?"

Gu Yan mendengar kata "ponsel" dan matanya tiba-tiba menyala: "Ya, Qi Sen, Anda tidak tahu. Tadi malam, saya bertarung dengan penggemar Lu Zhiqian selama 300 putaran. Bagaimana mungkin ayam-ayam SD ini menjadi lawan saya, saya Kemenangan besar !!! "

Wajah Ji Qisen menjadi hitam: "Jadi, kau bertarung melawan Weibo sampai jam empat pagi?"

Langsung ditunjukkan oleh putranya, Gu Yi sedikit malu, menarik kepalanya lebih dan lebih, dan kemudian membenamkan wajahnya ke dalam susu: "Tidak ... Aku pergi untuk bermain game setelah aku selesai ..."

Melirik putranya, dia berbisik, "Permainannya cukup menyenangkan."

Ji Qisen tiba-tiba merasakan pelipisnya memompa.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan berkata setelah beberapa saat, "Bu, kamu harus tidur jam sebelas nanti. Jika tidak bisa, kamu bisa menyita teleponmu."

Ponsel sitaan? !!

Gu Yan gelisah, dan dia duduk tegak: "Oke! Aku akan tidur jam sebelas dan tidak pernah begadang!"

Ji Qisen mengangguk puas: "Kamu yang pertama sarapan, dan setelah sarapan, kami pergi untuk mendapatkan rumahmu kembali."

Gu Yan: "Rumah itu bisa dikembalikan? Tapi bisakah mereka dengan mudah mengembalikan rumah itu kepada kita? Sertifikat kematian saya sudah selesai. Sudah beberapa tahun berlalu selama bertahun-tahun. Bisakah ada bukti?"

Ji Qisen melirik ibu dari bayi yang bermasalah, mengangkat alis, dan berkata dengan ringan, "Ini semua masalah sepele."

Gu Yan: ………………

Meremehkan, kebocoran sisi dominan, mengobrol, tertawa, terbang jauh!

Benar-benar putra penguasa!

*****************

Ji Qisen membawa Gu Min ke dalam mobil dan bergegas ke rumah Gu Min.

Ketika ia tiba di komunitas, mobil super mewah Ji Qisen dengan minimal 40 juta yuan masih membutakan mata orang yang lewat, menonton orang yang lewat di pinggir jalan komunitas melihat ke belakang dan bahkan mengambil ponsel untuk mengambil gambar. : "Angsa, Anda sebenarnya bisa sedikit rendah."

Dua puluh lima tahun sebelum dia tidur, Gu Yan memiliki wajah yang baik, tetapi di tempat seperti sekolah film di mana kecantikannya seperti awan, tidak peduli seberapa cantik wajahnya, tidak begitu eye-catching, jadi dia adalah karakter yang pendiam.

Tanpa diduga suatu hari bisa sangat terkenal dan begitu mewah.

Ji Qisen meliriknya: "Bukankah ini tidak penting?"

5 Big Shots Kneeled and Called Me Mom  (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang