19|| When It Rains

1.3K 155 41
                                    

Vote (⭐) dan komentarnya (📄)Juseyo🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote (⭐) dan komentarnya (📄)
Juseyo🙏

___________🍂🍂🍂___________


Sudah menjadi kebiasaan sehari-hari Yoongi mengantar Sohyun kesekolah. Bahkan Jisoo yang notebone nya memang sudah lama sendiri mulai iri pada keduanya.

"Wahh! Sohyun begitu beruntung memiliki Yoongi Sunbae di dekatnya" seru Jisoo

"Apa kau iri? Kenapa tidak mencari pasangan saja?" jawab Mingyu tiba-tiba yang berjalan di sampingnya

"Cih! Kenapa harus mencari? Jika aku mau, sudah pasti aku memiliki kekasih sedari dulu" ketus Jisoo

"Wih benarkah? Jangan lama-lama sendiri. Nanti sendiri seumur hidup baru tau rasa kau" cibir Mingyu yang langsung mempercepat langkahnya meninggalkan Jisoo yang kesal

Jisoo menghela nafas berat, "Dasar tidak peka." gumamnya pelan.

Jam pelajaran berlangsung seperti hari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam pelajaran berlangsung seperti hari biasanya. Para murid terfokus pada pelajaran yang di terangkan guru di depan.

Tak ada yang aneh dengan suasana di dalam kelas saat ini. Hingga saat guru usai mengajar dan keluar kelas, tiba-tiba terjadi keributan yang entah apa penyebabnya.

Kedua siswa bernama Mino dan Sungyeol itu tiba-tiba tak bisa meredam emosi mereka, hingga terjadilah perkelahian di antara keduanya. Para murid kelas 2-3 mulai berhamburan keluar kelas agar tak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Taehyung, Mingyu dan siswa lainnya, mencoba melerai perkelahian keduanya.

"Yak yak! Hentikan! " ucap Mingyu yang mencoba menahan kedua lengan Sungyeol, sedangkan Taehyung juga menahan tubuh Mino.

Namun, kekuatan yang di miliki Taehyung tak sebanding dengan tenaga yang di miliki Mino. Hingga membuat tubuhnya terhuyung ke belakang mengenai sudut meja dan membuatnya merintis kesakitan.

Melihat itu, Sohyun yang memang berada di luar kelas, kini menghampiri Taehyung seraya berkata, "Gwenchana? "

Mingyu mulai kesusahan, meski ia di bantu beberapa teman-temannya. Namun, emosi Mino kini benar-benar tidak bisa di kendalikan. Hingga beberapa menit kemudian, guru mulai berdatangan dan berhasil melerai keduanya.

COUNTLESS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang