CHAPTER 3

50 7 14
                                    

Enjoy!

                          
                             ✨☁️☁️☁️✨

POV Davina isvara

Aku tidak mengerti mengapa ada anak cowok yang aneh seperti itu, ya aku Davina isvara aku memang dikenal sebagai seorang yang Ekstrovert.

waktu itu aku tidak sengaja menabrak nya dan aku tak mengerti mengapa dia tidak berbicara malah pergi begitu saja apakah dia tidak bisa bicara ? Atau malas berbicara?

Karena baru pertama kali aku melihat laki laki ini sebelum nya aku memang tak pernah tau, dan lebih mengejutkan lagi aku bertemu dengannya di perpustakaan.

Kali ini dia juga hanya menatap ku datar sungguh sangat menyebalkan, sudah membuat ku hampir terkena serangan jantung dan membuat ku terpental ke lantai akibat aku yang terlalu terkejut .

Siapa sebenarnya dia ??

Kenapa juga aku mendadak kepo sih.

" Woiii !!!! ngelamun aja nih Mak lampir"

Sungguh pemilik suara ini ingin sekali ku patahkan lehernya, dia sudah pasti teman laknat yang selalu minta di traktir batagor setiap Senin dan Jumat katanya saat itu uangnya akan raib secara tiba-tiba.

Halahh itu mah cuma alasanya saja padahal anak holang kaya. Untung hari ini hari Selasa.

Sebut saja tersangka nya dengan nama sesilia

" Apaan sih sil!!, dan stop panggil gue Mak Lampir !!"

Aku menatap horor seonggok daging  yang sekarang malah cengengesan.

" Santuy aja kalik!!, becanda Vin gitu aja marah "

Dia membentuk tangan sebagai simbol peace.

" Eh Lo tadi ngapain sih bolos segala haa?..., untung aja nih pak Samsul kagak ngabsen coba aja kalau dia tau Lo tadi bolos , abiss Lo di aduin sama nyokab bokab Lo "

" Biarin lah sekali kali bolos capek tau nggak jadi gue. Mereka hanya nyuruh gue biar selalu berprestasi tapi nggak pernah ndampingin gue, gue binggung aja sih sil bisa nggak ya mereka nyadar kalau gue tu juga capek ?"

Aku menghela nafas sambil menunduk raut wajahku mendadak sendu, nggak mungkin juga aku akan menangis di saat banyak orang seperti ini, prinsip ku itu lebih baik banyak tertawa di depan orang lain daripada banyak menangis ya sekedar menghibur diri saat sedih.

" Udah deh jangan mulai!!, mending kita beli makanan yok di kantin "

Sesil mengandeng tanganku agar bangkit dari tempat duduk. aku menuruti nya lagian aku juga laper banget.

"Bentar ya gue pesenin dulu, Lo mau apa Vin?"

" Sama in sama punya aja Lo deh, tapi biasa ya kalo nggak ada sawinya !! "

Sesil mengacungkan jempol nya tanda bahwa dia akan memesan kan sesuai dengan pesenanku, sedikit lama aku menunggu sampai sesil membawa dua mangkuk mie ayam tanpa irisan sawi khusus milik ku, aku memang tak menyukai sayur hijau satu ini.

"Nihh, punya Lo sesuai pesanan nggak ada sawi nya "

"eh sil gue boleh nanyak nggak ?".

Aku sedikit mendekatkan diri dengannya.

"Ya elah,Vin kayak apaan aja, emang nya Lo mau tanya soal apaan sih "

Sesil sedikit terkekeh melihat tingkah ku.

" Emm .. Lo tau nggak kalo di angkatan kita ada cowok yang yaa... gitu nggak bisa ngomong? "

Tutur ku. yang membuat sesil menghentikan aktivitas menuangkan sambal ke mangkuk mie ayamnya.

" Lo tau darimana sih Vin? gue aja Cuma denger denger aja sih kalo emang ada cowok kelas IPA unggulan yang emang nggak bisa ngomong, kasihan tau nggak dia jadi bahan Bullyan geng nya Andrio ".

" Haaaa serius Lo!! kok si Andrio nggak di keluarin aja sih dari sekolah ini udah banyak banget padahal pelanggaran nya, tambah Gedeg gue sama dia!!".

Gila banget si Andrio tengil, tega banget sih sama cowok  itu.

" Lo kayak nggak tau aja kalau dia itu anak sultan!! emangnya dia masih ngejar ngejar Lo ya Vin ?".

ini tuh yang nggak pernah aku sukai sama Andrio dia itu selalu ngejar ngejar aku dan selalu bikin risih dan sepet di mata, dan aku membenci apa yang ada pada dirinya .

Kira kira siapa cowok itu sebenarnya ??

Ngapain juga Andrio senang sekali membully cowok ini, Aku sangat ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang cowok yang tak sengaja ku temui dua kali itu.

Ngapain juga Andrio senang sekali membully cowok ini, Aku sangat ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang cowok yang tak sengaja ku temui dua kali itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pendek ya ?

Hehehe emang:v

Ottoke gaes seru apa nggak sih ?, comment dong biar author tau , vote juga gratis nggak perlu ngeluarin duit hehehe... Thanks ya

☁️𝑲𝑨𝑹𝑼𝑵𝑨𝑺𝑨𝑵𝑲𝑨𝑹𝑨☁️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang