46-50

1K 119 20
                                    

Bab 46 Alergi vs Hipoglikemia

Ji Qisen dan Nie Yu semua jatuh ke tanah, dan dokter yang siaga di pulau itu datang dengan cepat, dan dengan cepat memeriksa mayat saudara laki-laki Ji Qisen dan Nie Yu.

Gu Ye memandang kedua putra dengan cemas, dan Nie Yu lebih baik. Tidak ada yang abnormal, tetapi matanya tertutup rapat, tetapi wajah Qi Sen memerah, dan sepertinya situasinya sangat serius.

Kedua putra pingsan pada saat yang sama, yang membuat Gu Yi bertanya-tanya: "Dokter, apa yang mereka lakukan?"

Dia baru saja bertanya kepada pembantu rumah tangga di pulau itu dan tahu bahwa meskipun dokter ditempatkan di pulau itu, mereka adalah pertolongan pertama biasa dan dokter umum.Jika ada masalah serius, maka helikopter harus dikirim ke pulau terdekat. Pergi ke rumah sakit.

Setelah memeriksa tubuh, dokter menoleh ke Gu Yan, dengan hormat dan otentik: "Kami telah memeriksa, Master Ji alergi terhadap ubur-ubur. Kami memiliki obat anti-alergi di pulau itu dan telah digunakan oleh Master Ji untuk meredakan gejala alergi. Seharusnya tidak ada masalah. "

Alergi?

Gu Min juga bertanya-tanya: "Tapi dia tidak alergi terhadap makanan laut. Kenapa dia tiba-tiba alergi sekarang?"

Dokter menjelaskan: "Master Ji tidak alergi terhadap makanan laut biasa, tetapi hanya alergi terhadap makanan laut khusus ini."

Identitas seperti Ji Qisen secara alami akan memiliki pemeriksaan medis yang profesional dan komprehensif setiap tahun, dan alergi terhadap ubur-ubur secara alami akan dicatat. Meskipun Ji Qisen belum pernah ke pulau ini beberapa kali, tetapi sejak ia datang ke sini, , Pulau itu secara alami akan dilengkapi dengan dokter pertolongan pertama miliknya sendiri, dan dokter secara alami diberitahu terlebih dahulu tentang semua aspek kondisi fisik Ji Qisen, di antaranya alergi ubur-ubur secara khusus disebutkan dalam catatan, itulah sebabnya pulau itu akan dikonfigurasi Ada obat anti alergi.

Adapun bagaimana Ji Qisen bersentuhan dengan siput laut, ini tidak diketahui.

Gu Ye merasa lega. Tampaknya situasi Qi Sen di bawah kendali dokter. Dia memandang anak lelaki lain dari keluarganya dan bertanya, "Bagaimana dengan Nie Yu?"

Pipi dan dahi Qi Sen memerah. Pikirkan baik-baik tentang gejala yang alergi, tetapi Nie Yu berbeda. Dia terlihat seperti biasa, tidak dapat melihat adanya kelainan, tetapi tutup matanya dan jangan bangun. Apa yang salah? Apa yang terjadi

Dokter sedikit ragu, lalu menggelengkan kepalanya: "Ini ... kami telah memeriksa tubuh Master Nie. Dari indikator berbagai aspek, kami belum menemukan sesuatu yang istimewa tentang Master Nie."

Ketika dia mengatakan itu, dia dalam kesulitan.

Ketika dia memeriksa tubuh Guru Nie sekarang, Guru Nie membuka matanya dan menatapnya, semua peringatan di mata itu.

Dia bertanya-tanya, tepat ketika Miss Gu datang, Tuan Nie segera menutup matanya dan tampak tidak sadar.

Sebagai dokter, ia langsung mengerti apa artinya ini.

Tuan Nie melakukannya dengan sengaja, dan tanpa tujuan yang jelas, ia berpura-pura pusing.

Melihat ekspresi cemas Nona Gu di depannya, dokter itu sangat terjerat. Haruskah dia menyimpan rahasia profesional dan menyimpan rahasia untuk pasien, atau mengejar kebenaran dan mengatakan segalanya?

5 Big Shots Kneeled and Called Me Mom  [END]Where stories live. Discover now