PANTAT -7 [INFO!!]

31 6 1
                                    

Melihat bukanlah untuk menjiplaknya, namun hanya untuk memotivasi dan menggoyahkan rasa takutmu akan hal apapun dihidupmu.

-pantat0

♨♨♨

Bermimpilah setinggi mungkin, karena banyak cara untuk mengopi paste karyaku. Bukan menuduh tetapi membenarkan. Mencontek itu mudah, apalagi cuman mengopi paste. Sangat mudah bukan?

Aku tahu, paham sekali malahan. Karyaku memang belum masuk ke katagori bagus. Apalagi masih abal abal seperti ini. Aku hanya ingin dihargai disetiap usaha bukan untuk dijiplak. Mencari ide untuk menulis itu tidak semudah membalikan telapak tangan, namun sangat sulit. (bagaikan aku meraih cinta dari sang idola).

Bagian menulis yang sangat sulit itu ketika rasanya lelah untuk berfikir (otak buntu), bagaimana pusingnya ketika otak dan pikiran tidak sejalan (saling bertentangan😥) dan bagaimana kesalnya ketika ada yang mengopi paste karyamu, sungguh sangat sakit (sakitnya tuh dihati:'‹)

Memang kepribadian orang itu berbeda beda, melihat di lingkungan sekitar bahkan kita sudah mengetahuinya. Manusia dibagi menjadi banyak golongan lebih mudahnya disebut kaum kaum diantaranya, kaum rebahan, kaum nyinyir, kaum nolep, dll.

°SORRY YA, AKU MALAH CURHAT.
BIASALAH KAUM JOMBLO NGGA ADA YANG NGASIH CARE JADI YA  GINI CUMAN BISA CURHAT LEWAT TULISAN(😅😅) aku ga ngegas cuman lagi diatas tanjakan kok, selo hihihi.

♨♨♨

See u next part🤗

SECRET SHOTS [PROSES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang