_14_

11.8K 418 14
                                    

"Hikss

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

"Hikss.. Oppa. Tolong jangan seperti itu. Bagaimana jika kita tertabrak tadi? Hikss.." Ucap Nayeon dengan air mata yg bercucuran.

"Tidak masalah jika itu membuat kita selalu bersama dan tidak ada yg memilikimu selain aku." Ucap Taehyung datar dengan mata yg focus menyetir.

"Maafkan aku. Hikss.. Tapi tadi oppa membuatku takut! Hikss."

"KAU PIKIR AKU TIDAK TAKUT SAAT MENJEMPUTMU DIKAMPUS TAPI KAU TAK ADA, DAN SAAT AKU KERUMAHMU YG ADA MALAH EOMMAMU YG TERLIHAT KHWATIR KARENA ANAK GADISNYA BELUM PULANG. DAN SAAT AKU MENGHUNGIMU BERKALI-KALI TAPI SAMA SEKALI TIDAK ADA JAWABAN. KAU PIKIR AKU BISA TENANG?!! MALAM ITU AKU HAMPIR SAJA MATI KARENA MENGHATIRKANMU!" Bentak Taehyung yg memenuhi mobil.

"Ketakutanmu sekarang tidak terbanding dengan ketakutanku disaat kau menghilang begitu saja."

Nayeon hanya menangis dalam diam. Sungguh, ia merasa sangat bersalah pada Eommanya sekaligus Taehyung. Tapi ia paling merasa bersalah pada Taehyung karena dia telah membuatnya khawatir dan... Membohonginya.

"Maafkan aku. Aku janji tidak akan mengulangnya lagi. Aku janji tidak akan membuatmu khawatir lagi."

Grep

"Maaf telah membentakmu tadi. Sungguh aku tidak bisa mengontrol emosi. Jangan mengulanginya lagi, atau aku akan mati. Arraseo?" Nayeon mengangguk didalam pelukkan Taehyung.

"Kita keluar. Aku antar sampai kelas."

Deg.

"Jangan!" Nayeon memegang lengan Taehyung saat laki² itu ingin keluar dari mobil yg membuat Taehyung menyeringit bingung.

"Wae?"

"J-jangan. A-aku sendiri saja." Ucap Nayeon mencoba untuk tersenyum.

"Kau ingin merahasiakan hubungan kita agar para pria disana bisa bebas mendekatimu dan kau pun bisa bebas bercanda ria dengan mereka? Tidak akan aku biarkan." Ucap Taehyung keluar dari mobil yg membuat Nayeon sedikit kesal dan gugup.

Klek

Taehyung membuka pintu mobil dan mengulurkan tangannya.

Nayeon hanya diam menatap tangan Taehyung yg masih terulur padanya.

"Mau telat?" Nayeon langusng menerima uluran tangan Taehyung yg membuat laki itu tersenyum lalu menutup pintu mobil.

Mereka pun mulai berjalan menulusuri koridor kampus yg cukup besar.

Banyak pasang mata yg menatap mereka yg membuat Nayeon risih.

Banyak para wanita yg menatap Taehyung terpesona karena ketampanan dan kewibawaan pria itu. tapi ada banyak juga laki² yg menatap Taehyung sinis.

Nayeon sangat risih karena jadi pusat perhatian, dia mencoba untuk melepaskan tangan Taehyung dari pinggangnya.

"Oppa. Jangan seperti ini. Aku malu."  Bisik Nayeon namun Taehyung malah semakin mengeratkan pelukannya yg membuat posisi mereka menjadi intim.

POSESIF [•KIM•TAEHYUNG•]🔞✔Onde histórias criam vida. Descubra agora