9. The New Generation.

388 36 1
                                    

Hari ini, Peter pergi ke Massachusetts untuk mempersiapkan seminar di MIT. Saat ia sampai disana, sudah ada Harley yang sampai duluan.

"Hey, Harley! Cepet banget. Naik apa kesini?" Tanya Peter. Harley pun melambaikan tangan kepada Peter, "Naik mobil. Sebenarnya, aku gak ke Tennessee. Kejauhan. Aku nginep di villa di dekat sini. Ntar aja kalo seminar ini udah selesai."

Peter hanya mengangguk. "Pete, nanti kamu undang Tony untuk acara MIT Alumni Honors." Lanjut Harley. Peter hanya mengangguk. Harley langsung masuk ke dalam gedung.

Seminar MIT hanya tinggal 2 hari lagi. Peter hanya menatap handphone miliknya. Dia langsung menekan aplikasi telepon. Peter pun menekan nomor telepon Tony dengan ragu. Karena selama ini, dia tidak pernah menelpon Tony. Akhirnya, Peter mencoba menelepon Tony.

Teleponnya pun diangkat Tony.

"Uh, hello."

"Yo, kid. What's up?"

"Tony, kau bisa datang ke MIT untuk MIT Alumni Honors dua hari lagi?"

"Pas banget! Nanti aku akan presentasi soal Young Avengers, sama nanotech. 2 hari lagi kan? Okay kid. Catch you later!"

"Okay, thanks."

Telepon itu langsung dimatikan oleh Peter. Peter langsung tersenyum ketika mendengar Tony ingin datang ke MIT. Peter langsung berlari ke Harley untuk mengabarkan bahwa Tony akan datang ke seminar MIT nanti. Harley meresponsnya dengan mengangguk.

"Harley, kata Tony sih pengen presentasi tentang Young Avengers, kau tau itu?" Tanya Peter. Harley pun heran, "Tau sih, tapi serius? Aku pernah sih ditanyain begitu."

Peter hanya mengangkat bahu. Setelah persiapan seminar telah selesai, Peter pun siap-siap pulang ke Queens mengingat tugasnya telah selesai. Selain Peter, alumni Midtown High School yang kuliah di MIT adalah Ned Leeds dan Michelle Jones. Tiga serangkai itu diterima di MIT di jurusan yang berbeda-beda.

"Peter, ayo pulang!" Teriak Ned. Peter pun mendekat. "MJ mana?" Tanya Peter. Ned pun menjawab, "Alah, giliran pacar aja ditanya-tanya. Masa sahabat sendiri kagak ditanya."

Peter hanya tertawa. MJ pun mendekat kepada Peter. "Inilah gua, Pete. Yuk lah pulang." Ucap MJ. Peter dan Ned hanya mengangguk.

Ned pun bertanya, "Peter, kita pulang naik apa neh?" MJ pun menjawab, "Naik mobil lah, Ned. Ya masa jalan kaki, ya kan Peter?" Peter hanya tertawa. "Kata siapa, guys?" Ucap Peter.

Tiba-tiba, pesawat jet Stark Industries mendarat di depan gedung MIT. Ned hanya terbengong melihat pesawat itu. Semua mahasiswa MIT pun kaget melihat pesawat jet itu. "Ayo, katanya mau pulang?" Timpal Peter. MJ pun bertanya, "Peter, lo serius? Kan lo biasanya kita pulang kagak pake ini."

Peter hanya mengangkat bahu dan berkata, "Sudahlah, naik aja. Ini fasilitas Mr. Stark yang diberikan padaku. Massachusetts ke New York kan lumayan." Akhirnya, mereka bertiga naik ke pesawat jet milik Tony.

Tanpa disangka, Harley pun meminta ikut, "Parker! Aku ingin naik juga boleh? Ntar aku nginep di apartemenmu lagi. Kebetulan aku juga sudah selesai." Peter hanya tersenyum dan mengangguk.

Mereka berempat pun naik ke pesawat milik Tony. Saat mereka masuk, tiba-tiba mereka disambut oleh Tony sendiri, "Hey, kids. How's your college?"

Avengers: A New BeginDonde viven las historias. Descúbrelo ahora