EPILOG // A Brand New Day.

455 27 2
                                    

Di teras rumah Tony, Morgan dengan bosannya sedang bermain dengan action figurenya sambil menunggu orang tuanya pulang dari peperangan.

Renungan Morgan terkabul, Tony dan Pepper pun pulang ke rumah yang masih memakai armor Iron Man dan Rescuenya. Morgan pun melihat mereka yang sedang mendarat sambil melongo, Happy pun keluar dari rumah.

Tanpa berkata-kata, Morgan pun berdiri dan berlari ke arah Tony dan langsung memeluknya. Morgan mulai menangis terharu. Tony pun ikut tersenyum.

"Your eyes are red, a few tears for your short-lost parents?" Tanya Tony. Morgan pun menjawab, "Tears of joy, I hate funeral."

Percakapan itu mengingatkan Pepper saat menyambut Tony yang selamat dari penculikan teroris. Mereka bertiga pun tertawa, entah darimana Morgan mendapatkan percakapan itu.

Morgan pun beralih ke arah Pepper dan memeluknya. Tony pun pergi ke arah Happy sambil berkata, "Well, your job is over now."

Happy pun heran dan ketar-ketir kalau dia mungkin dipecat. Namun tidak, maksud Tony adalah, "Aku sudah pesan untuk honeymoon mu dengannya, namun bukan hanya untuk kamu."

Tony pun melempar cincin kepada Happy yang mengisyaratkan akan ada pernikahannya dengan, May.

Memang, bulan sebelumnya Happy sudah berkencan dengan May. "Bukan hanya untukku? Maksudnya?" Tanya Happy. Tony pun menjawab, "Quartet Wedding."

Quartet?

***

Minggu selanjutnya, terlaksana pernikahan dari empat pasangan sekaligus, bukan dalam sehari. Itulah yang dimaksud Tony.

Pertama, Natasha dan Bruce, mereka menikah di taman Avengers HQ. Mereka menyelenggarakan pernikahan yang sederhana, hanya dihadiri anggota Avengers dan keluarga terdekat mereka berdua.

Kedua, Steve dan Peggy, mereka menikah di timeline asal Peggy, tahun 1949. Dihadiri anggota original Avengers beserta Bucky Barnes dan seluruh anggota SHIELD. Momen ini pula dijadikan momen reuni Tony dan Howard. Rupanya, Tony juga membawa keluarganya. Morgan tampak senang bertemu dengan kakeknya.

Ketiga, Thor dan Carol, mereka menikah di New Asgard. Dihadiri seluruh anggota superhero, Skrull dan Asgardian. Kali ini, pernikahan diselenggarakan lumayan meriah.

Terakhir, Happy dan May, mereka menikah di halaman rumah Tony. Dihadiri oleh seluruh anggota Avengers. Peter juga membawa MJ dan Ned di hari spesial itu. Happy pun memasukkan jari manis May ke dalam cincin permata yang diberikan Tony. Mereka pun tersenyum

"You know what, waktu peristiwa London, dia yang memberikan kalung black dahlia itu mengatakan kalau dia cinta dengan bibimu. Dan apa yang terjadi." Ucap MJ. Peter hanya tertawa.

Tony yang berdiri di sebelah Peter pun berkata, "Bibimu sudah, kalian kapan?" Peter dan MJ tidak bisa berkata-kata.

"Uh, mungkin secepatnya." Jawab Peter dengan santainya. Benar, hal ini ditepis MJ juga Tony.

"Peter! Kita belum cukup umur, kita aja baru kuliah." Timpal MJ. Peter pun menjawab, "Tapi kalo kita udah cukup umur, apakah kau masih mencintaiku?" Tony hanya tertawa mendengar itu. MJ hanya mengangkat bahu.

***

Headquarters yang hancur direnovasi dalam waktu singkat, yaitu 2 minggu. HQ kini rumah bagi seluruh superhero, terpampang logo Avengers, juga X-Men, Fantastic Four, Young Avengers, The Defenders, dan Spiderverse.

Avengers: A New BeginWhere stories live. Discover now