Cinta Diam-Diam (part 2)

4.6K 250 54
                                    

🔞🔞

WARNING!! NC+21



Jungkook dan Hoseok kini duduk di lantai dengan member lainnnya diatas sofa. Mereka sedang menerima interogasi dari para member setelah kejadian Jimin yang menangkap basah mereka sedang melakukan adegan yang tak senonoh. Para member menatap golden maknae dan golden hyung itu dengan pandangan tajam, menginginkan penjelasan atas apa yang terjadi. 

"Jadi.  .  .  ." Namjoon mulai membuka suara memecah keheningan namun menambah ketegangan pada ruangan itu. 

"Kenapa kau tak mengunci pintunya? Tak tahukah kalian bahwa aku ini baru mau tidur dan Jimin berteriak seperti emak-emak yang menangkap basah maling beha. OHH TUHAAANN, AKU NGANTUKK!!" sontak semua mata menuju Namjoon yang dengan masa bodohnya mengusak-usak rambut dan matanya yang memang terlihat berair karena mengantuk. 

"Hyung, apa maksudmu? M-mereka ini sedang berhubungan seks di dorm dan di kamarku. Dan mereka  .  .  .  .

.

.

mengotori kaamarku. HUWEEE" teriak Jimin sambil menangis tak jelas. Member yang lain jadi semakin bingung dengan situasi yang terjadi. Menatap Namjoon dan Jimin yang bertindak seperti orang gila. Seokjin memutar bola matanya malas, lelah dengan kelakuan dua membernya yang absurd ini. Dengan bijak Seokjin mengatur suasana dengan berdehem. Menatap Hoseok dan Jungkook yang kembali tertunduk usai bersitatap dengan wajah Seokjin. 

"Jadi kalian berpacaran?" tanya Seokjin langsung. 

"Tidak, hyung." cicit Jungkook. 

"BANGSAD JUNGKOOK. KAU BELUM BERPACARAN DAN MAU MEMPERKOSA HOSEOK HYUNG, YA?!!" Jimin siap bangkit dari sofa untuk menjambak Jungkook, namun ditahan oleh Taehyung yang duduk disampingnya. 

"Jimin, tenanglah. Jadi apa yang kalian lakukan? Apa kalian hanya bermain-main? Aku tak suka ada permainan seperti itu. Jika ingin bermain-main lebih baik kalian cari partner one night stand diluar sana. Jangan mengotori dorm dengan perbuatan 'main-main' kalian" jelas Seokjin. 

"Maafkan aku, hyung. Aku yang salah karena menggoda Jungkook. Kupastikan kejadian ini takkan terulang lagi." jawab Hoseok. 

"Hoseok-ah, jangan menggoda orang sembarangan. Lihatlah milik Jungkook yang masih berdiri. Heh" ucap Yoongi dengan dengusan di akhir katanya. 

"Yak hyung, kenapa fokus ke situ sih?" tanya Taehyung sewot. 

"Sudahlah jangan buat keributan lagi dan kalian selesaikan saja masalah kalian sendiri. Jungkook cepat mengakulah pada Hoseok dan lanjutkan hal yang tadi tertunda. Aku ingin tidur lagi." Yoongi dengan suara yang mengantuk dan beberapa kali menguap sambil memberi masukan pada Jungkook. 

"Yak Jungkook-ah. Cepatlah, kami disini untuk melihatmu mengakui perasaanmu pada Hoseok hyung. Ayo cepat." tangan Taehyung melambai-lambai menyuruh Jungkook untuk cepat bergerak. 

Jungkook dan Hoseok jadi cengo tidak paham. Mereka mengira para member berkumpul untuk memarahi mereka karena telah melakukan adegan tak senonoh. Tapi kini para member malah menyuruh Jungkook untuk mengakui perasaanya terhadap Hoseok. 

"Bukannya Hyung-deul berkumpul untuk memarahiku? Apa maksudnya ini?" tanya Jungkook bingung. 

"Kau ini memang bodoh ya. Untuk apa kami memarahimu, seperti tak ada kerjaan saja. Kami disini untuk melihatmu menembak Hoseok hyung. Mau sampai kapan kau cemburu terus pada member padaku karena mendekati Hoseok hyung?" cerocos Jimin. 

STORY about HOBI (Hoseok Bottom)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang