12#

400 57 17
                                    

🐇Little Bite Love (Not Little Bit)🐇

.

.

.

.

.


Ruang rapat sudah disiapkan dan para anggota rapat telah hadir semuanya. Rapat akan di mulai sesuai undangan pada jam 11 malam. Memang bukan jam kerja biasanya, tapi hal ini sudah jadi agenda resmi perusahaan yang mengelola program digital ini.

"Kabarnya Pimpinan hadir pada rapat ini." tiga orang anggota direksi perusahaan sedang bercengkrama sembari menunggu acara di mulai.

"Benarkah?"

"Setelah 3 tahun perusahaan ini berdiri tidak ada yang tahu siapa pemimpinnya."

"Sepertinya dia anak muda jutawan."

"Atau seorang perjaka tua yang hidupnya menghabiskan waktu untuk bermain."

"Fasilitas perusahaan terlalu modern untuk pemimpin yang tua. Hampir semua pekerjaan menggunakan aplikasi dan dikumpulkan kolektif dengan email."

"Mungkin pimpinan kita bukan tipe orang yang rajin ke kantor. Makanya dia membuat sistem seperti itu."

"Tapi perusahaan ini bagus. Selama aku berbisnis, progres di perusahaan ini cukup sering menanjak walaupun beberapa kali cuma nol koma nol sekian persen."

"Aku setuju. Aku bahkan belum menemui masalah di sini."

Tiba-tiba semuanya terdiam karena lampu ruangan rapat redup. Semua orang berdiri.

"Beri sambutan hangat kepada pimpinan perusahaan kami."

Gema suara moderator rapat memberikan interupsi kepada seluruh anggota rapat. Semuanya menundukkan badan termasuk anggita direksi yang sedang asik mengobrol tadi. Kemudian kedatangannya di sambut tepuk tangan dan lampu menyala terang. Semua berdecak saat melihat sosok muda Baekhyun.

"Terima kasih untuk para direksi dan mitra bisnis perusahaan yang telah datang ke kantor kecil kami. Perkenalkan, saya pemimpin sekaligus pendiri perusahaan HEXA GROUP. Nama saya Byun Baekhyun-imnida."

Seseorang yang berdiri di belakang Baekhyun maju untuk memperkenalkan diri juga. Ia yang menghendel pekerjaan lapangan. Bisa dibilang pria ini adalah visual perusahaan dan Baekhyun sebagai otaknya.

"Saya, sekretaris Oh Sehun-imnida."

***

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

***

Rapat selesai pada pukul 1 dini hari. Dengan tema pembahasan perluasan konektivitas perusahaan. Di samping itu lebih banyak pemaparan profil perusahaan oleh si pendiri sendiri, Byun Baekhyun. Ia juga mengungkapkan dirinya hanya akan datang 1 atau 2 tahun sekali. Dan pertemuan langka kali ini ia dapat memunculkan sosok aslinya karena banyak sekali permintaan akibat harga saham yang semakin meningkat akhir-akhir ini. Baekhyun menambahkan jika dirinya memang sedang membuat program online terbaru. Satu lagi yang membuat dewan direksi wanita yang patah hati karena ia mengaku telah menikah selama setahun, namun Baekhyun tetap merahasiakan sosok istrinya. Dalam 3 tahun ini baru sekali Baekhyun menampakkan diri di depan bawahan dan kolega bisnisnya, pantas semua begitu terkejut dengan profil Baekhyun.

Content MarriageOnde histórias criam vida. Descubra agora