Episode 2

34 2 0
                                    

Hari telah berlalu, Rasti pun bangun dari tempat tidur lalu merapikan tempat tidurnya. Setelah merapihkan tempat tidur, Rasti pun mengambil peralatan mandi dan handuk. Setelah mandi, Rasti pun memakai baju sekolah dan bersiap-siap pergi ke sekolah. Sebelumnya, Rasti memegang gadget nya dan menelepon Wendy bahwa dia ingin bertemu di depan rumah Wendy.

Setelah berjalan menuju rumah Wendy, Rasti pun melihat Wendy yang sedang duduk di depan rumahnya dan menyapa nya. "Selamat pagi Wendy." "Selamat pagi juga, Rasti." Akhirnya mereka berjalan menuju ke sekolah dengan tepat waktu.

Setelah mereka sampai di sekolah, Rasti melihat cowok yang kemarin dia bertemu di depan perpustakaan. Lalu, Cowok tersebut menghampiri Rasti dan Wendy di depan gerbang sekolah. "Halo Rasti," kata cowok tersebut. "Halo juga."  "Oh ya, ngomong-ngomong ini teman kamu ya?" "Iya, ini temanku namanya Wendy." "Halo, namaku Wendy, salam kenal ya." "Salam kenal juga, namaku Daniel."

Setelah berkenalan, Rasti, Wendy, dan Daniel berjalan bersama menuju kelasnya masing-masing. Tenyata Rasti satu kelas dengan Daniel. Rasti pun sempat terkejut bahwa dia sekelas dengan Daniel. Akhirnya Rasti memilih tempat duduk disamping kanan dekat dengan jendela.

Setelah pelajaran selesai, Rasti bertemu dengan Wendy yang sedang ngobrol di depan kelasnya bersama Fian. "Halo Wendy, Halo Fian." "Halo juga Rasti." "Kalian dari tadi ngomongin apa sih? Kayaknya seru," Tanya Rasti. "Oh, kami tadi ngomongin tentang kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan di sekolah ini."
"Jadi, setiap siswa berhak memilih 1 ekstrakurikuler yang siswa suka." Kata Wendy. "Oh begitu, kalau begitu kalian milih eskul apa?" "Kalau aku pilih seni karena aku suka menggambar." "Kalau kamu Fian?" "Kalau aku sih pilih badminton." "Sepertinya Aku akan pilih basket." "Ok, kalau begitu pendaftaran ekstrakurikuler akan dilakukan besok sepulang sekolah." Kata Wendy.

Setelah mereka berdiskusi tentang ekstrakurikuler, Wendy, Rasti, dan Fian pun pergi ke kantin untuk membeli makanan sehat. Setelah membeli makanan sehat, mereka pun bergegas kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran yang terakhir.
Bel pulang berbunyi, Rasti langsung meninggalkan kelas dan bertemu dengan Wendy di depan lobby.

"Wen, hari ini mau nemenin aku nggak?" "Kayaknya aku harus pulang dulu soalnya masih ada yang aku harus aku kerjakan,"
"Oh begitu, hati hati dijalan ya." Akhirnya Wendy pun pulang duluan. Sebelum pulang kerumah, Rasti ingin membeli buku di Intermedia yang letak nya agak jauh dari sekolah.

Ditengah jalan, Rasti merasakan hawa yang tidak enak pada dirinya sendiri. Lalu,dia pun tetap berjalan menuju intermedia. Sesampainya di intermedia, Rasti membeli beberapa buku pelajaran dan buku manga yang akan dia baca di rumah.

Switched GirlsWhere stories live. Discover now