Chap 4

7.7K 708 186
                                    

Hari itu Yuju duduk dibalkon dengan secangkir teh di genggaman nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari itu Yuju duduk dibalkon dengan secangkir teh di genggaman nya. di balkon kamarnya terdapat dua kursi dan satu meja. balkon kamarnya menghadap halaman belakang Mansion ini. dan berhubung kamarnya yang cukup tinggi, Yuju jadi dapat melihat keindahan kota di kejauhan sana.

Cukup banyak yang terjadi hari ini, dan terasa melelahkan bagi Yuju. cukup banyak masalah yang kini tengah berputar putar di kepalanya. 

Ia masih memikirkan kata kata Yerin tadi siang. Rasanya Yuju ingin kembali ke panti saja. biarpun disana Yuju tidak mendapatkan kamar sendiri tetapi Yuju merasa lebih tenang. Tidak seperti sekarang, Hatinya selalu terasa Resah entah untuk alasan yang tidak jelas.

Dan keresahan itu makin menjadi akibat perkataan Yerin tadi pagi.

"Dia pernah ngebunuh seorang siswa.."

Yuju masih mengingat dengan jelas perkataan Yerin. Gadis itu mengatakan bahwa dulu Yerin satu SMA dengan Jungkook. Dan kalian tahu kekuasan akan mematahkan segalanya. Orang tua Jungkook penyumbang donasi terbesar di SMA mereka saat itu. Mereka menggunakan Uang untuk menutup segalanya, membebaskan Jungkook dari jerat hukum.

Jungkook membunuh salah satu siswi yang pernah membully Heejin. Memang saat itu Jungkook menduduki kelas dua belas dan Heejin kelas sepuluh. Ia murka mendapati Heejin pulang dengan keadaan sudut bibir yang lembam dan rambut yang acak acakan. Saat itu Tiffany dan Donghae tengah pergi keluar negri untuk melakukan perjalanan bisnis.

Walaupun terlihat cuek nyatanya Jungkook juga menyayangi Heejin. Dan Besoknya kabar bahwa Gadis yang membully Heejin ditemukan tewas di apartementnya sendiri. Tidakkah setiap Apartement selalu memiliki pasword ?. Lalu bagaimana bisa Jungkook masuk kedalam apartement itu.

Tentu bantuan orang dalam. Hyunjin, Lelaki yang terobsesi pada Heejin dan alasan mengapa Heejin dibully. Nyatanya Hyunjin dekat dengan Gadis yang membully Heejin, Park Yeri.

Hyunjin lah yang memberitahu Jungkook tentang pasword appartement Yeri. Dan begitulah, Besoknya Gadis itu sudah ditemukan tidak bernyawa dengan keadaan yang mengenaskan.

When, jangan pernah lupakan fakta bahwa Jungkook dan Hyunjin memiliki gangguan kejiwaan yang berbahaya, Psychopath.

Ah, ada satu kasus lagi baru baru ini dan itu terjadi di kampus mereka. Seorang lelaki. Jinan namanya, lelaki yang selalu mencari gara gara dengan Jungkook padahal teman teman nya sudah pernah memperingati Jinan agar menjauhi Jungkook. Namun lelaki itu memang keras kepala dan terlalu angkuh.

Jungkook muak akan hal itu dan ia membawa Jinan ke Rooftop kampus, memukuli pria itu, Menyayat kulit Jinan dan mendorong lelaki itu begitu saja dari Rooftop menuju lantai bawah. Dan begitulah yang terjadi, Jinan koma hingga sekarang dan belum sadar.

So, Kalian tahukan bagaimana takutnya Yuju sekarang ?. Tidak pernah terpikir dia akan satu atap dengan seorang Psychopath gila yang kini tengah menatapnya dari balkon seberang membuat tubuh Yuju tersentak.

ABNORMAL ✔Where stories live. Discover now