Chap 31

3.7K 441 176
                                    

Hujan kembali turun membuat Yuju was was

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hujan kembali turun membuat Yuju was was. Berharap tidak diiringi petir yang menyambar. Wanita itu duduk diranjangnya dengan sebuah buku ditangan nya. Sesekali melirik ke arah jendela berharap tidak ada petir untuk kali ini.

Tapi sepertinya doa Yuju memang tidak dikabulkan. Pasalnya dengan tiba tiba petir menyambar begitu keras diiringi lampu yang tiba tiba padam. Yuju berteriak.

Tanpa pikir panjang, Wanita itu langsung berlari kebalkon kamarnya dan langsung masuk kedalam kamar Jungkook yang sama gelapnya. Yuju meloncat keranjang saat melihat siluet Pria itu tengah duduk bersandar diranjang.

"Jungkook!!.."

Yuju menerjang tubuh Jungkook dan langsung memeluk Pria itu. Walau sempat terkejut dengan kedatangan tiba tiba Yuju, Jungkook dengan cepat dapat mengartikan suasana sekarang ini.

Jungkook mengelus punggung Yuju, membiarkan Wanita itu menenggelamkan wajahnya di dada bidangnya. Jungkook dapat merasakan tubuh gemetar Yuju.

"Shhh tenang ada aku disini.." Bisiknya lembut.

Masih dengan posisi duduk bersandar di ranjang dan Yuju yang memeluknya, Jungkook mengambil selimut lalu menyelimuti tubuhnya dan tentu tubuh Yuju.

"Huhu aku takut.."

Suara Yuju terdengar serak. Tahu bahwa Wanita itu tengah menangis ketakutan. Jungkook menghela nafas. Pria itu hanya membalas pelukan Yuju dan sesekali mengelus punggung Wanita itu berharap Yuju dapat merasakan ketenangan walau hanya sedikit.

"Turunlah, aku akan menutup pintu dan jendela.."

Tujuan nya agar suaranya setidaknya terendam walau hanya sedikit. Namun Yuju malah mengeratkan pelukan nya dan enggan bergerak.

"Tidak, jangan pergi.." isak nya

Jungkook menghela nafas. Pria itu menyingkirkan selimutnya. Jungkook beranjak berdiri membawa Yuju di gendongan nya. Mendorong rak rak buku nya yang mengantarnya ke ruang rahasia miliknya.

Lilin lilin yang terpasang di sini dinding ruangan itu membantu Jungkook untuk menghampiri ranjang. Jungkook membaringkan Yuju diranjang yang berada di ruangan besar itu.

Suara hujan dan petir benar benar teredam disini. Yuju membuka matanya, ia masih mengalungkan kedua tangan nya dileher Jungkook. Yuju menatap sekitar, nafasnya langsung lega saat tak mendengar suara petir.

"Kamu tidur disini aja, udah malem.."

Yuju menahan lengan Jungkook yang hendak pergi. membuat Jungkook kembali menatap Yuju.

"Kamu tidur dimana ?"

"Disofa itu.." Tunjuk Jungkook pada sofa besar tak jauh dari tempat tidur.

"Tidur disini aja, A-aku takut.." Lirih Yuju.

Jungkook mengerjab. Walau keadaan gelap ia juga dapat melihat tatapan memohon Yuju. Jika Jungkook menuruti permintaan Yuju. Jungkook takut ia tidak bisa menahan diri. Pasalnya jika Yuju tidur, Wanita itu akan terus melesak masuk kedalam pelukan Jungkook. Yuju akan terus menempelkan tubuhnya pada Jungkook. Jungkook ingatkan bahwa ia Lelaki normal.

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang