Bab 28

1.1K 119 0
                                    

Wei Ying tidur sampai pukul enam pagi dan dibangunkan oleh hantu wanita berwarna merah.

Xiaohong membangunkannya sambil menghela napas, berkata dengan panik, "Bos, itu tidak baik. Ada empat hantu liar di luar sana, dan mereka berusaha mengeluarkan roh-roh jahat di babi hutan. Mereka sangat sengit sehingga saya tidak tahan. . "

Wei Ying segera bangkit, mengambil sekop di samping tempat tidur, dan bergegas ke halaman.

Ketika dia bergegas ke halaman, empat hantu kecil lainnya digabungkan menjadi satu, dan mereka sangat kuat. Mereka menyeret hantu mereka yang sekarat keluar dari tubuh babi hutan.

Begitu mereka mengeluarkan kepala, Wei Ying bergegas keluar dengan sekop.

Keempat roh jahat dan roh jahat babi hutan yang baru saja keluar memalingkan wajah mereka untuk melihat Wei Ying, dan mereka hampir pingsan. Sebelum mereka bisa berlari, Wei Ying datang dengan sekop dan menampar yang besar ke tanah.

Segera setelah itu, Wei Ying menjatuhkan sekop di tangannya dan menginjak hantu yang kuat dengan satu kaki, tetapi menggenggam telinga hantu babi hutan dengan satu tangan, dan menarik sisi lain keluar dari tubuh babi hutan itu.

Wei Ying menggunakan kedua tangan dan kakinya dan memerintahkan hantu wanita merah: "Merah kecil, ambilkan termos!"

Cangkir termos dapat menahan gas dan kabut mati, dan tentu saja juga bisa menampung hantu.

Xiaohong terus memegang cangkir termos dan membuka tutupnya. Wei Ying dengan cepat memasukkan dua roh jahat ke dalam cangkir termos.

Ketika tutup cangkir termos dinyalakan, Xiao Hong mengangkat matanya dan bertanya kepadanya, "Bos, apakah Anda ingin memasukkannya ke dalam? Apa yang harus saya lakukan dengan itu?"

Wei Ying telah menjadi hantu di kehidupan sebelumnya, dan dia masih tahu atribut hantu. Dia berkata: "Lima roh jahat ini hidup berdampingan dan hidup berdampingan, dan satu sangat diperlukan. Tetapi mereka telah kehilangan alasan paling mendasar dan akan membahayakan orang di mana-mana. Jadi ketika hujan dan guntur, masukkan mereka ke dalam hujan dan akan ada guntur. Ya. "

Xiaohong berkata, "Wow," dan memandangnya dengan kagum, "Nona, Anda tahu banyak, siapa Anda? Apakah Anda seorang Taois?"

“Aku sama sepertimu.” Wei Ying membungkuk dan mengambil sekop, bersiap untuk kembali ke rumah, tetapi kebetulan bertemu Tang Yu keluar dari ruang belakang.

Tuan Tang menatapnya di kursi roda dengan wajah sedih.

Mungkin karena efek kupu-kupu, gadis kecilnya tidak hanya menjadi aneh dalam kehidupan ini, tetapi juga entah bagaimana berbicara pada dirinya sendiri.

Dia merapikan suasana hatinya, menggerakkan kursi roda ke arahnya, dan bertanya, "Apakah kamu lapar?"

Wei Ying tanpa sadar mengangkat tangannya untuk menyentuh perutnya, dan mengangguk di sisi lain: "Aku benar-benar lapar."

Tuan Tang menyelipkan sudut mulutnya, mendekatinya dengan kursi roda, dan berkata, "Pergi ke dapur bersamaku, dan aku akan memasak mie untukmu."

Meskipun makanan di bumi sangat minim untuknya, sekarang cangkir termos digunakan untuk menahan roh jahat, dia hanya bisa makan makanan untuk menutupi perutnya.

[END] Environment Protection After Rebirth  Where stories live. Discover now