Reaching Out to You - part 1

70 0 0
                                    


Reaching Out to You

- PILOT -

.

.

"Kenapa harus seperti itu? Tradisi seperti itu seharusnya sudah tidak dijalankan di jaman seperti ini, gomo (bibi)."

.

"Sejak dulu pun aku sudah berpikir tradisi itu sangat bodoh, Cho Kyuhyun. Tapi, apa yang bisa kau lakukan? Kau adalah anak dari keluarga ini. Menjalankan tradisi keluarga ini sudah menjadi kewajibanmu sesaat setelah kau dilahirkan," kata bibinya menjelaskan.

.

Perdebatan diantara Kyuhyun dan bibinya, Cho Minjung, belum juga menemukan garis akhirnya. Meski sudah dilakukan berkali-kali dalam minggu itu, Kyuhyun masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa dirinya harus menerima perjodohan yang sudah menjadi tradisi keluarga mereka.

.

"Aku bahkan tidak minta dilahirkan di keluarga ini," kata Kyuhyun pelan, takut menyinggung perasaan bibi yang yang sangat menyayanginya itu.

.

Namun siapa sangka, bibinya malah sependapat dengannya. "Kau pikir aku juga menginginkannya? Jika aku bisa memilih, aku ingin dilahirkan di keluarga kaya yang lain," balas bibinya tanpa meninggalkan status kaya dari harapannya.

.

Menurut Cho Minjung, lahir di keluarga berkecukupan adalah anugrah yang perlu disyukuri. Mereka bisa memiliki apapun yang mereka inginkan, mengunjungi tempat-tempat yang mereka idamkan, dan menempuh pendidikan yang mereka sukai. Tapi tentu saja, yang terakhir barusan tidak ada dalam kamus Kyuhyun. Setelah meraih sarjana arsitekturnya di UCL, Inggris, Kyuhyun tidak bisa langsung melakukan pekerjaan yang dia idamkan. Sebagai anak tertua keluarga Cho, Kyuhyun memiliki tuntutan yang sudah dibebankan di pundaknya sejak lahir. Dia harus menjadi penerus perusahaan milik keluarganya, Emerald Group. Hal itu sudah didengarnya beribu kali dari setiap anggota keluarganya. Karena itu, baru beberapa bulan kembali ke Seoul, Kyuhyun sudah harus kembali berangkat ke London untuk meneruskan kuliahnya dengan mengambil jurusan bisnis dan manajemen di LSE.

.

"Apa gelar magister bisnisku tidak cukup? Aku sudah mengorbankan banyak waktuku untuk belajar dan bekerja di perusahaan. Tidak bisakah aku melewatkan tradisi itu?" tanya Kyuhyun yang mulai frustrasi dengan keadaannya.

.

"Abeoji saja yang seorang lulusan Harvard tidak bisa melewatkannya, apalagi hyung."

.

Adik kesayangan Kyuhyun, Jaehyun, baru saja masuk ke ruang kerjanya dengan senyum lebar di wajahnya. Melihat adiknya berada disana membuat kemarahan Kyuhyun sedikit mereda. Meskipun adiknya itu baru saja memberikan pendapat yang tidak membantunya, tapi Kyuhyun tetap tidak bisa marah padanya.

.

"Apa kau tidak tahu caranya mengetuk pintu?" kata Kyuhyun.

.

"Hyung pernah bilang kalau aku tidak perlu mengetuk jika ingin masuk ke ruanganmu. Kecuali, jika di ruanganmu ada seorang gadis yang sedang mengeluarkan suara..."

.

"Ya! Ya! Ya! Kemana arah pembicaraanmu?" cepat-cepat Kyuhyun menghentikannya.

.

"Kenapa kau menghentikannya? Coba katakan padaku, Jaehyun-ah. Berapa gadis yang pernah kau lihat?" tanya Cho Minjung penasaran.

.

आप प्रकाशित भागों के अंत तक पहुँच चुके हैं।

⏰ पिछला अद्यतन: Feb 21, 2020 ⏰

नए भागों की सूचना पाने के लिए इस कहानी को अपनी लाइब्रेरी में जोड़ें!

Reaching Out to Youजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें