Chapter 9

3K 445 11
                                    

Di sisi ini, kehidupan pastoral Su Xingchen berlanjut.

Setelah berpikir sepanjang malam, ia membawa anjing-anjing itu untuk memotong bambu di hutan bambu di pagi hari untuk membuat tripod sederhana.

Setelah membuat tripod, ayunkan telepon dan hidupkan kamera langsung.

ID: Pilih bintang-bintang dengan tangan kosong

Nama ruang langsung: Saudara pedesaan sibuk bertani

Seorang netizen yang secara tidak sengaja mengklik ruang siaran langsung ini akan melihat bahwa latar belakang pegunungan hijau dan perairan hijau, ada lapangan rumput di depan, seorang pria muda dengan topi jerami mengenakan lengan pendek kecil bermotif bunga dan celana panjang berwarna, melambai di tanah. Dia menggaruk kepalanya dan bekerja keras, dengan dua anjing tanah di sampingnya.

Mimpi, Xuefeng: Benar? Apakah ini benar-benar berfungsi?

Nama saya Banxiao: Palsu, saya bisa melihat lengan putih dan kaki putih pada pandangan pertama. Bagaimana saudara petani yang bekerja memiliki warna kulit ini? Bainen Bainen, yang tidak tahu, mengira itu adalah seorang gadis.

Chi You Riding a Panda: Apakah terkenal bermain sebagai saudara desa Bo? Bagaimana dengan wajahnya?

Saya sudah lama tidak bertemu jy: dunia telah benar-benar berubah, dan sekarang orang ingin semuanya terkenal!

Little Wang Yang 2012: Sangat lucu, bagaimana Anda tahu orang-orang palsu? Sudahkah Anda membuka mata?

Saya Shenzhen Brother-: Apa yang sangat berisik, Brother adalah orang pedesaan. Jika saya terus membaca, saya tidak tahu apakah itu palsu? Orang-orang di kota sebenarnya tidak bisa melakukannya selama beberapa menit, dan ketidakpercayaan menarik mereka ke bawah.

augustma: Ambil gelembung, dan saya diam-diam menyaksikan berapa lama dia bisa melakukannya.

Liuyun Trumpet: Melihat +1 secara diam-diam

Cucu ingin berbohong kepada saya dan memanggil ayah saya: [menggali hidung /] Saya telah menonton selama sepuluh menit diam-diam, hei, agar adil, lebih baik pergi ke pertanian demi menjadi terkenal, dan itu lebih baik daripada beberapa yang hanya memutar pantat mereka, katamu Benar?

Mozuo Sjie: Biarkan aku pergi. Kalian, kamu bisa melihatnya dengan menarik ketika kamu melihat tanah. Apakah kamu sibuk?

Ternyata ada lebih dari seratus orang di ruang siaran langsung.

Para wisatawan yang mengklik dengan santai melihat bahwa lebih dari seratus penonton menyaksikan orang-orang membalik lantai dan mengirim pesan ketika mereka berlutut.

Tidak perlu pergi bekerja atau sekolah ketika ada tambang di rumah. Jika Anda punya waktu luang, Anda bisa memindahkan dua batu bata lagi.

Pada saat ini, Su Xingchen telah melakukannya selama hampir setengah jam, dan matahari terbit menyiramnya dengan keringat dan mulut kering.

Saya melihat dia datang dengan cangkul dan duduk di atas tripod, mengambil ketel hijau vintage tentara dan minum beberapa teguk air, kemudian melepas kipas topi jerami, dan berkata kepada kamera, "Saya akan melingkari pagar di sini untuk membuat Kebun sayur, tanam sayur dan buah yang saya suka. "

Setelah berbicara, saya memindahkan kamera saya dan bergerak sedikit: "Lihat, rumah di sana adalah rumah saya. Tidak ada orang yang tinggal di daerah sekitar sepuluh mil. Jika Anda masuk dari arah ini, Anda akan melihat bukit-bukit yang bergulir. Saya memiliki kesempatan untuk menyiarkan video saya memasuki gunung."

Ketika kamera kembali ke wajah Su Xingchen lagi, para turis di ruang siaran langsung meledak.Bahkan jika Su Xingchen berkeringat, dia sama sekali tidak percaya bahwa dia benar-benar seorang saudara pedesaan.

[BL~END] I Have Paid Too Much For This Home Where stories live. Discover now