Chapter 50

2K 307 4
                                    

Su Xingchen baru saja pamer di sepanjang Yu Fengxing, dan ingin memeluk pihak lain, dan menggunakan semua perilaku tak terucapkan ini untuk menyelamatkan mulut bodohnya.

Anda tahu, berpelukan adalah cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan Anda, ini bisa membuat Tuan Yu merasakan jantung tinju tanpa harus mengatakan apa-apa canggung.

Akibatnya, Yu memeluknya, belum lagi, dan menyapanya dengan penuh semangat, membuatnya berbaring di bahu yang lain seperti koala.

Su Xingchen membeku, menatap postur kedua orang itu, dan mendapati bahwa Yu sedang berlutut, dan dia berbaring dengan kuat di pundak yang lain ...

Su Xingchen tidak bisa menahan panas matanya, berpikir dengan emosi, bagaimana mungkin ada Tuan Yu yang baik di dunia ini? !!

Bayangkan bahwa seseorang yang bukan kerabat atau kerabat tidak perlu bersikap baik kepada Anda sama sekali, juga tidak perlu mengendarai bus jarak jauh selama beberapa jam, hanya untuk menjemput Anda di masa lalu.

Su Xingchen masih tahu apa yang harus dilakukan, dan segera memeluk Yu Fengxing, semuanya diam.

Laki-laki itu meringkuk oleh Su Xingchen, tubuhnya sedikit menegang, dan kemudian hatinya menjadi jernih.Pelukan memeluk dirinya sendiri tidak aktif, juga tidak dicintai. Dia mungkin hanya malu sebelumnya.

Sekarang dia mengambil inisiatif dan pihak lain segera mengepaknya tanpa rasa takut.

Suasana hati Yu Fengxing cukup rumit. Di matanya yang dalam, ketidakberdayaan, kelegaan, dan sedikit jijik, dan sedikit rasa pencapaian muncul tanpa bisa dijelaskan.

Bagaimana mengatakannya, pada awalnya dia meminta Su Xingchen untuk datang, dia memegang tujuan mendidik Su Xingchen dengan baik, dan kemudian membiarkan pihak lain dengan patuh pergi ke sekolah,

Akibatnya, Yu Fengxing bertemu dengan Su Xingchen hari ini, dan tidak mengatakan apa-apa di pertemuan itu. Dia terpana oleh pandangan patuh dari orang lain, dan dia hanya membuang amarahnya yang tidak menyatu pada siapa pun dalam kehidupan sehari-harinya.

Dia hanya peduli pada dinginnya orang lain, kelaparan, kelaparan, dan kelelahan. Mereka yang jatuh cinta pada saat itu tidak memiliki keterampilan kebangkitan, dan tiba-tiba terbangun pada usia 27 tahun.

Tidak bisa tidak membiarkan Yu Fengxing menebak apakah dia benar-benar tua, sifat reproduksi manusia menghantui, bahkan sebelum dia menikah dan punya anak, dia melahirkan ayah yang penuh kasih.

Tetapi Presiden Yu memandang orang itu di pundaknya, mengerutkan kening, bahkan jika dia adalah seorang ayah mertua, dia seharusnya tidak diserang pada anak yang begitu tua ...

Namun, Presiden Yu membayangkan gambar menggendong bayi dan menggigil dalam, dan merasa lebih cocok untuk menggendong Su Xingchen.

“Tuan Yu, apakah Anda kedinginan?” Su Xingchen mendorong Yu Fengxing, turun dari Yu Fengxing, dan duduk berlutut di tanah: “Apakah AC di ruangan itu terlalu rendah?”

Ketika Yu Fengxing pergi di pagi hari, dia tidak mematikan AC di rumah. Begitu mereka memasuki pintu, mereka sangat keren.

“Tidak.” Tuan Yu menggelengkan kepalanya dan menatap lelaki muda yang sedang berlutut.

“Um.” Su Xingchen merasa malu.

Bagaimanapun, langkah barusan sudah cukup untuk menjadi centil.

Meskipun objeknya adalah Tuan Yu, itu tidak berbahaya.

Yu Fengxing berdiri dan berkata kepada Su Xingchen: "Kamu lelah, aku akan membawamu untuk mandi, dan kemudian tidur."

Su Xingchen juga berdiri dan berkata sambil tersenyum, "Tuan Yu, Anda lupa, saya mungkin lebih akrab dengan keluarga Anda daripada Anda."

[BL~END] I Have Paid Too Much For This Home Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang