chapter 12

2.4K 201 27
                                    

Itachi dan sakura yang membawa bayi dalam gendongannya melesat melalui hutan untu mencapai rumah lebih cepat agar dapat membersihkan bayi dalam gendongan sakura yang tertutupi oleh debu dan kotoran.

Saat hampir mencapai rumah mereka dihadang oleh dua siluman bewarna hijau dan biru yang memiliki tubuh besar dan jangn lupa taring panjang mereka.

"Sakura kau tetap disini dan jaga bayi itu biar aku yang melawan mereka" ucap itachi sambil mengeluarkan kunai dari kantong senjatanya.

"Ha'i kau sebaiknya hati-hati"

Dengan cepat itachi menyerang dua siluman itu dengan kunai nya tapi sepertinya sia-sia saja.kedua siluman yang sudah tertancap banyak kunai dan suriken masih bisa berdiri lalu dengan cepat salah satu siluman menuju itachi tapi dengan cepat itachi membuat tanda tangan jutsu.

Katon : Goukakyuu no Jutsu

Siluman yang menyerang itachi tadi lantas mati karena terkena jutsu api dari itachi lalu itachi pun mengeluarkan katana dan dengan cepat itachi menebas kepala siluman hingga kepala siluman itu terpisah dari tubuhnya dan itachi pun membakar siluman...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Siluman yang menyerang itachi tadi lantas mati karena terkena jutsu api dari itachi lalu itachi pun mengeluarkan katana dan dengan cepat itachi menebas kepala siluman hingga kepala siluman itu terpisah dari tubuhnya dan itachi pun membakar siluman itu agar tidak dapat bangkit kembali.

Setelah melihat pertarungan sakura menghampiri itachi.mereka pun melanjutkan perjalanan saat sampai didepan pekarangan rumah itachi menonaktifkan genjutsu yang dipasang nya tadi dan mereka langsung masuk kedalam rumah.sakura pun lantas lansung masuk kekamar mandi dan menyiapkan bak kecil dan air hangat untuk si bayi.saat telah mempersiapkan semuanya sakura dengan hati-hati memandikan bayi tersebut.

"Itachi tolong bantu aku sebentar" teriak sakura dari kamar mandi

"Hn ada apa?"

"Tolong ambilkan gulungan penyimpanan di dalam kamarku di rak nakas paling bawah gulungun itu bertulisan bayi" ucap sakura sambil mencuci rambut hitam si bayi ia juga sekali kali menoel pipi tembam si bayi.

"Hn"

Lalu saat itachi sudah mengambil gulungan itu ia disuruh sakura untuk membuka gulungan itu.

"Itachi kau buka gulungan itu dan ambil sabun dan shampo bayi"

"Hn ini dia"

"Bagus,sekarang tolong handuk,popok,bedak bayi,minyak bayi,baju nya juga”ucap sakura yang tengah membilas rambut si bayi.

" ini"

Setelah selesai memandikan si bayi sakura dan itachi yang membawa banyak perlengkapan bayi pun ke ruang tengah untuk memakaikan si bayi baju.itachi yang melihat sakura begitu teliti berpikir kalau dia akan menjadi ibu yang sangat baik.saat telah selesai memakaikan popok sakura memakaikan baju bewarna pink putih dengan gambar kucing ditengahnsa

saat telah selesai memakaikan popok sakura memakaikan baju bewarna pink putih dengan gambar kucing ditengahnsa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Contoh pakaiannya)

"Nah kau sudah selesai dan lihat lah kau begitu kawai" ucap sakura gemas.

"Itachi nama apa yang cocok untuk bayi ini?" ucap sakura sambil berpikir nama yang pas.

"Sachi" gumam itachi pelan tapi masih terdengar oleh telinga sakura.

"Kyaa...nama yang pas sachi gabungan nama dari sakura dan itachi nah sachi perkenalkan ini tousan dan ini kaasan" ucap sakura yang menggelitik bayi tersebut membuatnya tertawa dan mulai mengajak bayi itu bermain tidak lupa itachi yang masih memproses kata-kata sakura tentang dia yang jadi ayahnya dan sakura yang jadi ibunya membuat pipi itachi memanas ia pun juga ikut bermain bersama sachi dan sakura.

Saat bayi itu telah tidur kini sakura dan itachi mengeluarkan peralatan bayi untuk sachi seperti pakaian,susu,dot,mainan,popok exstra,handuk dll.sakura saat ini mengeluarkan box bayi bewarna putih dengan rak-rak untuk meletakkan kebutuhan sachi.

sakura saat ini mengeluarkan box bayi bewarna putih dengan rak-rak untuk meletakkan kebutuhan sachi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Contoh box bayi sachi)

"Biar aku saja yang memindahkannya" tawar itachi.

"Baiklah"

Itachi pun lantas membawa box bayi kekamar sakura.saat sudah sampai didepan kamar sakura itachi pun langsung meletakkan box bayi dipojok ruangan tidak lupa dengan sakura yang juga telah mengeluarkan lemari untuk menaroh pakaian sachi.sakura pun juga langsung menyusuk pakaian sachi kedalam lemari tidak lupa dengan peralatan bayi yang ditaruh di box bayi.

"Itachi tolong ambilkan sachi di bawah biar dia tidur di box nya"ucap sakura sambil merapikan lemari pakaian sachi.

"Hn"

Saat sudah sampai di ruang tengah itachi yang melihat bayi itu yang tertidur pulas tersenyum tipis dia pun mendekati sachi dan mengelus pipi bayi tersebut.lalu dengan hati-hati itachi membawa sachi ia takut kalau sachi akan jatuh.dengan perlahan dia menaiki tangga hingga sampai kamar sakura.ia pun menyuruh mengambil sachi dalam gendongannya dan menaruh nya di box bayi.

Karena melihat hari mulai malam itachi dan sakura pun pergi membersihkan diri mereka masing-masing.saat sudah selesai mandi sakura pun langsung menuju dapur dengan pakaian santainya berupa kaos polos bewarna pink dan laging selutut.sesampainya didapur sakura langsung mengeluarkan sayuran dan daging untuk memulai masak.

Saat sudah selesai ia pun langsung menuju kekamar itachi untuk mengajaknya makan.

"Itachi makan malam sudah siap" ucap sakura didepan pintu kamar itachi.

"Hn aku akan kesana" jawab itachi yang keluar dari kamar dengan memakai kaos hitam dan celana panjang hitam.

Saat itachi sudah sampai di ruang makan ia pun langsung duduk berhadapan dengan sakura mereka makan sambil mengobrol kecil dan masih mencari jalan keluar dari dunia ini.mereka tidak mau terjadi apa-apa kepada sachi kalau berlama-lama di dunia ini.

sakura haruno adventure [completed]✔✔Where stories live. Discover now