chapter 18

2.1K 200 34
                                    

Sudah beberapa hari kagura mengawasi pergerakan sakura.Beberapa fakta yang ia dapatkan bahwa sakura tinggal bersama seorang laki-laki dan memiliki seorang bayi yang kemungkinan anak mereka.

Sekarang ia tengah memperhatikan  interaksi sakura dan laki-laki yang bersama sakura.Laki-laki tersebut juga nampak memiliki kekuatan yang kuat.

Kagura tengah memikirkan cara agar mereka melawan naraku agar ia dapat mendapatkan jantungnya kembali.namun,ia juga memikirkan 3 orang aneh yang dilihatnya saat menuju kesini.tetapi pikiran tersebut ia tepis agar rencana untuk melawan naraku berhasil.

"Ceh..sepertinya rencana kali ini akan berhasil fufufu~" gumam kagura pelan dengan seringai nya.

sepertinya rencana kali ini akan berhasil fufufu~" gumam kagura pelan dengan seringai nya

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Lantas ia pun mengeluarkan bulu kecil dari sanggul rambutnya.Bulu tersebut berubah menjadi besar.Kagura pun naik keatas bulu tersebut dan pergi untuk melaporkan sakura ke naraku tentu saja dengan menambahkan sedikit pemanis.
.


.



.
Naruto yang sedari tadi mengeluh pun membuat sasuke kesal sendiri.Bagaimana tidak kesal.Sasuke yang sibuk mencari chakra sakura pun terganggu akibat ulah naruto yang mengoceh tidak jelas.

"Huwaa...aku lelah sekali"

"Diamlah dobe"

"Tsk kau saja yang dia teme"

"Hn dobe"

"Teme"

Naruto yang mulai kesal dengan sasuke pun menambah kecepatannya agar sejajar dengan sasuke.

Namun,bukan sasuke kalo dia tidak tau niat naruto yang akan mengoceh dan mengganggunya.Dengan cepat sasuke pun menambah kecepatannya agar tidak sejajar dengan naruto.

Akhirnya mulai lah aksi duo rival yang saling kejar-kejaran.

"Hahhh~" helaan nafas kakashi kala melihat kelakuan murid-murid nya.Saat ada sakura sasuke dan naruto pasti sudah berakhir dengan pukulan di masing-masing kepala membuat kepala mereka benjol.

Mengingat sakura murid perempuan satu-satunya yang sudah dianggap putri sendiri kakashi pun membuat pandangan kakashi berubah menjadi sendu.

Murid nya yang riang dan juga cerewet membuat hari-hari nya bewarna.Itulah yang juga membuat anggota tim 7 protective pada sakura termasuk sai dan yamato.

Karena menurut mereka sakura itu harus mendapat kan yang terbaik.Bahkan ia sendiri pun terkekeh saat seorang pria mengajak sakura kencan.Dengan kompak pria tim 7 mengintimidasi pria tersebut hingga lari terbirit-birit.

'Aku harap kau baik-baik saja sekarang saku' gumam kakashi dalam hati sambil mempercepat langkahnya untuk melerai naruto dan sasuke.

"Mah mah berhenti lah kalian berdua" ucap kakashi.

"Sasuke yang deluan sensei" adu naruto kepada kakashi yang hanya dibalas gumaman tak jelas sasuke membuat naruto tambah emosi.

"Hah..kalian ini lebih baik kita melanjutkan perjalanan mencari sakura" ucap kakashi yang membuat naruto dan sasuke seketika diam.

"Sensei kenapa kau tidak menyuruh pakun mencari jejak sakura-chan?" tanya naruto yang langsung membuat kakashi merutuki kebodohan nya.Kenapa ia lupa kalau memiliki pakun untuk melacak sakura.

Kakashi pun menggigit ujung jempolnya dan menaruh telapat tangan nya keatas tanah.

Kuchiyose no jutsu

Dengan kepulan asap sosok anjing yang dikenal pakun muncul.

"Yo,ada apa kakashi?"

"Pakun tolong lacak jejak sakura" ucap kaksshi sambil menyerahkan baju sakura kepada pakun agar memudahkan pakun mencari aroma sakura.

"Baiklah ikutin aku"

Naruto dan sasuke yang sedari tadi diam langsung mengikuti pakun dan kakashi.

Saat mengikuti pakun mereka tidak sengaja berpapasan dengan sekelompok orang.naruto yang melihat seekor kucing berekor dua pun mendekatinya.

"Astaga lihatlah teme,kakashi sensei bukankan kucing itu lucu" histeris naruto sambil menunjuk-nunjuk kirara.

Kirara yang merasa terintimidasi pun langsung bersembunyi ke belakang sango.naruto yang melihat kucing itu melarikan diri pun ikut mengejarnya.membuat kirara berlari dari tempat persembunyiannya.

Sedangkan kelompok inuyasha memandang tiga orang aneh dan seekor anjing yang memakai atribut.inuyasha pun sedari tadi memandang aneh naruto 'cihh..pemuda itu kenapa beraroma rubah'.

"Ano..maaf kalau kami menghentikan perjalanan kalian" ucap kakashi agar suasana tidak terlalu canggung dan tidak sepi.kakashi juga memperhatikan seorang pria yang memiliki rambut perak namun bukan itu yang jadi perhatiannya namun telinga pria tersebut.

"Ah..tidak masalah ngomong-ngomong siapa kalian?" tanya kagome yang penasaran akan kelompok tiga orang tersebut.'hmm..apakah orang itu saudara jauh inuyasha?'tanya kagome dalam hati karena melihat rambut kakahsi yang sama seperti inuyasha.dengan cepat kagome membuang pikirannya.

"Hn Kami hanya mencari seseorang saja" bukan kakashi yang menjawab namun sasuke dengan nada dingin dan datarnya.kagome dan sango yang melihat sasuke pun blusing karena ketampanan nya.

'Ada apa dengan mereka?apakah mereka sakit?'pikir inuyasha yang melihat kagome dan sango yang mukanya bewarna merah.

"Kami mencari seseorang wanita yang memilki rambut merah muda,apakah kalian melihatnya?" tanya kakashi yang berharap mereka mengetahui keberadaan sakura.

Mereka berlima pun saling memandang hingga kagome bersuara"apakah yang kalian maksud sakura?"

Naruto yang sibuk mengejar kirara pun menghentikannya kala ada yang menyebut sakura.

"Apakah kalian tau dimana sakura-chan?" tanya naruto sambil mendekatkan wajahnya ke kagome.

"Yah..beberapa hari yang lalu kami melihatnya" jawab kagome dengan kikuk karena wajah naruto yang sangat dekat.inuyasha yang melihatnya pun langsung mendorang naruto menjauh dari kagome.

"Yak..apa-apaan kau" naruto yang tidak terima pun langsung menghampiri pelaku yang mendorongnya.inuyasha yang dihampiri pun juga merasa tertantang.

"Mah..naruto lebih baik kau berhenti"peringat kakashi agar tidak terjadi masalah.apalagi mereka sedang berada di dunia lain.naruto pun langsung berhenti karena kalo kakashi sudah memberi peringatan akan bahaya apabil melanggarnya.

" benarkah kalian melihat sakura?"tanya kakashi memastikan nya.

"Tentu saja dan apa kalian tau kalau sakura itu sangat kuat bahkan dia mampu membuat seorang penyihir angin ketakutan" ucap shippo penuh kekaguman terhadap sakura.

Kakashi yang mendengarnya pun tersenyum kala dia mendengar seseorang memuji sakura.namun yang membuat nya heran kenapa kelompom mereka membawa anak kecil.

"Hn kakashi sekarang bagaimana?" tanya sasuke.

"Ano bagaimana kalian bergabung saja dengan kelompok kami?" tanya kagome.

"Mah mah apakah tidak masalah?"

"Tentu saja tidak" ucap kagome.

"Bagaimana menurut kalian berdua?" tanya kakashi kepada muridnya.

"Aku ikut sensei karena ada kucing imut itu ttebayou" jawab naruto semangat.

"Hn" gumaman tidak jelas sasuke.kakashi pun beranggap sasuke juga setuju.

"Baiklah kami akan ikut" ucap kakashi.

Kagome dan sango pun langsung saling tatap karena berarti meraka dapat melihat sasuke terus.

sakura haruno adventure [completed]✔✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat