Eps : 03

1.7K 49 0
                                    

Bram pun masih terlihat bersedih atas kepergian istri tercinta nya, bram pun masih tidak menyangka bahwa istri nya sudah meninggal, maya, pun mencoba, membuat bram tenang.

Maya: bram kamu kenapa, bram liat kakak, bram kamu harus bangkit bram jangan seperti ini bram ingat kamu masih punya ke tiga anak kamu kakak yakin kamu bisa melewati ini semua bram, indah pasti sudah bahagia sekarang bram, kamu liat anak" kamu bram, mereka butuh kamu bram, mereka sudah kehilangan ibu mereka, sekarang mereka hanya punya kamu, bram anak" kamu membutuh kan kamu.

Bram: maafin papa ya sayang enggak seharus nya, papa menyendiri, sekarang papa enggak sedih lagi, karna papa punya, 3 malaikat kecil papa, kalian bertiga adalah kehidupan papa.

Bara: pa malam ini kita bertiga tidur sama papa, ya.

Tiara: ya pa, boleh kan.

Bram: tentu boleh dong, yuk kita tidur, bara di sebelah tiara ya.

Pak Bayu & Buk Lastri senang melihat putra mereka sudah mulai bisa menerima kepergian menantu nya, ke esokan hari nya suasana di keluarga Cristiano, sangat heboh dengan kelakuan malaikat" kecil bram yang setiap hari membuat suasana hati rumah menjadi rame.

Maya: bara, tiara , dava ayo sarapan sayang, nanti kalian telat ayo sayang ini tante sama oma udah bikinin nasi goreng kesukaan kalian.

Buk Lastri: ya udah kalian sarapan ya oma mau ambil makanan yang lain.

Bara: tante maya, aku mau ayam goreng nya tante.

Tiara: tante aku mau telur dadar nya tante, sama ayam goreng nya tante.

Maya: ok ini, dava minum susu nya ya sayang, biar dava cepet gede.

Tiba" bram tidak sengaja memanggil nama indah, untuk menanyakan di mana dasi nya, tiba" masuk lah Tania adik bram.

Bram: indah, ndah di mana dasi aku, tolong pakeiin dasi aku ndah.

Tania: mas bram nyari dasi ini.

Bram: tania, maaf tania mas masih belum bisa melupakan indah,
Sudah 2 bulan kepergian indah tapi kebiasaan dya yang selalu melayani mas, masih belum bisa mas lupakan.

Tania: aku ngerti mas, tapi mas harus bisa belajar menghiklas kan kak indah,aku yakin kak indah sudah bahagia di sana mas, satu lagi mas harus bisa cari penganti kak indah, mas anak" mas butuh seorang ibu.

                     "Ricky Cristian"

Ricky Adalah Putra ke 4 Pak Bayu & Buk Lastri, yang tak adalah adik kandung Bram, Ricky Sangat Dekat Dengan Indah, dya pun Sangat terpukul Atas kepergian kakak ipar nya yang Sangat dya Sayangi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ricky Adalah Putra ke 4 Pak Bayu & Buk Lastri, yang tak adalah adik kandung Bram, Ricky Sangat Dekat Dengan Indah, dya pun Sangat terpukul Atas kepergian kakak ipar nya yang Sangat dya Sayangi.

                   "Tania Cristiano"

Tania Adalah putri bungsu Pak Bayu & Buk Lastri, dya Adalah Seorang Model, & adik kesayangan bram tania sangat terpukul atas kepergian kakak ipar nya, dya pun membantu kakak nya bram, untuk menjaga ke 3 keponakan nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tania Adalah putri bungsu Pak Bayu & Buk Lastri, dya Adalah Seorang Model, & adik kesayangan bram tania sangat terpukul atas kepergian kakak ipar nya, dya pun membantu kakak nya bram, untuk menjaga ke 3 keponakan nya.

                   "BERSAMBUNG"

IBU TIRIKU YANG BAIKWhere stories live. Discover now