Perkenalan

114 10 0
                                    


SAFIRA REVANYA PUTRI MAHENDRA

Gue anak kedua dari Bima Mahendra dan Alya Naufani Mahendra. Gue 2 bersaudara nama abang gue satu satunya yang paling bawel, Samuel Dito Mahendra dan nama gue yah pasti udah tau dong tuh di atas sendiri. Ya Mahendra adalah nama marga keluarga gue. Sebenernya keluarga gue bukan berasal dari keluarga konglomerat, tapi kalo cuman buat nurutin kemauan gue bokap nyokap gue cukup mampu. Keluarga gue juga punya beberapa perusahaan yang cabangnya menyebar di beberapa provinsi Indonesia tapi cukup sampe sini aja bahas tentang harta. Umur gue masih 17 tahun hanya beda 2 tahun dari abang gue. Gue masih duduk di kelas 2 sma dan gue baru bersekolah di SMA BAKTI BANGSA. Gue baru pindah dari Amerika, asal negara oma gue karna sejak kelas 2 smp gue ikut oma dan ngerawat oma yang lagi sakit sekaligus ngelanjutin study gue di Amerika.

ARVIAN PUTRA REHENDRA

Gue anak tunggal di keluarga Rehendra, bokap gue Arif Rehendra dan nyokap gue Novi Rehendra. Keluarga gue bisa dibilang keluarga yang sukses. Karena perusahaan milik bokap, yaitu REHENDRA GROUP termasuk dalam perusahaan terkenal seASIA. Itu juga berkat usaha bokap yang dirintis dari nol. Ya sebenarnya keluarga dari bokap. Yang berarti kakek dan nenek gue juga punya beberapa usaha dan bisa dibilang juga sukses. Karena cabangnya udah menyebar diberbagai penjuru Eropa. Kakek nenek gue juga nggak tinggal diindonesia, melainkan tinggal di Amerika yang memang disana adalah tempat tinggal mereka sekaligus tanah kelahiran bokap. Umur gue masih 18 tahun kok, tenang belum tua tua amat hahaha. Jelas dong gue bersekolah di SMA BAKTI BANGSA dan duduk dikelas 3 yang sebentar lagi bakal lulus.

JONATHAN ALEXANDER

Gue anak tunggal dari Luthfi Alexander dan Mayasari Alexander, bokap gue single alias duda, karena nyokap gue udah meninggal saat gue masih kecil. Gue bukan anak manja walaupun gue anak tunggal. Justru gue kurang kasih sayang dari bokap gue. Karna bokap yang sibuk kerja, tapi gue bukan anak brandalan walaupun gue kurang kasih sayang. Gue tetep jadi anak yang berbakti kok. Gue sayang sama kedua orang tua gue, ya walaupun nyokap gue udah nggak ada tapi gue sayang dia. Karena dia gue bisa lahir kedunia. Gue juga sayang sama bokap walaupun bokap lebih sering pergi dan jarang dirumah, tapi bokap selalu mantau gue lewat anak buahnya. Bokap lumayan sukses karena itu dia sering sibuk dan jarang dirumah. Umur gue 18 tahun, tapi gue masih duduk di kelas 2 SMA BAKTI BANGSA. Bukan karena gue nggak naik kelas. Tapi dulu gue telat dimasukin sekolah. Karena bokap yang terlalu sibuk dan nggak punya waktu buat ngurus gue. Tapi untungnya ada tante sama om gue yang dengan berbaik hatinya, mau mengurus sekolah gue udah sih itu aja tentang gue mah nggak banyak kan.

The Love TriangleWhere stories live. Discover now