PROLOG

1.2K 173 208
                                    

Dan benar, mengatur hidup itu harus berdasarkan pengalaman. Sedangkan menitipkan rasa atas dirimu adalah kesalahan terbesar yang sengaja aku lakukan.

Hasya Khumaira Az-zahra

_U S T A D Z I'm here!_

Allah telah menuliskan takdir bahwa akan tiba masanya dirimu denganku, sejauh apapun aku melangkah pergi, garisan takdir Allah nyatanya terus menariku kembali dan menunjukkan bahwa ada hadirmu yang akan bersamaku meski itu sangat singkat.

Meski singkat, tak pelik diriku terbuai oleh afeksi yang kamu berikan. Kamu seperti terus menarikku lebih dalam hingga aku mungkin telah jauh dari kenyataan. Kenyataan bahwa sebenarnya takdir Allah tetap bermain dalam kisahku dan kamu.

Kala sang takdir menarikku kedaratan, aku tersadar. Ternyata, perlahan dirimu mulai menciptakan jarak yang menyakitkan. Bagiku, ku kira denganmu aku bisa merasakan mencintai tanpa luka. Tapi sekali lagi, ada takdir yang berhak atas pertemuan bahkan perpisahan kita. Perputaran takdir tak bisa aku hentikan, sekalipun ada luka besar di sana. Tak bisa ku kembalikan meskipun ada rasa sesal di sana.

Sekarang, takdir kita sedang berhenti pada kata perpisahan. Dan aku tak tahu, hati mana lagi yang Allah takdirkan untuk ku berlabuh. Pada orang baru, atau mungkin aku akan memilih untuk tetap sendiri bersama pengharapan ku untukmu kembali mengobati luka.

🥀

Aku tahu itu salah, dan aku sadar akan satu kesalahan yang selama ini sengaja aku lakukan. Ya, berharap lebih kepada selain-Nya. Berharap lebih kepada manusia, mengharapkan lebih akan cinta yang di utarakannya.

_U S T A D Z I'm here!_

Assalamualaikum, kalian🐣
Aku balik lagi bawa cerita baru, nih. Semoga berkenan untuk mengikuti kisah Hasya sampai end' ya, jangan lupa tinggalkan jejak sesudah membaca, dan jangan lupa ajak teman-teman kalian yang lain buat mampir ke lapak sini. Share link, don't forget. Bantu ramaikan ya orang-orang baik:))

Menurut kalian, prolog ini gimana? Ngena gak? Hehe, kira-kira seperti apa lanjutan ceritanya? Penasaran gak, penasaran gak? Penasaran lah, ya. Masa enggak hihiii:v Seeyou next part!
I L O V E Y O U A L L (!)♥️

U S T A D Z  I'm here!Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz