BAGIAN 5 : STAND BY ME

13 0 0
                                    


Kemudian, setelah dia selesai menyanyikan lagunya, suara nyanyiannya pun menghilang. Aku pikir, dia sudah mulai terlelap, begitu juga denganku yang mulai memejamkan mata.

Namun setelah beberapa saat aku terlelap, aku dikagetkan oleh sesuatu. Kali ini bukanlah nyanyian, melainkan sebuah suara jeritan dari kamar yang ditempati Bulan. Dia menjerit seakan-akan sedang diterror rasa takut yang menjadi-jadi. Aku yang saat itu merasa sangat cemas pun kemudian berlari masuk ke kamar Bulan. Kulihat dia sedang menutup wajahnya dengan bantal, layaknya orang yang sedang ketakutan setelah melihat sesuau yang menyeramkan.

" Bulan ada apa?!" tanyaku dengan cemas.

" Ta.. tadi.. gue lihat bayangan item di jendela.. sumpah gue takut banget jun.." ucapnya sembari menunjuk jendela yang tertutup oleh tirai tipis.

" Udah, lu tenang ya. Paling itu cuma halusinasi lu aja." Ucapku berusaha menenangkannya.

" Tapi jun, gue takut banget! Lo jangan tinggalin gue ya! Tidur di kamar ini aja buat nemenin gue plis!" ucapnya dengan wajah yang masih ketakutan itu.

" HAH!?" ucapku kaget atas ucapannya itu.

" PLIS JUN! LO TEGA NINGGALIN GUE DISINI SENDIRIAN?! " ucapnya dengan keras.

Kemudian aku pun diam sejenak.

"Yaudah, tapi gua tidur dibawah aja ya? Lu biar diatas ranjang." Ucapku menyetujui permintaannya dengan sedikit rasa cemas.

Kemudian, aku pun bersiap untuk tidur di lantai di kamar tersebut, aku pun memejamkan mata. Baru beberapa saat aku memejamkan mata, Bulan kembali merengek ketakutan.

" Jun! Juna! Lo masih bangun? Gue takut jun!" rengek dia.

" Kenapa lagi sih? Kan gua dah disini.." ucapku.

" Eh bego lo tidur disitu dari sini ga keliatan, sama aja gue berasa di kamar ini sendirian!" ucap dia dengan kesal yang masih bercampur rasa takut.

" Lah trus gua harus gimana lagi? Ribet banget sih." Ucapku kesal.

" Tidur disini disamping gue! Pokoknya jangan jauh-jauh." Pinta dia.

" Maksud lu kita tidur seranjang? Lu yakin?." Tanyaku.

" Jangan banyak omong deh! Sini cepet!" katanya.

" Oke. Tapi lu jangan sampe nyesel ya! Karena biar gimana pun gua ini cowok, dan lu itu cewek." Ucapku bersamaan dengan gerak kakiku yang bersiap menuju keatas ranjangnya.

" Yaudah. Kalo emang terjadi sesuatu. Lo jangan pernah ninggalin gue." Ucapnya dengan serius.

Kemudian aku pun naik keatas ranjangnya. Kini aku berada tepat diatas tubuhnya bak harimau yang akan menerkam mangsanya.

" Sebenernya maksud lu apa? Apa semua ini cuma rencana lu buat njebak gue? Lu cuma pura-pura ketakutan kan? Sebenernya sejak awal semuanya udah kerasa aneh. Apa yang lu mau dari gua?" ucapku dengan serius sembari menatap matanya yang saat ini hanya berjarak beberapa senti meter dari mataku.

Sejenak dia terdiam, lalu setelah beberapa saat dia terdiam. Dia mengucapkan sesuatu.

" Jujur, gue emang boong soal bayangan item yang tadi gue liat. Tapi gue gak boong soal rasa takut yang gue rasain sekarang. Alesan sebenernya dari rasa takut gue itu elo... gue takut kalo hubungan kita bakal berakhir di hari ini. Nanti setelah kita ga ketemu, nanti lo bakal lupa sama gue.. gue ga mau itu terjadi. Gue pengen punya ikatan sama lo, gue gamau lo ninggalin gue." Jelasnya cukup panjang dengan mata yang berkaca-kaca.

" Kenapa lu gini banget ke gua? Kita bahkan baru kenal. Semua yang lu ucapin itu bener-bener ga masuk akal di kepala gua." Ucapku dengan penuh ketidakpercayaanku padanya.

" Emang kenapa? Apa gue salah kalo gue suka sama lo? Apa gue salah kalo sebenernya gue udah suka sama lo dari awal kita ketemu? Apa gue salah kalo gue jadi makin suka sama lo pas lo ngelarang gue ngelakuin hal yang buruk? Apa gue salah kalo gue pengen hidup sama lo? Lo harusnya tau, cinta itu emang ga bisa di logika! Lo gabakal tau kapan lo bisa tiba-tiba jatuh cinta ke orang! Semua itu emang gaada yang masuk akal!" tegasnya dengan air mata yang mulai mengalir dari matanya.

" ... " Aku terdiam, karena aku masih belum percaya sepenuhnya padanya.

" Gue udah banyak banget ketemu sama cowok, menjalin hubungan sama mereka, tapi gue belum pernah ngerasain yang gini banget. Lo tau ga.. rasanya itu sakit banget.. ada orang yang baru gue kenal, tiba-tiba seenaknya aja bikin gue jatuh cinta ke dia, tapi dianya malah mau langsung pergi gitu aja! Gue ga bisa nerima itu! Itu gak adil!" ucapnya dengan emosi yang kini disertai dengan tangisan.

"..."

" Plis jun, jangan tinggalin gue.. gue pengen hidup sama lo.. gue pengen lo ngerubah gue jadi orang yang lebih baik." Tambahnya.

" Sorry, seperti yang dulu lu bilang, gua ini cowok brengsek yang sampe kapanpun bakalan tetep brengsek. Mana mungkin gua bisa ngerubah orang lain jadi lebih baik? Mending lu lupain gua." Ucapku membalasnya.

" Kalo emang bener gitu... Kita kan bisa sama-sama berusaha jadi orang lebih baik! Kita bisa saling ngingetin satu sama lain kan?" ucapnya/

" Lu itu nyebelin banget ya.. pertama lu bilang soal cinta lu ke gua yang gak masuk akal itu. Sekarang, lu ngomong soal menjadi orang yang lebih baik. Omong kosong apalagi yang bakalan lu kasih ke gua? Semua itu gak sesimpel yang lu kira.. jangan kaya anak kecil yang nggatau apa-apa soal kehidupan!" ucapku dengan sedikit kesal.

Setelah mengatakan itu, tangannya yang dari tadi terdiam, tiba-tiba bergerak cepat menuju ke arah wajahku dan seketika mendaratkan tamparan keras di wajahku.

"....." aku pun hanya terdiam dingin ketika dia melakukan itu.

" MAU SAMPE KAPAN LO GAPAHAM SOAL PERASAAN GUE KE ELO?!! " ucap dia dengan keras setelah menampar wajahku.

Kemarahan makin menjadi-menjadi setelah dia menamparku. Kini dia malah mendaratkan tamparan dan pukulannya berkali-kali ke wajahku yang disertai tangisan yang bercampur amarah itu.

" BRENGSEK! KENAPA GUE HARUS CINTA SAMA ORANG KAYA LO SIH!!! BRENGSEK! BRENGSEK! BRENGSEKK!!" teriak dia bersamaan dengan tamparan dan pukulannya di wajahku.

FUCKBOY DADDYWhere stories live. Discover now