"H itu Husein, chaca sepupu gue."
Keduanya terkejut mendengar penjelasan felix. Kenapa mereka baru menyadarinya sekarang.
"Jadi keisha itu sepupu lo?" Tanya satya sekali lagi.
Ia masih belum percaya. Pasalnya, felix dan keisha sangat jarang berinteraksi. Bahkan tidak pernah.
"Tapi daf, kok lo kek gak kenal gitu sama keisha?" Tanya althar.
"Kalian ngak tau aja, di luar sekolah, gue tuh deket banget sama chaca." Jelas felix.
Memang keduanya jarang berinteraksi saat di sekolah. Tapi percayalah, diluar sekolah mereka berdua sangat akrab. Bahkan lebih dekat dari renjun.
"Oh, pantesan lo banyak nanya pas si althar minta nomor keisha." Kata satya yang mengingat chat mereka beberapa hari yang lalu.
"Iya, gue ngk chaca di php in doang."
"Sans gan, tenang aja." Ucap althar.
🍑🍑🍑
"Anjir ada keisha." Gumam althar saat melihat keisha yang tengah fokus membaca sebuah buku. Bisa ia tebak itu novel.
Pemuda itu kini sedang berada di perpustakaan untuk meminjam beberapa buku seni budaya untuk kelasnya.
"Cuk, lo ke kelas sendirian aja ya, gua ada urusan, ntar kalau buk nel nanya, bilang aja gue di panggil bu dian." Setelah berkata begitu althar pergi meninggalkan akmal—teman sekelasnya yang masih mencerna perkataan althar tadi.
"Bolos jam pelajaran ya lo."
Keisha terkejut karna tiba tiba althar duduk didepannya.
"Ngagetin tau ngk." Gerutu keisha sambil memandang sinis althar yang kini duduk didepannya.
"Ngapain kesini?" Tanya keisha. Namun matanya masih fokus pada novel yang minho pinjamkan padanya.
"Nemenin calon pacar baca buku." Jawab althar yang tak mengubah pandangannya pada keisha.
Mata keisha langsung melihat sekitarnya. Tak ada orang selain mereka berdua.
"Siapa?"
"Nih yang duduk di depan gue." Jawab althar sambil tersenyum tipis.
Jawaban pemuda itu sukses membuat pipi keisha sedikit merona menandakan bahwa ia malu. Gadis itu mengangkat novelnya sampai menutupi seluruh wajahnya.
"Jangan malu malu gitu kei." Sahut althar.
'Kei' sepertinya hanya althar yang memanggilnya begitu.
"Kenapa?"
"Ntar gua tambah suka." Pemuda itu tersenyum tipis.
Baper ngk ya?—iner keisha
🍑🍑🍑
"Kamu dijemput bg ino kan?" Tanya renjun pada keisha saat mereka tiba di parkiran.
Keisha mengangguk. "Kenapa?"
"Ngk papa, soalnya hari ini hady nebeng."
Keisha melirik pada seungmin yang sedang melambai pada somi yang baru saja pulang dengan kekasihnya.
"Motor lo napa dy?" Tanya keisha pada seungmin.
"Ada sedikit masalah ama rem nya, jadi dibawa ayah ke bengkel." Jawab seungmin.
"Mau di tungguin?" Tanya renjun.
Keisha menggeleng. "Ngk usah, kamu pulang aja."
"Yaudah, aku duluan ya ama hady." Pamit renjun.
"Ati ati."
Setelah kepergian renjun dan seungmin keisha langsung berjalan ke halte tempat biasa ia menunggu lino.
"Sendirian aja neng."
Lagi lagi, ia dikejutkan oleh suara althar yang muncul tiba tiba.
"Lo tuh ya, hobi banget muncul tiba tiba, udah kayak jin tau ngk."
Althar tersenyum jahil. "Kan udah gue bilang, biasain."
Keisha hanya membuang pandangannya pada yang lain.
"Disini ngapain?" Tanya althar mencoba menghilangkan keheningan diantara mereka.
"Nunggu jemputan."
"Abang lo?" Keisha mengangguk sebagai jawaban.
Tak lama akhirnya yang ditunggu tunggu pun tiba. Lino langsung menghentikan mobilnya tepat didepan sang adik.
Yang membuat keisha sedikit terkejut, minho tidak sendiri, ia bersama seorang wanita.
"Oh ini temennya chaca, kenalin ino abang chaca." Kata lino saat melihat althar.
"Eh, iya bg, gue althar." Althar tersenyum canggung.
"Thanks ya udah nemenin chaca."
"Santai bg, tiap hari nemenin juga ngk papa."
Lino sedikit tertawa mendengar jawab pemuda itu. "Oh iya, kenalin ini tata." Kata minho sambil menunjuk teman wanitanya.
"Chaca ya, aku tata temen lino."
Keiha tersenyum ramah pada teman abangnya itu. "Halo kak tata, aku chaca."
Keisha melirik lino dan berbisik. "Pacar lo bg?" Tanya keisha.
"Otw." Bisik minho.
Tbc.
Senatha nabila
Haloooooo, apa kabar, maap ya aku ngilang dari peradaban.
Sehat sehat kan? Semoga kita semua sehat walafiat yaa, aamiin😸🙏🏻semoga indonesia cepet bebas dari situasi ini😥😥
Giman chapter ini? Bosen ngk?
Butuh saran nih, komen dong: (
Kolom saran—————————————➡
Jangan sider ya sayangkuu😘
Byeee💙
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒍𝒅𝒆𝒃𝒂𝒓𝒂𝒏
Fanfiction𝔎𝔢𝔱𝔦𝔨𝔞 𝔱𝔞𝔰𝔟𝔦𝔥𝔨𝔲 𝔟𝔢𝔯𝔱𝔢𝔪𝔲 𝔡𝔢𝔫𝔤𝔞𝔫 𝔰𝔞𝔩𝔦𝔟𝔪𝔲 • • • Warning‼️ Skz lokal X oc Penganut Bias is mine skip aja lah:) ✨ENJOY WITH MY STORY✨