zoe deverra

46 4 1
                                    

orang lain menganggap zoe adalah gadis yang beruntung  keluarga terkenal mempunyai banyak perusahaan sukses dan berkembang di beberapa negara yang dibangun dari hasil kerja keras papi nya zero devarra.

azella rosie devarra mami dari zoe mereka seperti saudara karna zella masih terlihat muda dan cantik mami dari zoe adalah seorang dokter yang mengharuskan nya bolak balik keluar kota.

zen devarra abang dari zoe yang seharusnya sedang sibuk dengan lembaran ujian tetapi dinyatakan koma dan hampir satu tahun abang nya itu tahan tidur berlama lama di kota london dan tentunya di temani oleh adik dari mami zoe

zoe sejak kecil dirawat oleh nenek devarra,ibu dari papinya tapi saat zoe berumur 10 tahun nenek meninggal di karenakan penyakit asma nya kambuh dan tidak dapat tertolong.

zoe merasa kosong dia merasakan bahwa tidak ada yang memperdulikan nya dia merindukan nenek abang dan kedua orang tua nya.

dirumah sebesar ini dia merasa sendiri walaupun banyak asisten rumah tetap saja zoe kesepian

tetapi semenjak mengenal aline, evelyn, feli. zoe merasa tidak sendiri karna mereka selalu menemani zoe ketika ia butuh teman buat cerita ditambah sejak kehadiran sam yang membuatnya jatuh hati zoe merasakan arti kehidupan.

Apa salahnya berjuang ga dosa kan-zoe devarra

My Lose BoyfriendWhere stories live. Discover now