kesempitan

452 35 8
                                    

"Cepet dong bin telat nih,ini ban motor kamu kempes atau kenapa". Midam yang sejak tadi greget dengan laju motor oknum yoon seobin langsung memukul pinggang manusia didepannya.

"Gak tau nih,motornya mungkin pengn lama-lama bonceng kamu".

Plakk

Seobin langsung meringis setelah mendapat geplakan dari midam. Walaupun pakek helm tetp aja sakit,otaknya bisa-bisa meguncup karena geplakan maung dibelkangnya ini.

"KAK MIDAM DULUANNNN".

Sebelum seobin ingin mengajukan keberatan ama midam tiba-tiba aja suara calon adik iparnya yang mempunyai rambut cherry tiba-tiba muncul sambil ketawa-ketiwi di boncengan sepeda junho.

Seobin langsung melirik ke spion dan ia langsung disuguhkan dengan penampakan midam yang udah merah. Blushing atau marah nih orang.

"Cepetin laju ni motor atau lo mau ngeliat gua loncat". Seobin yang nyadar bahwa nada suara midam udah terdengar kayak orang lagi nahan amarah pun langung ngelajuin motrnya lebih cepat. Yang semula 5km/jam jadi 30 km/jam.

Gimana midam gak kesel coba mereka berangkat pake motor scoopy merahnya seobin udah dari 15 menit yang lalu tapi belum nyampe-nyampe. Sedangkan eunsang ama junho yang pake sepeda butut aja 10 menit langsung nyampe. Kebiasaan si seobin emang caper kaga tau tempat.

~•~

"Midam ikut saya ke ruang pengurus". Midam langsung meghela napasnya begitu mendengar ucapan laki-laki di depannya ini. Seharusnya tadi pagi ia tak usah berangkat sekolah bersama seobin yang menghabiskan waktu hingga 45 menit yang padahal biasa di tempuhnya dengn waktu 10 menit.

Seobin yang melihat midam langsung mengekor dibelakang pria yang ia ketahui bernama dongbin pun langsung berniat mengikuti mereka. Namun niatnya langsung hangus ketika ia merasakan jeweran keras ditelinganya.

"Lu macem-macem ama midam ya?kenapa si dongbin langsung masang muka kayak gitu ke midam. Lu apain dia hah??". Wooseok yang melihat sahabatnya digiring ke ruang pengurus dengan wajah murung pun langsung menjewer telinga sepupunya aka seobin.

Dia yakin bahwa ketika midam berada didekat seobin pasti selalu kena apes. Soalnya mukanya seobin tu kebanyakan nasib buruknya.

"Kagak gua apa-apa in kok. Lepasin dong cok aduh du duh sakit bangsat maksud gua sakit sayang,eh eh pak kepsek noh!". Mendengar kata pak kepsek wooseok langsung mengarahkan pandangannya ke belakang dan yang terlihat hanya 3 laki-laki dengan tinggi seperti tiang. Satu yang matanya sipit sedang mengketeki yang badannya kurus dan yang satu lagi sedang meniup telinga yang matanya sipit.

Oh god apa yang mereka lakukan di koridor saat orang-orang sedang upacara bendera. Wooseok tak boleh membiarkan mereka. Wooseok langsung menghampiri mereka dan memasang muka datarnya yang membuat 3 orang tersebut langsung terdiam.

"Ikut gua ke ruangan SEKARANG". Pria dengan tubuh kurus langsng menggandeng 2 temannya yang berniat kabur dan langsung megikuti wooseok ke ruangan. Dimana siswa-siswa telat sering dikumpulkan.

~•~

"Gara-gara lu ni hyuk,kita jadi bersihin toilet yang baunya 11 12 ama bokernya si hangyul". Jinhyuk yang mendengar tuduhan seungyeon pun hanya diam. Percuma kalo diladenin tuh orang. Kalo yang namanya raja nyinyir gabakal bisa menang kalo dilawan.

"Iya nih si lidi kerempeng mentang-mentang si usok usok itu mendekati ke glowingan gua lu langsung cinta mampus ya sama tu orang". Jinhyuk yang mendengar perkataan byungchan pun hanya terkekeh.

KISAH SMAWhere stories live. Discover now