kenalan

415 38 12
                                    

"Gyul". Hangyul yang ngerasa pundaknya dicolek ama manusia gak jelas yang ada disampingnya berusaha buat ngabaiin colekan tersebut.

Soalnya percuma temennya ini kalo ditanggepin suka gajelas. Dia gak mau nyesel karena ngeladenin tingkah absurd seobin yang ngeklaim dirinya sebagai sahabat seperkerennya hangyul.

Flashback

Hangyul yang baru aja sampai kantin langsung milih tempet duduk yang paling pinggir dan gak terlalu rame. Dia lebih tenang kalo makan dalam keadaan sepi dan gak ada bacotan yang ngehalangin.

Namun ketenangan makan siangnya tiba-tiba lenyap saat seorang nepuk punggungnya dengan kagk nyelo dan langsung ngeluarin omong kosongnya.

"Eh lo yang namanya lee hangyul kan?,kenalin gua yoon seobin,gua murid pindahan dari luar.lu ikut ekskul tinju kan?keren dong lu.anak-anak lain bilang lu pernah ikut lomba trus juara ye kan? Emang pantes lu jadi teman gua. Mulai sekarang kita sahabat,jarang-jarang kan lu diajak sahabatan ama orang keren kayak gua.gak papa mukanya jangan mangap gitu dong gua tahu gua keren tapi kan sekarang kita temen blabalabalabala".

Flashback end

"Lu denger gua kaga sih?woi bogel".

Brakk

Dua-duanya langsung kaget pas ngedenger suara bangku dibanting yang jaraknya ga terlalu jauh dari tempat mereka. Cuma sekitar 2 meja lah.

"Lu apa-apaan sih !". Laki-laki dengan tinggi tidak jauh dari hangyul tersebut terlihat lngsung melepaskan secara paksa genggaman dari laki-laki tinggi yg menggebrak meja tadi.

"Ayo ikut gua."

"Ga mau". Lelaki bermata besar itupun langsung menepis tangan laki-laki tinggi tersebut dan memilih mengabaikan keberadaan lelaki tinggi tersebut.

"Gua bilang ikut,sebelum gua lakuin yang gak-gak ke lu cepetan ikut gua. Lu gak mau jadi pusat perhatian ka?

"Zaman sekarang masi aja ada cowok pengecut yang walau udah ditolak masih gapunya malu". Cowok tinggi yang merasa dirinya di sindir pun langsung menatap ke arah meja yang diduduki oleh hangyul dan seobin.

"Maksud lu apaan".

"Gua bilang lu ga punya malu. Lu kaga denger cowok pendek di depen lu itu kaga mau ikut sama lu". Hangyul berujar masih tetep sambil makan siang nya. Seakan-akan gak terjadi apa-apa.

Uhuuuuk

"Bentar dulu keselek gua. Cowok pendek??? Uhuukk". Seobin langsung nahan ketawa pas denger hangyul nyebut cowok tadi pendek. Kaga ngaca emang kang dangdut satu ini.

"Okey okey abaiin gua sok atuh gelud nya". Seobin langsung nyuapin makanan ke mulutnya dan bertingkah seolah gak ada apa-apa.

Hangyul yang sadar mereka sekarang jadi pusat perhatian kantin pun lebih milih buat nyamperin laki-laki dengan mata bulat tersebut dan ngehempasin cowok yang daritadi maksa dia buat ikut.

"Gua anterin ke uks". Lelaki mata buat tersebut cuma ngikutin langkah hangyul yang ngegenggam tangannya erat tapi gak menimbulkan rasa sakit.

Gak kayak mantan pacarnya tadi yang tega genggam tangannya kuat sampe merah gini.

Sepertinya lelaki mata bulat ini bener-bener jatuh sama pesona lee hangyul karena berkat penyelamatannya ini mantan pacarnya itu gak pernah ganggu lagi.

Bukan sepenuhnya karena hangyul sih. Soalnya orang-orangannya seobin juga ikut ambil andil.

~•~

"Gua bilang juga apa,badan lu pendek bogel kek gini masih kekeh buat ngambil buku diatas lemari".

Minkyu dengan telaten ngebersihin luka dijidatnya wonjin yang bewarna biru habis ketiban buku yang tebelnya ngalahin lipatan lemak yang ada diperutnya.

Orang yang diobatin dan dinasehatin dari tadi cuma manyun-manyun sambil ngikutin apa perkataan minkyu.

Sumpah. Bukan level dia banget di bantuin ini manusia cungkring gak ada akhlak.

"Lu denger kaga..?"

"Hah?lu bilang apa tadi?"

"Jangan segan-segan mintol tolong ke gua".

"Hilih pergi lu pergi. Geli anjir gua".

Menerima dorongan dari wonjin dibahunya minkyu hanya terdiam.

Kapan manusia manis didepannya ini mengerti bahwa ia selalu siap menjadi sandarannya. Bukan sebagai rival tapi sebagai penopang.

Melihat minkyu yang melamun tak karuan wonjin berniat mengerjainya dengan memukul jakun pria didepannya itu.

Namun,apa daya wonjin kan lagi diranjang uks dengan posisi duduk sedangkan minkyu berada di kursi.

Saat mengayunkan tangannya ke arah leher minkyu.kakinya yang gak nyampe ketanah langsung narik badannya kebawah.

Wonjin emang tinggi tapi kan ranjangnya lebih tinggi.


Alhasil yang maju ke depan bukan cuma tangannya wonjin tapi bibirnya juga ikut jatuh:" hnggg

Tangannya wonjin yang awalnya pengen mukul jakunnya minkyu malah jadi narik lehernya minkyu. Dan mukanya ikut dimajuin alhasil jatuhlah bibirnya wonjin di bibirnya minkyu.


Krek

"Eh ada kalian maaf ganggu ya.pintunya gua tutup lagi nih"

Brakk

~•~

Lain kali ingetin seungwoo kalo mau jalan dari koridor ips itu harus nyiapin kesabaran ama kewarasan yang cukup.

Kayak contohnya sekarang dia lagi jalan buat meriksa mading yang ada di koridor tersebut. Ngecek kalo pengumuman kemarin yang disuruh sebar ama pak kepala sudah ditempel atau belum.

Yang diliat seungwoo di mading tersebut bukan pengumuman yang seharusnya ditempel.

Tapi malah photo selfi 3 orang yang mukanya mulai familiar di ingatannya. Gak lupa pula kertas pengumuman-pengumuman yang dulu udah penuh sama tanda tangan dan tulisan yang kurang lebih kek gini

*H@10 G@1$ Di$ 1s 0uR cH@nNe11 Yu KeN SeKrAiP dEn6@N Ke+1k *AkU c1n+@ BuYuN6 dAn PaRa BaBuNyA#

TeRtAnDa
Byungganteng

Salah apa seungwoo hingga bisa satu alumni sama orang modelan seperti ini. Tak ingin merusak mata terlalu lama seungwoo lebih memilih untuk beranjak ke ruang osis.

Lebih baik dia suruh saja anggota lain untuk membersihkan mading tersebut daripada matanya sakit saat melihat tulisan tersebut.

Orang seperti apa yang tahan dengan sikap mereka dan tahan melihat tulisan mereka? Seungwoo langsung khwatir dengan guru yang memeriksa tugas mereka.

Pantas saja kacamata guru-guru ips setiap hari bertambah tebal ternyata ada muridnya yang mendukung hal itu.











Thanks for reading<3



KISAH SMAWhere stories live. Discover now