0.1

4.9K 341 13
                                    

Keluarga Hwang.

Siapa yang tidak mengenal Keluarga Hwang, salah satu orang terkaya di Indonesia. Beranggotakan 4 orang yang terdiri dari papa, mama, anak dan nenek. Mereka ada Hwang Sehun (Papa), Hwang Soo Jung (Mama), Hwang Mi Young (Nenek) dan anak tunggal kesayangan mereka Hwang Yeji.

HS Corp. adalah perusahaan milik Hwang Sehun yang ia bangun sejak dirinya masih duduk dibangku kuliah, dengan Hwang Soo Jung yang setia menemani sang suami sampai sukses seperti sekarang. HS Corp. bergerak disektor infrastruktur, fashion, dan kuliner, dengan kekayaan yang sangat fantastis.

Namun walaupun mereka memiliki segalanya, mereka tak pernah lupa untuk berbagi kepada yang membutuhkan, buktinya setiap bulannya Keluarga Hwang memberikan santunan kepada panti asuhan, bukan hanya 1 panti asuhan saja melainkan 15 panti asuhan sekaligus, keluarga Hwang juga membangun rumah ibadah disekitaran rumahnya. Keluarga Hwang dikenal baik oleh tetangga, mereka ramah dan gemar mengikuti kegiatan-kegiatan sosial yang diadakan oleh warga setempat. Soal pakaian pun bisa dikatakan sangat sederhana, tidak pernah memakai perhiasan yang berlebih, kendaraan yang dipakai pun hanya sebuah mobil biasa yang masyarakat umum gunakan, padahal banyak sekali koleksi mobil mahal di garasi rumah.

Namun, kesederhanaan ini hanya berlaku bagi papa, mama dan nenek Hwang, tidak kepada anak satu-satunya tersebut. Berbeda dengan kedua orangtua dan neneknya, Yeji sangat gemar menghambur-hamburkan harta orangtuanya. Sombong, angkuh, judes, sudah tertancap didiri Hwang Yeji, Yeji tidak peduli soal omongan orang disekitarnya, karna menurut Yeji selagi bisa melakukan hal yang ia sukai mengapa tidak?

"Astaga Yeji! Kamu beli apa lagi kali ini, hah?!" jam masih menunjukan pukul 9 pagi, tapi sudah terdengar suara teriakan Mama Hwang di ruang tamu. Disana, Yeji dengan santainya merebahkan dirinya disofa mahal nan empuk dan acuh terhadap teriakan mamanya.

"Hwang Yeji! jawab pertanyaan mama sekarang juga!" Soo Jung--Krystal--sudah benar-benar lelah akan kelakuan anaknya itu.

"Itu tas Gucci keluaran terbaru ma, limited edition loh itu!" jawab Yeji menunjuk tumpukan kotak-kotak yang disusun rapih di ruang tamu.

"Tapi apa ini? satu.. dua.. enam.. astaga kamu beli tas sebanyak ini buat apa?! bukannya kemarin kamu baru beli tas juga?" tanya Krystal marah.

"Buat aku pake lah, lagian aku punya alasan kok kenapa aku beli tas-tas ini," Jawab Yeji acuh.

"Apalagi alasannya kali ini? kena cipratan air pel? dipipisin puppy? apalagi hah?" yaa, puppy kucing betina peliharaan Yeji.

"Kemarin Somi pamer tas baru yang dia beli di Eropa, aku gak sukalah dia pamer kaya gitu didepan temen-temen aku. Aku tuh malu ma!" protes Yeji.

"Kamu bener-bener ya Yeji! Mama gak habis fikir kamu punya sifat kaya gini keturunan dari siapa? Papa pulang nanti akan mama kasih tau kelakuan kamu hari ini." ucap Krystal yang sudah lelah dengan kelakuan anaknya kemudian ia meninggalkan anaknya dan menuju kamarnya dan suaminya.

Yeji acuh tidak perduli akan aduan mamanya nanti, dia sudah cukup terbiasa mendengar omelan mamanya itu.

ting!

Lia

Yejii!!
Mall yuk malem ini?
Gue, Ryujin, Chaeryeong, Yuna nunggu lo di cafe xxx jam 7. Okey?
See you! xoxo
16.58

"Ah dari pada gue dengerin omelan mama terus mending gue ke mall sama anak-anak," Yeji memandang jam dinding yang menunjukan pukul 5 sore. "Masih ada waktu 1 jam buat gue siap-siap" setelahnya Yeji langsung beranjak dari sofa dan menuju lantai 2 dimana kamarnya berada.

***

(1) Bedauern; Jeno x Yeji Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang