Prolog

32.7K 1K 8
                                    

Sempet ada yang nanya

Q : Mbak antara Story YMMP 1 nyampe YMMP selanjutnya ada hubungan nggak sih Story nya?"
A : Hubungan sih ada, cuma hubungan dalam konteks kekeluargaan 😂😂😂😂 kalau konteks storynya sih nggak terlalu ada hubungan ya, paling adalah nyelip dikit-dikit.

Q : mbak misalkan kalau saya bacanya secara acak, dan nggak berurutan dari yang pertama sampai seri berikutnya, kira2 nggak bermasalah kan mbak? Tetap bisa kan?
A : bisaaaa, bisa banget, mau baca dari seri yang terakhir duluan nggak masalah, karena dari seri 1 dan yang lainnya jalan ceritanya beda-beda, jadi jarang ada sangkut pautnya, jadi readers tetap bisa ngerti jalan cerita meskipun baca secara acak.

Ini Story sana sekali nggak ada dalam list rencana author untuk publis, tapi tiba-tiba aja ide ceritanya muncul, yaudah tulis aja selama otak masih encer dalam merangkai kata 😂😂😂😂

So, semoga semua readers menikmati

Love you all readers 😘😘😘😘

***

Senja dan Raina adalah dua saudara kembar yang tidak identik.

Senja, tidak seputih Raina, tidak setinggi Raina, tidak sepintar Raina, dan juga tidak secantik Raina. Mungkin jika diibaratkan, Senja dan Raina bagaikan bumi dan langit, 2 kutub magnet yang saling bertentangan. Hanya 1 yang menjadi daya tarik Senja yang tidak dimiliki oleh Raina. Yaitu senyuman Senja yang terlihat begitu manis, seolah menularkan virus senyuman itu orang lain. Sehingga orang lain ingin ikut tersenyum.

Jika Raina berada di peringkat 1 di kelas, maka berbeda dengan Senja yang cukup puas mendapat peringkat terakhir di kelas.

Jika Raina menyibukkan dirinya dengan beragam aktifitas bermanfaat seperti les belajar. Berbeda halnya dengan Senja yang lebih memilih menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama teman atau berkencan dengan pasangan.
Meskipun penampilan Senja tidak semenarik Raina, tapi Senja termasuk wanita yang sering bergonta ganti pasangan, dengan kata lain Senja adalah seorang Playgirl.

Senja hanya punya satu motto dalam hidupnya. Memangnya orang yang tidak sempurna tidak boleh merasakan hidup bahagia
Sementara Raina, gadis ini lebih suka dengan semua hal yang berbentuk kesempurnaan. Raina selalu menginginkan yang sempurna untuk hidupnya. Termasuk masalah pasangan. Tidak heran jika sampai sekarang Raina belum memiliki pasangan. Karena bagi Raina belum ada pria yang masuk kategori kesempurnaannya.

***

Tahun 2020

2 garis merah

2 garis merah di tespack

Gadis itu menatap tegang pada 2 garis merah yang terlihat di tespack

Panik, gelisah, takut, sedih, semua rasa yang menakutkan bercampur baur dihari gadis itu.

Semua rasa itu seharusnya tidak perlu ia rasakan jika 2 garis itu muncul dalam sebuah ikatan pernikahan.

Tapi masalahnya 2 garis itu muncul diluar itu. Muncul karena sebuah kejadian yang benar-benar tidak disengaja. Bahkan muncul karena pria yang sama sekali tidak ia sukai.

Tok tok tok

Ketukan pintu membuat tespack ditangan gadis itu terlepas, jatuh masuk ke dalam kloset.

Gadis itu menatap tegang pada pintu toilet.

Tbc

Senja di Batas Kota (You Make Me Pregnant 8)Where stories live. Discover now